Penculikan tragis nan romantis


Once upon a time...

Notifikasi sms itu begitu mengganggu. Masih dengan rasa kantuk yang luar biasa, kuarahkan tangan kananku dan mencoba meraih HP yang tergeletak tak berdaya di atas lantai kamar. Berperang melawan setan yang begitu kukuh menduduki pelupuk mata, berhasil juga kubaca sebaris kalimat yang berasal dari nomor HP suamiku. Mau berangkat jam berapa hon? Cepetan donk, mas dah ga sabar nih!

Huh! 
Kumonyongkan bibirku membaca sms darinya. Aku masih ngantuk dan ingin melanjutkan amarah ini terhadapnya. 
Gak sabar… gak sabar! Sebel tau!!
Sengaja ga kubalas smsnya, dan melanjutkan tidurku. Nada panggilan masuk, khas miliknya, berdering lembut. Kubiarkan sesaat, memejamkan mata. Biarin dulu lah. Biar tau rasa tuh. Berhenti sejenak panggilan itu, namun di kali kedua, aku mengangkatnya dengan malas.
“Ya ampun honey, masih tidur jam segini? Come on dear, wake up, it's already 9. Mau berangkat jam berapa? Mas mau ajak kamu adventurelho!” Serobotnya gemas mendengar suaraku yang masih didominasi rasa kantuk yang luar biasa.
Adventure? Kemana? Jauh ga? Al kan mau ada acara besok…” Masih dengan nada ngambek dan tidak menunjukkan minat.
“Makanya bangun dulu donk… ayo, kemas-kemas. Mas tunggu di BTC, ya, naik Cipaganti aja biar cepat. Bawa baju renang sekalian. Kamu pasti akan suka!” 
Ditutupnya segera setelah aku mengiyakan. Pasti sengaja tuh, takut aku makin protes. 
Jam dua belas kurang lima menit, aku telah mendapatkan tiket for my trip to Bandung. By Cipaganti, yang akan berangkat 5 menit lagi. Dan perkiraannya, kami akan tiba di tempat sekitar jam tiga nanti siang. Ku sms suamiku, let him know the estimation time of my arrival. Segera dibalasnya mesra.
Ok hon, can’t wait to see you! 
Huuuu, genit! Kemarin bikin orang marah. Sekarang mau baik-baikan. Huuu. Wong aku ke Bandung untuk acara KEB kok. Udah pada tau kan sobs, bahwa Kumpulan Emak-emak Blogger sedang akan mengadakan event di Bandung pada hari Minggu, 8 July 2012.
Dan aku sungguh tak sabar untuk menghadiri acara seru dan pastinya meriah ini. Tak sabar untuk bertemu langsung dengan Emak-emak blogger Bandung, yang rasanya aku telah begitu akrab dengan mereka di dumay
Apalagi jauh-jauh hari aku telah mengutarakan pada MakPon KEB Group #Lirik Mira Sahid, keinginan kuatku untuk ikut serta dalam acara ini, mumpung aku sedang ada di Bekasi, yang hanya butuh 2-3 jam perjalanan ke Bandung. Juga karena aku ingin banget ketemuan langsung dengan sohib onlineku  Nchie Hanie dan teman-teman blogger Bandung lainnya.
Maka sudah  tentu, aku begitu bersemangat untuk menghadiri acara ini. Sengaja berangkat di hari Sabtu, jadi Minggu paginya ga terburu-buru ke tempat dilangsungkannya acara. J Apalagi suamiku memang sedang bertugas di kota ini. Jadi klop lah. 
Walau sedang ngambek, toh aku tak mungkin memelihara rasa kesal ini berlarut-larut dan mengorbankan waktu terbuang percuma, sementara kemungkinan untuk memanfaatkannya secara maksimal dan indah, adalah jelas di depan mata. Tapi, tentu kang mas harus diberi pelajaran terlebih dahulu dunk.
