Menu
/
Aku yakin jika judul diatas sudah sangat familiar di telinga mata para sahabat. Ya kan sobs?
Yup, berdurasi dari 1 Mei hingga 1 Juli 2012, Bank Central Asia (BCA) mengundang para insan blogger negeri ini untuk turut serta dalam hajatan bergengsi yang digelar BCA dalam rangka peluncuran sebuah situs baru miliknya, berdomain www.bca.co.id
Hajatan besar berupa kompetisi blog bertemakan ‘Berbagi Cerita bersama BCA’ ini pun langsung disambut antusias oleh para insan blogger Indonesia, terlihat dari pajangan artikel bertema serupa yang semarak menghias halaman-halaman rumah maya para sahabat. Penuh semangat para insan blogger membagikan ceritanya tentang manfaat dari aneka solusi perbankan yang ditawarkan oleh bank ternama ini, yang tentunya telah membantu para insan blogger selaku nasabah BCA dalam mengatasi financial issue yang mereka hadapi.
Sebagai salah satu bank besar yang kian berkembang pesat di tanah air, BCA memang terus berinnovasi dalam mengembangkan produk perbankan yang dapat memberikan solusi terhadap aneka kebutuhan para nasabahnya, baik itu berupa produk/program;  hunian ideal, kendaraan idaman, investasi masa depan, rencana pendidikan, kemudahan transaksi, kebutuhan dana tambahan, proteksi maksimal, simpanan praktis maupun gaya hidup impian. See? Banyak sekali layanan perbankan yang ditawarkan oleh BCA dalam memanjakan kita-kita selaku nasabahnya ya sobs? Yang tentunya satu atau beberapa diantaranya memang sedang sangat kita butuhkan.
Bagiku sendiri, tanpa bermaksud untuk memuji atau mengambil hati, BCA memang telah banyak sekali memberiku kemudahan dalam hal bertransaksi. Salah satu produk canggih yang paling aku sukai terkait dengan kemudahan bertransaksi adalah melakukan pembayaran atau transaksi keuangan via internet banking. Apakah itu untuk membayar rekening listrik, air minum/PDAM, iuran sekolah anak/pendidikan, asuransi, rekening telephone, internet, belanja online maupun transfer dana ke rekening seseorang.
Perkembangan teknologi dan innovasi yang telah dilakukan BCA, membuatku tak lagi harus meluangkan waktu untuk pergi ke tempat pembayaran yang ditunjuk atau bahkan ke atm, untuk melakukan pembayaran-pembayaran tersebut. Di daerah manapun diriku sedang bertugas, aku hanya perlu duduk manis di depan laptop, menghubungkannya ke internet, memainkan sedikit tarian jemari di atas keyboardnya, memasukkan kode yang ditampilkan oleh si kecil mungil warna biru bernama “token” ke kolom yang diminta, lalu menekan sebuah klik untuk konfirmasi pembayaran! Done. Oh my God!! Pembayaranpun terlaksana dengan baik. Alhamdulillah. Gampang banget kan sobs? Thanks to the technology and million thanks to BCA for this good work!
I really love this cute blue item, yang dengannya aku dapat dengan mudah melakukan suatu pembayaran/transaksi keuangan.
Lalu apakah hanya sebegitu saja kenyamanan yang aku dapatkan dengan tetap setia menjadi nasabah BCA? Tentu tidak hanya itu sobs. Pada kesempatan "Berbagi Cerita Bersama BCA ini, ijinkan aku berbagi sebuah pengalaman menarik terkait kebutuhan akan kartu kredit. Kebetulan diriku termasuk orang ‘udik’ yang anti kartu kredit. Entahlah, mungkin pengalaman ‘buruk’ saat beberapa tahun lalu masih memegang kartu kredit, membuat aku trauma. Haha.. #Ketauan deh kalo diriku tukang shopping dan gila belanja., J
Menutup kartu kredit yang aku miliki adalah solusi terbaik yang berhasil aku pikirkan dalam rangka menghentikan kerugian finansial akibat hobby ‘gesek’ si tipis bernama kartu kredit. Kuyakinkan hatiku bahwa aku tidak akan membutuhkannya lagi, toh untuk berbelanja atau beli online, aku masih bisa menggunakan kartu debit.
