The Rendezvous BBQ Night at Pasar Baru Square Hotel Bandung | My Virtual Corner
Menu
/
The Rendezvous BBQ Night at Pasar Baru Square Hotel Bandung

Barbeque, siapa coba yang tak suka? Aku suka banget! Apalagi kalo di hotel berkelas, di tengah remang cahaya malam, ditemani oleh teman-teman atau berduaan dengan kekasih hati, wow banget deh sensasinya. Sayangnya, having barbeque di hotel, tentu mahal kan?

Baca juga: Iftar Seru di The Trans Luxury Hotel

Etapi, ga selalu mahal, lho! Ada kok yang di bawah 100 ribu rupiah per orangnya? Ah, masak sih, Al?
Yup, beneran, deh! Ada. Aku dan Nchie Hanie baru aja menghadiri undangan untuk having dinner sambil barbeque-an di sebuah hotel, dan harganya ga mahal! Suer! J

The Rendezvous BBQ Every Friday & Saturday Night
at Rendezvous Bar & Lounge - Pasar Baru Hotel Bandung

Berlokasi di Rendezvous Bar & Lounge, lobby level Lantai L, The Rendezvous BBQ Night memang dipersiapkan di dalam area semi outdoor, lengkap dengan bar counter yang menyediakan aneka minuman serta live music acoustic yang akan mengiringi selama kita menikmati Rendezvous BBQ Night. Pilihan menunya pun beraneka. Berbagai makanan pembuka, soup of the day, bermacam makanan utama serta pilihan menu barbeque mulai dari grilled fish, meats, poultry dan kebab yang disajikan lengkap dengan berbagai sauces dan hidangan penutup, maka having barbeque night di Pasar Baru Hotel Bandung ini menjadi istimewa. Apalagi dari ketinggian lantai ini, kita juga bisa menikmati pemandangan Kota Bandung malam hari. Wow!
Terus harganya gimana, Al?
Terjangkau banget! Hanya 88 ribu rupiah per orang. J

Baca juga: Serunya Kampoeng Ramadan di Sheraton Hotel

Pasar Baru Square Hotel Bandung

Pasar Baru Bandung
Pasar Baru Bandung, siapa coba yang tak mengenalnya? Pusat perbelanjaan primadona, yang tak hanya dikunjungi oleh warga Bandung sekitarnya, namun juga menjadi pusat berbelanja yang paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan lokal maupun mancanegara, terutama dari negeri jiran, Malaysia. Berwisata ke Bandung, rasanya tak akan afdol jika belum belanja belinji oleh-oleh dari Pasar Baru Bandung, bukan?

Etapi, tau kah Sobats jika ternyata, di dalam 'belantara' pasar ini, ada sebuah hotel keren dan nyaman dengan harga terjangkau yang emang strategis banget! Gimana ga strategis, coba, Sobs! Letaknya itu, pas di jantung area Pasar Baru! Aih, kemana aja eikeh selama ini bo'? Kok baru tau sekarang yaa? Taunya pun karena diundang untuk having dinner and barbeque yang aku ceritain di atas, tuh. Hehe. 

Pasar Baru Square Hotel Bandung

Yup. Beneran, aku baru tau jika di tengah pusat perbelanjaan paling ramai ini, terdapat sebuah hotel bagus nan nyaman dengan harga yang sangat bersahabat! Terletak di Jalan Otto Iskandardinata No 81-89 Bandung. Hotel ini jadi makin keren karena terintegrasi langsung dengan Pasar Baru Square Shopping Centre! Unik banget kan? Para tamu jadi ngerasa dimanjain banget. Pengen belanja? Tinggal keluar kamar, pencet lift dan turun ke lantai bawah di mana banyak toko-toko sudah berderet menjajakan jejualannya. Lelah berbelanja? Tinggal melangkah kembali ke lift dan naik ke kamar, baik untuk nyimpen dulu belanjaannya lalu balik lagi lanjut belanja, atau istirahat dulu di kamar. Haha. Ga hanya itu, motto yang digusung oleh hotel ini 'Shopping, Dining and Staying in One Convenient Location' tuh emang PAS banget, deh!

Lha, terus, bukannya berada di tengah-tengah pasar gitu suasananya jadi hiruk pikuk dan ga nyaman, Al?