Sesuai perkiraan, kami sampai Giant, Pasteur sekitar jam tigaan, dan di sana telah menanti sang kekasih hati dengan setia. Di luar dugaan, dia bawa motor! Belum sempat kuprotes, dia telah menjelaskan. Biar bisa nerobos kemacetan., ucapnya seraya memintaku langsung naik.
Bak sepasang muda mudi, cuit..cuit….kami pun menerobos lalu lintas yang memang macetnya luar biasa. Kuakui, idenya untuk berkendara sepeda motor memang jitu. Dan benar katanya, berboncengan di atas sepeda motor, kalo sekali-sekali mungkin ya? sungguh bikin perasaan happy dan merasa seperti anak ABG! Hahaha….
Bagai lupa akan usia yang telah setengah abad, suamiku memacu sepeda motor dengan sigap. Nyelip kiri nyelip kanan, membuatku semakin erat memeluk pinggangnya. Cie…cie…. Haha. Rasa kesal dan niat untuk melanjutkan ngambek pun lenyap tanpa kusadari. Kalo kusadari sih, pasti akan kutahan agar ga pergi dulu. Kan aku masih ingin memberinya pelajaran!
Lembang adalah sebuah kota yang begitu sejuk, terlalu dingin malah kalo aku bilang. Tapi sungguh menyenangkan. Jalanannya yang menanjak dan berliku, membangkitkan rasa petualanganku. Apalagi dalam kemacetan yang seperti semut beriring, membuat adrenalinku meningkat, dan begitu bersemangat. 
Kayaknya aku memang butuh petualangan deh. Agar rasa malasku lenyap dan tak betah berlama-lama di tubuhku. J Akhir-akhir ini memang aku telah jadi seorang pemalas yang luar biasa, terutama malas dalam hal bangun pagi! J
Angka di jam tanganku masih menunjukkan angka 4.30 sore hari, tapi matahari kota Lembang telah beranjak entah kemana. Yang ada hanya udara dingin berkabut, yang memberi kesan romantic. Cie..cie.. hehe. Kami terus melaju, melewati sederetan kandang kelinci yang begitu lucu dan menggemaskan. Di kiri kanan jalan. Suamiku bilang bahwa kelinci itu untuk dipotong dan dijadikan sate, bukan untuk dipelihara sebagai binatang peliharaan.
Masyaallah! Kelinci yang begitu lucu? Dipotong dan dagingnya jadi sate? Kasian amat… aku ga percaya. Paling suamiku becanda. 
Eh ternyata, tak jauh ke depannya, terbaca olehku warung-warung yang juga berjejer, bertuliskan sate kelinci, sate kambing dan ayam, bla..bla.. 
Ya ampun, ternyata benar. Sayangnya aku lupa memfotonya sobs, keasyikan lihat kiri kanan sih Aku bergidik, tapi juga penasaran, apalagi suamiku bilang daging kelinci itu enak, kayak daging ayam. Jadi pengin juga mencobanya, hahaha. 
Tapi bener sobs, kok ga tega rasanya ya? Akhirnya kami memutuskan untuk meneruskan perjalanan aja deh. Cari makan yang biasa-biasa aja, ga aneh-aneh kayak daging kelinci. Tapi dalam hati masih ada juga sih rasa penasaran untuk mencobanya. Besok-besok deh, kalo udah tega! J
Kami singgah di sebuah warung yang menyediakan masakan khas Sunda. Dan ini tentu cocok dengan lidahku (lidahku kayaknya berkompromi dengan segala jenis makanan enak deh!, haha). Menghabiskan sepiring nasi, dengan lalapan dan ayam bakar, istirahat sejenak, lalu kami melanjutkan perjalanan, dikawal oleh hari yang mulai gelap akibat cahaya matahari kalah telak oleh kabut yang kian bernafsu menjajah alam Lembang. Kendaraan kami terus melaju, beriringan dengan motor2 lainnya yang seirama menyalip kiri dan kanan, sembari kami larak lirik if we can find a nice Inn or Villa.