Iya sih, dan aku aman dan nyaman-nyaman saja dengan keputusan yang aku ambil kala itu. Tak ada masalah sama sekali, semua pembayaran off line maupun online bisa kok dilakukan dengan kartu debit. Hingga suatu ketika….. aku harus membeli tiket pesawat airasia untuk terbang ke Kuala Lumpur dan melakukan pembayaran hotel via online. Saat itu airline ini belum memberikan option pembayaran via debit card apapun dari bank Indonesia (baca: bank yang berasal dari Indonesia), padahal siapapun tahu bahwa airline ini begitu sering mempromosikan tiket murah. Maka, mulailah aku kesulitan. Tapi tetap malas untuk apply kartu kredit. Masih trauma sobs. Solusi saat itu adalah selalu meminjam kartu kredit adikku untuk beli tiket penerbangan ke Kuala Lumpur, terkait kunjunganku melawat suami yang bekerja disana. Kebayangkan repotnya setiap mau beli tiket online, setiap bulan pula, aku harus kontak adikku minta ijin menggunakan kartu kreditnya? Huft.
Aku berharap suatu waktu airline ini memberikan kemudahan bagi para penumpangnya untuk bisa melakukan pembayaran via debit card. Dan Alhamdulillah sobs… ternyata kini, tiket dari airline andalanku itu telah dapat dibeli dengan menggunakan BCA debit card lho! Cukup melalui klik BCA, maka tiket idaman pun langsung ditangan. Oh indahnya… Plong rasanya sobs…  thanks again BCA atas kerjasamanya dengan airline andalanku ini. J
Selain kemudahan dalam bertransaksi, tentu banyak sekali produk perbankan yang ditawarkan BCA yang menjadi minatku. Namun tentu saja aku harus berfikir cukup jeli untuk memanfaatkannya. Walau sudah memiliki pangan, sandang dan papan, tentu diriku memiliki impian atau Rencana Masa Depan dunk. Namanya juga manusia normal, sudah pasti kita memiliki harapan untuk masa depan kan? 
Sebagai seorang pekerja kemanusiaan, tentu aku tak berharap terbenam di dunia yang satu ini hingga lanjut usia. Apalagi sebagai wanita, keinginan untuk bisa menghabiskan waktu dengan santai dan menyenangkan di rumah adalah juga menjadi idamanku. 
Memang sih, bertugas ke daerah A, terbang ke daerah B, dengan berbagai tugas yang diemban itu sangat menyenangkan, namun semuanya tentu harus ada limit waktunya. Harus ada masanya aku kembali ke rumah, berteduh dan menikmati indah dan nyamannya kehidupan dalam jaminan kebebasan finansial. itulah rencana masa depanku sobs..
Kebebasan finansial? Lalu bagaimana cara mencapainya?
Memang sih, tak gampang mewujudkan keinginan dan harapan ini, diperlukan niat yang kuat dan kerja keras tentunya. Tapi jangan lupa sobs, setiap kemauan pasti akan ada jalannya kan?
Nah untuk mewujudkan keinginan ini, aku akan menggandeng BCA. Aku yakin dengan 'kendaraan' yang ditawarkan BCA di bawah ini, impian akan indahnya masa depan itu akan dapat aku capai. J
sumber gambar: website BCA
Yup. Kendaraan itu adalah produk “Investasi Masa Depan” yang ditawarkan oleh BCA, yaitu dengan berusaha untuk meng-optimalkan keuangan yang kita miliki untuk kebutuhan masa depan. Tahapan mencapai kebebasan finansial ini dapat kita tempuh dengan beberapa pilihan berikut:
sumber gambar: website BCA
sumber gambar: website BCA
sumber gambar: website BCA
sumber gambar: website BCA
Nah sobs... Aku sungguh berharap, rencana masa depan untuk dapat menikmati nyaman dan indahnya kehidupan sambil terus mendapatkan passive income menuju kebebasan finansial dapat terwujud, tentunya dengan bantuan Bank Central Asia. 