Eits! Kata siapa? Aku yang kemarin berkunjung ke sana, justru merasa langsung jatuh hati lho dengan hotel ini. Soalnya suasananya emang cozzy banget! Walau pun berada di pusat dan terintegrasi dengan pasar itu sendiri, tapi hotel ini mampu menghadirkan suasana nyaman, cozzy dan hommy! Rasanya gimanaaa gitu, lho! Dari luar, di tengah hiruk pikuk pasar, lalu kita melangkah ke dalam hotel ini, mampu banget bikin perasaan langsung adem dan happy.
Lobby Hotel
Tuh, nyaman banget kan lobby-nya?
Kebayang habis berpenat-penat di luar, belanja-belinji dan berpeluh,
terus masuk ke hotel disambut oleh lobby yang nyaman dan luas begini. Wow banget, yak?
Duh, lagi-lagi pengen bilang, kemana aja eikeh selama ini? Coba tau dari dulu, pasti teman-teman yang main ke Bandung akan aku rekomin untuk nginep di hotel ini, deh! Jadi aku bisa ikutan menemani ke sini, hehe.

It's Room and Facilities
As I said abovePasar Baru Square Hotel Bandung memiliki kamar-kamar yang nyaman dengan harga terjangkau. Terdiri dari 39 Superior Room, 35 Deluxe dan 25 Executive Room, ditunjang oleh fasilitas De Aloen-aloen Restaurant, Rendezvous Bar & Lounge, 3 Meeting Room yang berlokasi di lantai 6 dan Lobby level lantai L serta Function Hall de Rijoeng Goenoeng yang berada di lantai 10 dengan pemandangan kota Bandung yang menawan dan dirancang untuk mengakomodasi 100 sampai 500 orang dalam berbagai konfigurasi, dilengkapi pula dengan wifi internet access untuk saat ini.
Layanan tambahan non smoking floor, TV cable, Laundry, Safety Deposit Box, serta Layanan Room Service 24 jamnya siap membantu kebutuhan para tamu yang menginap.

Terus, tentang area parkir gimana, Al? Pasar Baru tuh kan sulit banget cari parkiran?
Tenang, Sobs! Pasar Baru Square Hotel memiliki area parkir yang cukup luas untuk membuat para tamu tenang, nyaman dan jauh dari rasa was-was! 😊
Sharing asyik seputar barbeque-an,
Al, Bandung, 25 Juli 2017

9 comments

Wah asyik banget nih nginep di sini. Belanja tinggal pergi ke bawah aja ya. Terlihat bersih dan luas juga kamarnya.

Reply

Sama atuh saya juga baru tahu kalau di Pasar Baru ada hotel keren gini.
Bandung emang terus berbenah tapi demi kenyamanan warga juga ya...
Semalam Kang Emil cerita kalau di Bdg juga mau dibuat area sirkuit buat anak2 muda.... Wah dimanjah banget apa gak tuh?

Btw harga berapa an itu BBQ di sana Mbak? :) maklum blogger recehan kaya saya mah gemeter denger makan di hotel tuh takut gak kuat kantongnya hahaha

Reply

Udah lama nih aku nggak Barbeque ria bersama keluarga. Hehehe. Hotelnya keren, mba Al. Bisa jadi alternatif pilihan bersama keluarga kalau ke Bandung

Reply

Mau ah teh suatu saat stay di sini nikmat suadana dn fasilitasnya Keren ya,,,

Reply

Suka banget sama lahan parkirnya, meskipun di B3 akses jalan di dalamnya begitu lebar.

Jadi kapan kitah belanja belanji bareng ,barbekyuan trus bisa langsung bocan cyiin sambil onlen bgadang eea

Reply

iya mba aku juga pas kapan gitu lewat ke pasbar dan baru tau ada hotel baru liat fotonya disini keren y mba hotelnya mudahin banget bagi wisatawan buat ke pasbar atau ke alun-alun deket pisan

Reply

88ribu buat all you can eat? Murah lho itu. Kapan ya liburan ke Bandung

Reply

wah, enak tuh tinggal di hotel yang deket sama pusat perbelanjaan. Gak perlu ribet transportasi kalo cari barang-barang atau oleh-oleh

Reply

Asyiiik banget la yauw hehehe. Kali2 aja ada yang bisa dibungkus #haish

Reply