Semakin menanjak, semakin dingin dan semakin gelap. Tak juga kami menemukan sebuah penginapan yang berkenan di hati. Ga jelas juga sih sebenarnya nyari yang bagaimana? Akhirnya, saat melihat arah panah di pamphlet, menunjukkan tulisan ‘Tangkuban Perahu”, suamiku memutuskan untuk balik arah saja. Mending cari penginapan di kota Lembang saja, atau yang dekat kota. Terlalu jauh dan sunyi juga mengerikan. Dia tau persis bahwa aku takut dengan suasana alam yang terlalu sunyi. Kebanyakan nonton dan baca kisah misteri sih akunya. Hehe.
Kami menemukan sebuah penginapan yang unik, agak menjorok ke dalam dari jalan raya. Dan melihat kamarnya yang lega, rapi dan berkesan romantic itu, ditambah dengan harganya yang hanya seratus tiga puluh lima ribu rupiah per night, aku langsung oke donk. Murah banget kan? Aku jadi teringat Brastagi deh melihat kamar ini. Juga udara dinginnya, bener-bener bikin kangen pada kota dingin yang ada di Sumatera Utara itu. Kota yang begitu banyak menyimpan kenangan bagi kami berdua tentunya. J
Suamiku memang tau persis obat penyembuh sifat ngambekku. Aku pasti akan lupa pada rasa kesal, susah, sedih ataupun ngambek jika sudah diajak bertualang seperti ini. Haha. Aku jadi lupa akan niat untuk balas dendam. Malah jadi terharu biru, dan tambah sayang padanya. J Amarah itu lenyap tak berbekas, berganti dengan kemesraan dan romantisme yang hm…….. #sensor sebelum Alaika ditimpuk buah strobery oleh sobats semua. Hahaha.
Sebelum ber ehm…ehm, aku sempat BBM sih dengan Mira Sahid, let her know that I am already in Bandung, tepatnya di Lembang, dan menanyakan alamat acaranya KEB Bandung besok, dan setelah mendapatkan alamat dari Mira, kami buka Maps nya Google untuk memastikan tempat acara besok. 
Sip. Peta sudah terpatri di benak suamiku, acara besok jam 10-an pagi, dan aku sudah berniat untuk bisa hadir disana paling tidak jam 11 tepat lah. Suamiku juga sepakat, akan mengantarkan aku kesana on time. Deal. Lalu kamipun menikmati malam yang syahdu. #Ting!.... sensor lagi.
Keesokan paginya nih sobs. Malapetaka itu pun terjadi. Maksud hati ingin segera ke Pasir Koja, tempat acara KEB dilaksanakan, eh malah aku sampai ke Tangkuban Perahu!! Olala…..
Sangkuriang Suamiku berhasil membujukku untuk sepakat dengan pemikirannya. Bahwa kami benar-benar butuh refreshing, benar-benar butuh berduaan menikmati keindahan alam, setelah terakhir menghabiskan saat-saat indah itu di Genting Island, Malaysia enam bulan lalu. Enam bulan sobs. Udah lama banget kan? 
Kata-kata mautnya sederhana sih, tapi mampu membuatku langsung luluh dan mengatakan “iya juga ya mas?”. Yup, kata provokasi itu adalah ‘Masak udah sampai Lembang ga naik ke Tangkuban Perahu? Oh my God! Godaannya begitu menghanyutkan. Sehanyut adegan-adegan yang tercipta tadi malam sobs! Coret!! Hehe..
So, tanpa banyak perlawanan, kuturuti ajakan si penculik ini sobs, dan di sinilah akhirnya keberadaanku kala para emaks KEB sedang berkumpul ria. 
here I am, @Tangkuban Perahu
Another site of Tangkuban Perahu
another site of Tangkuban Perahu, keren banget kawah ini....
Well, Makmin KEB yang terhormat, dan sobats/emak-emak blogger Bandung tersayang, maafkan daku yaaaaa…. Yang terpaksa menuruti ancaman bujukan sang kekasih hati untuk menghabiskan waktu di Tangkuban Perahu dan melihat-lihat kebun Strobery. 
Maafken… daku tak punya pilihan lain…. Kebersamaan ini begitu indah, apalagi mengingat kami jarang bisa berdua…. Pekerjaan yang kami lakoni, telah begitu kejam memisahkan kami. Hiks..hiks.. Mohon dengan sangat, agar sobats dapat memakluminya. #dua tangan dikatup rapat di depan dada, menundukkan kepala penuh permohonan.  J
Permohonan maaf spesial juga kuhaturkan pada Nchie dan Teh Dey….. maaf ya cyiiin, jadinya kita ga bisa ketemuan deh…. hihi, semangat udah 45 itu terkalahkan oleh sebuah bujukan. Haha. 