119 comments:

  1. pertamax..

    mbak aku nggak punya BCA,, nggak paham..

    smoga menang yaa mbak :)

    ReplyDelete
  2. Paling enak jika sudah memiliki kemapanan ekonomi.
    Aku juga ingin tua ku nanti nyaman dan indah dalam hal ekonomi.

    ReplyDelete
  3. wah ikutan jg yah mbak... heheheh

    saingan nih.. tapi tetap saingan sehat... hehehe

    good luck mbak... ^_^

    ReplyDelete
  4. Setuju dengan tulisan diatas, banyak kemudahan2 yang ditawarkan, yang sering aku pakai adalah kemudahan bertransaksi melalui Internet Banking, tidak perlu ngantri ke ATM, cukup mainkan jari dan jempol..selesai deh, untuk belanjapun tidak perlu repot2 bawa uang di dompet yang bisa beresiko hilang atau kecopetan, cukup dengan kartu debit.. bisa bawa barang... mantab

    semoga sukses dengan BCA nya

    ReplyDelete
  5. Dulu waktu kuliah saya memang menggunakan BCA, tapi semenjak pindah tugas. BCA tidak saya gunakan lagi karena belum menjangkau wilayah kabupaten tempat saya bekerja :D

    ReplyDelete
  6. jadi nasabah BCA baru 4 tahunan, dan terbukti memang sangat mudah dalam transfer atau menerima honor sebagai pekerja lepas macam aku ini. Semoga bisa ikutan dalam hajatan kontes ini. dan semoga dikau menang ya. Salam kenal:D

    ReplyDelete
  7. @cah_kesesi_ayutea
    weis... Noorma memang Te O Pe..!
    slmt telah menjadi pertamax, hehe..
    makasih atas dukungannya ya.. :)

    ReplyDelete
  8. @Djangkaru Bumi
    Amin, semoga apa yang kita cita-citakan bisa tercapai dengan baik ya mas...

    ReplyDelete
  9. @Insan Robbani
    Mantap mas, ayo TOS dulu donk kalo begitu.. :)

    ReplyDelete
  10. @auraman
    Jadi BCAnya sudah ditutupkah? padahal kan masih bisa untuk bertransaksi online mas... gampang dan mudah... sejauh ada internet pastinya.. :)

    ReplyDelete
  11. @walank ergea
    yup, BCA memang banyak memberikan kemudahan bagi para nasabahnya ya...

    ayo ikutan, deadlinenya masih lama kok... :)

    ReplyDelete
  12. wew, kirain job review lho mba, lomba ternyata ya :D
    sukses ya mba :D

    ReplyDelete
  13. Suka dengan postingannya :D
    sukses yah mbak :D

    ReplyDelete
  14. wah ternyata klo smua fasilitasnya dimanfaatkan, sangat memudahkan kita ya. Makasih loh udah sharing crita ini. Aku punya BCA tp selama ini cm buat lewat duit doank.. haha..

    ReplyDelete
  15. Mbaa..waah keren nih..
    Aku belom bikin..
    lagi ga smangat Ngontes..!!

    ReplyDelete
  16. Ehh Lupa..
    Sukses ya Ngontesnya..
    Semoga menang..

    ReplyDelete
  17. Wah. Banyak sekali kemudahan di BCA ya. Jadi pengen pindah bank nih. Makasih mbak infonya, mudah-mudahan sukses menang ya mbak bersama bca

    ReplyDelete
  18. Ulasan yang lengkap
    Aku belum bikin mbak, bingung ngawalinya
    heheheheh..
    Semoga sukses ya Mbak...:)

    ReplyDelete
  19. Wach dah ikutan ya mbak, lengkap :-)

    Gudlak ya...