Ke kebun Strawbery

Tadinya aku sangka kebun strobery itu seperti pohon tomat atau semacamnya gitu lho, eh ternyata berupa tanaman kecil yang ditanam di dalam polybag ya? hihi…. Ketipu oleh pikiran sendiri deh dakyu…… J
Salah satu kebun strobery yang ada jl Bandung - Lembang.
Sayangnya, jam memetik buah Strobery telah habis kala kami sampai ke kebun ini, dan juga aku begitu kecewa tak mendapati sebuah strobery pun yang menggantung di tanaman yang berjejer di polybag ini. Mungkin sudah habis dipetik kali yaaaa?
Tak apa, hope someday I could return, bersama Intan, putri salju tercinta. Duh nak…. Umi kok jadi kangen banget sama kamu. Sabar ya sayang, Umi dan Abi akan ajak kamu untuk main kesini juga… nanti, liburan yang akan datang ya nak… janji. J
Nanti kita bertiga akan ambil paket outbound, pasti asyik dan menegangkan deh… pasti seruuuuu! Yeayyy!! Kayak waktu kita di Genting Island dulu lho, ingatkan? Nah, Umi ingin ajak kamu kesini, pemandangannya indah banget lho sayang. You will love it nak, apalagi untuk bernarsis ria, background nya keren abis kan? J
Well sobs, malam telah larut, mata ini pun telah semaput, ingin segera menyusup, ke kasur dan bantal yang empuk. Hehe….. ujungnya ga nyambung deh Al. Udah dulu ya sobs, met istirahat, mimpi indah dan see you soon in the kingdom of cyber world.
Untuk Emak-emak Blogger Bandung, sekali lagi daku minta maaf karena tak sempat hadir dalam perhelatan tadi siang ya maaak…. J

Bekasi, 8 Juli 2012,
Saleum,
Alaika


91 comments

  1. Suit...suit ... romatis banget mbak Al, mau juga dong jadi korban penculikan romatis suamiku :)

    ReplyDelete
  2. eciyeeeee....penculiknya bikin jatuh cinta yg diculik ya mba. nikmati kebahagiaanmu mba...smg sllu berbahagia walau jarak nemisahkan....besok besok traktir sate kelinci yak hihi

    ReplyDelete
  3. wah, konten untuk orang dewasa nih hehehehee...!
    dapat dibayangkan bagaimana alur penculikan nan romantis ini membangkitkan lagu H. Rhoma Irama (Darah Muda)! pasti terasa seperti pacaran.
    hhmmmmm,.... jadi pengen! tapi, siapa yang gue culik ya..????

    ReplyDelete
  4. ihiyyy, so sweet, mba alaika. berdua saja jalan-jalannya yah :D

    liat foto-fotonya jadi pengen liburan ke bandungg :D

    ReplyDelete
  5. maksudnya BCP kali ya mbak (Bekasi Cyber Park) tempat cipaganti, kalau BTC sih deket rumahku (Bekasi Trade Center). wah asyik ya bisa jalan2 ke bandung sekalian KEB

    ReplyDelete
  6. waaaaaaaaaaaaaah.. ke Lembang sama Tangkuban Perahu, penculikan asyik dan romantis. huhuuhu.. ngiri :D

    cobain juga deh Mbak Al ke daerah Ciwidey, ga kalah keren dan lebih dingin. surganya Strawberry juga di sana :)

    ReplyDelete
  7. Wah, MBak AL gak jd ke KEB tho? hahahaha...berduaan sama suami jauh lebih tak tretolakkan neh?