    ReplyDelete
  20. ini postingan berbayar toh bu?
    hehehe. Kunjungan pertama nihh. Aku tinggal di Takengon lo

    ReplyDelete
  21. @alaika abdullah semoga kita menang yah mbak... heheheh

    #keep praying

    ReplyDelete
  22. wheheheee..pantas detail banget, ngalahin CS BCA lho Mbak. Para CS BCA harus waspada neh, sewaktu-waktu bisa dilengeserkan oleh Mbak AL...hehehe. Sayangnya aku gk punya rekening BCA Mbak...jd gak ikutan deh

    ReplyDelete
  23. Lengkap banget, Mbak, sekalian sama promosi nih heehehe. Heem... sayangnya aku nggak pake BCA nih. Semoga menang ya, Mbak :)

    ReplyDelete
  24. mantap dan rinci ulasannya jeng.
    Semoga berjaya
    Saya belum ikut nich
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  25. sama mb aku jg pake BCA..mudah utk bertransaksi..
    sukses ngontesnya ya mb.. :)

    ReplyDelete
  26. @Stupid monkey
    hehehe, berarti udah pantas untuk ngelakuin job review lagi dunk...? ;)
    makasih dukungannya mas Stu!

    ReplyDelete
  27. @Rahmah
    makasih mba Rahmah! semoga kita menang yaaa... :)

    ReplyDelete
  28. @Nchie Hanie
    hehehe, kebetulan aku sedang santai nih mba, jadi ada waktu... mudah2an semangat ngontesmu segera hadir ya teh! :)

    ReplyDelete
  29. @Madjongke
    BCA memang menawarkan banyak kemudahan untuk memanjakan nasabah2nya... ayo pindah bank, hehe. makasih atas dukungannya yaa...

    ReplyDelete
  30. @apikecil
    makasih atas dukungan dan kunjungannya sob! ayo dimulai dengan santai aja....pasti selanjutnya akan mengalir sendiri...

    ReplyDelete
  31. @Yunda Hamasah
    hehe, iya mba, menguji keberuntungan.... makasih atas dukungan dan doanya ya mba... :)

    ReplyDelete
  32. @deadyrizky
    ini bukan postingan berbayar bang, tulisan ini diikutsertakan untuk lomba yang sedang diselenggarakan oleh BCA. ayo ikutan yuk...

    ReplyDelete
  33. @Ririe Khayan
    hahaha... bisa aja deh kamu Rie... mana mungkin bisa ngalahin CS BCA yang sudah well trained. hanya mencoba keberuntungan di ajang bergengsi ini aja kok...

    apa ? Rie ga ikutan? asyik, berkurang satu saingan top deh... wkwkwkwk....

    ReplyDelete
  34. @Wury
    makasih atas kunjungan, dukungan dan komennya Wury.... :) ayo buka tabungan BCA... hehe *kok kayak CS BCA ya? ih!

    ReplyDelete
  35. @Pakde Cholik
    mencoba semampunya pakdhe... semoga bisa berjaya, amin. Makasih atas kunjungan dan dukungannya dhe!

    salam panas tengah hari dari Banda Aceh. ;)

    ReplyDelete
  36. @Enny Ernawati
    BCA emang top ya mba....:)
    makasih atas dukungan dan kunjungannya ya mba Enny!

    ReplyDelete
  37. Artikelnya bagus dan sangat lengkap. Mengingat kontesnya bukan menggunakan scoring di google dan yahoo, menurut saya mba ini bisa menang. Namun selain itu juga udah di page 1 dan bahkan no.1 google loohh..

    Hebat mba, semoga menang ya n tetap c3mUngud kK (Semangka!!!) hehe...

    ReplyDelete
  38. @dea
    Iya Dea... ini untuk lomba. mohon dukungannya yaa.... ;)

    ReplyDelete
  39. buyuhhh sampai segitunya riview kelihatan kalau kepakek banget yah layanannya
    masih belum menginjak kesana sih :D

    ReplyDelete
  40. @electronicstmAduuuh... berbunga-bunga deh hati saya membaca komen mas ini... amiiin. semoga tulisan ini bisa berjaya yaa...

    Masak di urutan no 1 sih? kayaknya masih ada beberapa blogger lainnya yang telah lebih dulu mem-booking kursi teratas deh. Tapi Alhamdulillah bisa muncul di page 1 og google... senang rasanya... :)

    makasih atas kunjungan, komen dan dukungnnya yaaaa. :)

    ReplyDelete
  41. @Naspard
    hehe... habis emang bener dan tidak mengada-ngada kok.. makasih atas kunjungan dan komennya yaaa...