    Mbaaakk, mupeng deh dengan tangkuban perahunya? beberapa waktu lalu teman kantor ada yg mamerin cerita habis 'mampir' dari situ juga...huaaaa...

    Eh, jangan lupa paket out bond-nya di tambah 1 lagi..buat aku dunk...xixixixiioo..

    ReplyDelete
  8. Woww romantisnya.. saya pernah sekali ke Tangkuban perahu tapi duluu.. pas perpisahan SMP, sekarang kayak apa ya kondisinya..
    Eh, Suaminya Mbak romantis juga yaa.. hihi

    ReplyDelete
  9. Udah 3 tahun di Bandung, belum pernah ke tangkuban perahu saya... .___.

    ReplyDelete
  10. penculikan yang bikin syiurrrr,,,,,
    penggen juga,,,,,,,,
    hahahahhaha........

    ReplyDelete
  11. CIyee naik motor berduaan serasa abg yaa mbak al, ndak apah besok2 ketemuan blogger2 bandung :D

    Kapan lagi coba di culik secara romantis gitu, lho kok sendririan fotonya, suaminya mana mbak, xixixixixi..............

    ReplyDelete
  12. wah manteb mbhak, romantis pisan eu, kapan-kapan bisa copas cara sang penculik ya bhak yu, wk wk wk.

    ReplyDelete
  13. Co cweeet...
    hanimun dooong :D
    kebayang dinginnya,,, brrrrrr. etapi, kan berdua jadi dinginnya berkurang kan?

    ReplyDelete
  14. @Hany Von Gillern
    hehehe.... iya mba Hany, penculiknya romantis banget... sayang kebersamaan kami hanya sebentar ajaaa :(, skrg udah di belantara pekerjaan masing-masing. :D

    ReplyDelete
  15. @mimi RaDiAl
    cie..cie.... hahhaa..... iya mi, jadi makin cinta deh ini sama penculiknya. Sering terpisah jarak menciptakan keromantisan tersendiri saat kita bertemu dweh ya? hm.... asyik pisan euy. Makasih mimi sayang.... iya, ntar kalo ketemu, di Lembang, yuk kutraktir sate kelinci yukkk.... :)

    ReplyDelete
  16. @Bung Penho
    wkwkwkwk.... ayo tentukan target untuk diculik donk bung! hihi...
    yup, konten dan agenda pertemuannya kebanyakan untuk dewasa sih ini...wkwkwkwk

    ReplyDelete
  17. @Ila Rizky Nidiana
    cuit...cuit.... hehe... iya nih, serasa jadi ABG lagi deh... :D
    ayo atuh main ke Bandung.... asyik banget liburan dikota yang satu ini. sayang waktuku juga sedikit banget, Minggu malam udah balik ke Bekasi. Jadi hanya satu malam aja disana euy...

    ReplyDelete
  18. @Lidya - Mama Cal-VinMba Lyd, maksudnya memang BTC (Bandung Trade? Center)... dijemput disana kalo udah sampe Bandung oleh suamiku mba...

    sayang banget aku ga jadi ikutan KEB. hiks..hiks..

    ReplyDelete
  19. @Irma Devi Santika
    iya mba Irma, asyik banget memang....
    wah, ciwidey? Ok, mudah2an suatu hari nanti bisa main juga kesana... trims infonya ya mba....:)

    ReplyDelete
  20. @Ririe Khayan
    hahahah, iya Rie.... ga jadi ke KEB nya... aku diculik dan dilarikan ke Tangkuban Perahu.... huuuhuuu... asyik dweh.

    eh iya, yuk kita main kesini.... ikutan outbond rame2 asyik juga nih. Seru abis pastinya.... yuk kita atur skedul yuuuk....