    ReplyDelete
  42. Beuh mantap benar nih ulasannya
    Jadi ngeper
    Sukses buat lombanya mbak

    ReplyDelete
  43. aku juga pengguna ebanking dan sms banking bca, mudah dan cepat, sambil duduk bisa transfer dan cek transaksi, apalagi sekarang udah bisa atm bersama, tambah asik deh :)

    ReplyDelete
  44. Mau buka tabungan di BCA tapi kebanyakan syarat.. jadi ga ngerti,, mba.. aq pake mandiri ma bni..

    ReplyDelete
  45. mesti difahami dulu nih mbak! thank buat info-nya. soalnya dikampung kagak ada BCA

    ReplyDelete
  46. semoga sukses dengan kontes BCAnya ya mbak, aku belum punya ide untuk ikutan

    ReplyDelete
  47. Alaika. Welcome To Contest Online..Haa2 Jadi Mulai Ikutan Contest Juga Nieh ya.. Btw Posisi mana sieh sekrang.. kok bisa ikutan Kontes :P

    ReplyDelete
  48. Loh ini kontes ya mbak?

    ada linknya nggak tuh, pengenikut nih.

    semoga menang ya. :D

    ReplyDelete
  49. wow..seperti biasa.selalu nyaman membaca tulisan2 panjang dari mbak Al. mulus dan mudah dimengerti bacanya. kesan 'susah' dari kontes ini sedikit berubah lebih mudah.. tapi tetap saya nda tau nulisnya hehehe.
    sukses mbak..semoga mendapatkan kemenangan

    ReplyDelete
  50. @NF
    Jadi semakin mudah ya mba.. emang BCA sangat memanjakan nasabahnya yaa? :)

    ReplyDelete
  51. @Didin Supriatna
    ribet gimana mas? coba deh jumpai CSnya, pasti akan dibantuin sampai tuntas. :)

    ReplyDelete
  52. @Bung Penho
    Yup, silahkan dibaca2 dulu bung, info lengkap ada di websitenya BCA, www.bca.co.id

    ReplyDelete
  53. @Lidya - Mama Cal-Vin
    makasih mba Lydia atas kunjungan dan dukungannya... ayo, semoga idenya cepat muncul yaaa... :)

    ReplyDelete
  54. @Promo Indonesia
    Lho, baru tau ya kalo saya sering ikutan kontes? :) ya tinggal di Indonesia dunk, di wilayah manapun kan tetap bisa ikutan bro....
    ayo kamu ikutan juga....

    ReplyDelete
  55. @mohamad rivai
    yup, ini kontes, ayo ikutan, tuh linknya ada di dalam postingan di atas, atau langsung aja ke http://www.bcablogcompetition.com/?utm_source=bca&utm_medium=halamannews&utm_campaign=blogcompetition

    ReplyDelete
  56. @hima-rain

    syukur Alhamdulillah jika tulisan2 panjangku dapat dimengerti dan diikuti dengan nyaman Hima... senang deh membaca pendapatmu. Ayo ikutan juga, biar tambah seru kontesnya....

    makasih atas dukungan dan doanya ya sist!

    ReplyDelete
  57. sukses mba buat lomba'a,semoga menang & dapat macbook deh :)
    aku kagak ikut,karena kagak bisa nulis :(

    ReplyDelete
  58. Sebenarnya saya juga nasabah BCA, tapi sampai saat ini belum nemu ide tulisan, mungkin karena rekeningku hanya numpang lewat saja kali ya, masuk pagi sore sudah kosong lagi. Hehehe...

    Sukses buat kontesnya, Mbak Alaika. Amin,insya Allah.

    ReplyDelete
  59. @alaika abdullah Iya, mbak. sebelumnya sempat tidak percaya dan berfikir banyak kerugiannya. Tapi karena sudah dapat pencerahan yang begitu jelas dan lengkap dari mbak akhirnya boleh juga jadi pertimbangan untuk memilih bank yang tepat.

    ReplyDelete
  60. berbagi kata2 gan,
    Seorang pemenang yg sesungguhnya adalah ketika dia mampu melawan amarahnya dgn kesabarannya,dan memaafkan dgn ketulusan.
    semoga dapat bermanfaat dan di terima ya, salam kenal :D

    ReplyDelete
  61. BCA mesti memenangkan mbak Alaika nih, bener-bener nasabah setia karena telah membuktikan sendiri manfaatnya. Good luck mbak e!!!

    ReplyDelete
  62. Itu tokennya keren ya mbak.
    Semoga menang ya.... :D

    ReplyDelete
  63. woww baru tau nih kalau bca ngadain lomba...
    cuma bisa liatin aja deh dari jauh.. sukses iya mbak buat lombanya :)

    ReplyDelete
  64. ikutan nyimak aj, moga sukses

    ReplyDelete
  65. MasyaALLAH lengkapnyaaa...
    tapi yaa mbak Al, itu BCA nggak terdata jika mau transfer pake rek bank lain :( susaaaaah *aku nggak punya

    ReplyDelete
  66. Saya suka banget dengan BCA Card tapi sepertinya ga berjodoh dengan rekening BCA....hehehehe ada aja masalahnya...akhirnya memutuskan biar istri aja yg paske rekening BCA

    ReplyDelete
  67. tulisan anda lengkap sekali. inspiring! :D
    jika berkenan, kunjungi juga tulisan saya: http://sajaq.blogspot.com/2012/06/bca-solusi-untuk-pendidikan.html

    ReplyDelete
  68. @Andy
    makasih atas dukungannya ya mas Andy....
    ga apa pa kok ga ikutan... :)

    ReplyDelete
  69. @Abi Sabila
    Hehe... Abi bisa aja deh.. :)
    makasih doa dan dukungannya ya Abi....

    ReplyDelete
  70. @Hany Von Gillern
    Makasih mba Hany... duh senang deh mendapatkan dukungan darimu... amiin. makasih mba e!

    ReplyDelete
  71. @Tebak Ini Siapa
    hehe... keren yaaa?
    makasih ya Un atas dukungannya... :)

    ReplyDelete
  72. @Majalah Masjid Kita
    makasih atas kunjungan dan dukungannya mas! :)

    ReplyDelete
  73. @Nurmayanti Zain

    Hm.... tapi sekarang BCA udah bisa atm bersama lho May....

    ReplyDelete
  74. @alfyaulia
    trims atas kunjungannya sob, baik, segera berkunjung balik. ;)

    ReplyDelete
  75. Waaah kak Al nasabah BCA. Kayaknya bakal menang deh. Sukses yah :)

    ReplyDelete
  76. keren banget ini kompetisi blog oleh BCA.

    ReplyDelete
  77. @Mugniar
    iya, nasabah setia BCA, secara setiap bulan kantorku akan dengan setia mengalirkan rupiah kesana. Plus berbagai kemudahan yang ditawarkan oleh BCA, maka lengketlah diriku dengan bank yang satu ini.

    makasih atas kunjungan dan doanya yaaaa.... :)

    ReplyDelete
  78. waah, ikutan GA ini y mbak. smoga menang y, mbak :)

    ReplyDelete
  79. Mb.Alaika artikelnya kereen banggettt..bisa menjadi brand bca loh Mb...
    saya doakan mb Alaika menjadi pemenangnya dalam ajang tulisan ini yach..

    Salam Kenal mb..

    Rakhma

    ReplyDelete
  80. @catatannyasulung

    iya nih, mencoba keberuntungan dan mengasah kemampuan untuk menulis...
    makasih ya atas kunjungan dan supportnya... :)

    ReplyDelete
  81. @Promo indonesia
    duuuh, jadi malu deh mendapatkan pujian sekeren ini.... saya hanya mencoba semampu saya mengungkapkan kemudahan2 yang saya alami saat bertransaksi dengan bank BCA... selain itu, bank yang satu ini juga menawarkan banyak sekali kemudahan bagi nasabahnya...
    makasih atas kunjungan dan supportnya ya mba... :)

    ReplyDelete
  82. makasih udah share info tentang bca nya yaaa...:)

    ReplyDelete
  83. wahh keren.. sudah berakhirkah lombanya?!??!

    ReplyDelete
  84. BCA memang oye, semoga menang mbak... :)

    ReplyDelete
  85. @Indonesian Strong from Home
    Masih bisa ikutan kok jika berminat. Ayo buruan atuh... :)

    ReplyDelete
  86. @NitNit
    trims atas dukungan dan kunjungannya ya mba!

    ReplyDelete
  87. @alaika abdullah
    aq koment ke 100, dapet apa nie mbak?
    ahihihihi.

    aq kurang mashir menulis sih, kapan kapan aja ikutan kontesnya.. :D

    ReplyDelete
  88. Ikut mendukung semoga menjadi salah satu pemenang

    ReplyDelete
  89. @MOhamad Rivai
    wah... makasih ya udah jadi komentator yang ke 100. Terharuuu! makasih bro.... hadiahnya? :D

    ReplyDelete
  90. @marsudiyanto
    Amin ya Rabbal Alamin.... trims Pak Mars! ;)

    ReplyDelete
  91. Ini lomba to mbak? Wah keren nih... good luck ya mbak. Aku doakan menang deh. :)

    ReplyDelete
  92. pake internet bangking emang memudahkan

    ReplyDelete
  93. @catatan kecilku
    Iya mba, ini lomba, makasih atas dukungan dan doanya ya... :)

    ReplyDelete
  94. makin seru aja layanan BCA ya ...ckckckck ...semoga mbak Al menang deh!!!

    ReplyDelete
  95. Semoga menang mbak, kalo saya suka bca itu soalnya bisa tarik uang sampai 0. hehe

    event ngeblog: menulis di blog dapet android, ikutan yuk!

    ReplyDelete
  96. no comment ah.....takut bertentangan dengan tempatku kerja....hehehehe
    btw...gud lak ya mbak

    ReplyDelete
  97. @Hany Von Gillern
    iya mba, BCA makin canggih....
    amiiin, makasih doanya ya mba Hany.. :)

    ReplyDelete
  98. @dimas geel
    BCA emang TOP! :)
    makasih atas dukungan dan kunjungannya yaa...

    ReplyDelete
  99. @yadibarus
    hehehe... ya udah ga usah comment. :)
    makasih yaaaa.

    ReplyDelete
  100. padahal semua aktifitas perbankan ku pake bca dari tabungan, klik bca, mobile banking dan kartu kredit.. cuma lagi gak punya ide buat ikutan ngontes.. kelewat deh...hahahahahaha

    ReplyDelete
  101. @Goiq
    kehabisan ide karena sering didonorkan idenya ya mas? hihi....
    nasabah BCA juga dunk dirimu mas?

    ReplyDelete
  102. Sebenarnya saya juga nasabah BCA, tapi karena saldo di rekeningnya cuma istirahat sejenak, transfer siang sore sudah dikuras lagi, maka saya nda nemu ide untuk lomba yang satu ini. Hehehe...alasan!
    Semoga menang ya, Mbak.
    Oh ya, menyambut bulan suci Ramadhan, mohon dimaafkan apabila ada salah dan khilaf atas postingan maupun komentar dan tanggapan yang saya tinggalkan. Semoga Ramadhan kali ini bisa kita isi dengan amal ibadah yang lebih berkualitas. Amin.

    ReplyDelete
  103. wah begitu lengkap, ternyata kontes to mba. ehm, sukses dah. saya dukung aja dari sini :D

    oh ya, mumpung mau puasa. maaf maaf ya klo ada salah salah kata

    ReplyDelete
  104. saya juga make BCA mba, emang mantap lah. top markotop :D

    ReplyDelete
  105. Saya tertarik dengan tulisan anda mengenai Keuangan dan Perbankan.

    Saya juga mempunyai tulisan yang sejenis mengenai Perbankan yang bisa anda kunjungi di sini

    ReplyDelete