    ReplyDelete
  21. @yuniarinukti
    hehe...
    sekarang saya yakin kondisinya pasti jauh lebih baik dibanding dulu saat mba mengunjunginya kali ya mba? :)

    iya, dia memang romantis walau pendiam. hehe

    ReplyDelete
  22. @Glen Tripolloayo atuh, berkunjung ke Tangkuban Perahu.... pasti asyik deh. :)

    ReplyDelete
  23. @ofie humaira
    ayo, bisikan pada penculiknya mba... untuk bikin rencana penculikan yang mendebarkan. haha

    ReplyDelete
  24. @Niar Ci Luk Baa
    Ternyata naik motor berduaan itu memang bikin perasaan happy dan kayak ABG gitu dweh Niar.... haha. Asyik banget. :)

    Suami mba Al ga siap go Cyber Niar... dia penganut paham serupa mas Stupid Monkey tuh... ga mau mejeng2 dimari fotonya.... hehe

    ReplyDelete
  25. @BUDI PRASETYOhahahahha.... ingin sih mengupasnya, tapi ntar takut ditimpuk batubata oleh rekan bloggers.... hihi

    ReplyDelete
  26. @Samaranji
    ya kalo udah berdua mah, udah mantab makmantab dunk.... asyik dan good bye rasa dingin dweh. hehe

    ReplyDelete
  27. Wach jadi nggak hadir acaranya KEB ya Mbak :-)

    Tapi gpp, mumpung ada waktu buat pacaran...hehe

    ReplyDelete
  28. Padahal udah siap-siap bawa sarung tinju mau menghajar penculiknya... ternyata....

    yah mundur deh... sambil tutup muka... dan
    kabuurr.. coz ini edisi dewasa...

    ReplyDelete
  29. @Yunda Hamasah
    Ga jadi mba..... hehe, malah diculik untuk pacaran. :D

    ReplyDelete
  30. @Insan Robbani
    hahahaha, sinikan sarung tinjunya mas, ntar mau tak pake meninju pohon pisang kalo emosi melanda jiwa. Lho??? hehe

    ReplyDelete
  31. mau juga nih kalau di culik seperti ini...... heheheheh idenya bagus juga buat penculikan ini... patut ditiru... izin niru ya...

    ReplyDelete
  32. bertualang naik motor bersama suami tercinta pasti seru banget ya mbak....hehe

    ReplyDelete
  33. waaah.. romantisnyaaa.. jd pengen kesana nih.. Klo caranya nyuliknya kek gini sih aku mau bangeeeet.. hihihi..
    Pasti ada adegan2 yg disensor nih.. wkwk..

    ReplyDelete
  34. wihh....ide penculiknya boleh juga tuh mba.....hihihihi.....*ngakak

    ReplyDelete
  35. cuit cuit..bikin iri saja.Daerah Bandung memang cocok untuk bermesraan..heheheee

    ReplyDelete
  36. kapan ya bsa di culik lagi untuk yang kedua kali hehehe di tunggu lagi postinganya. ko mbak alaika jadi niru2 atik cb apa lady gaga :D

    ReplyDelete
  37. tangkuban parahu di subang ituu... gag bilang2 ih tantee... padahal kan nanti aku bisa nyusul ke sana. kapan ke bandung/subang lagi tante?

    ReplyDelete
  38. uhuuuuyyy... kapan ya sy di culik kayak gituuu... Hehehe...

    ReplyDelete
  39. Cuit cuit....Duh pasti serasa bulan madu lagi ya mbak! Aih aih....

    ReplyDelete
  40. Kayaknya harus belajar banyak sama suami mba nih perihal culik-menculik XD

    ReplyDelete
  41. wah wah ...asiknya jalan2 di bandung, lembang, tangkuban perahu ... hmm ngiler nehhh, hmmm .. tp gak ada juga yg pengen di culik sih ... :(

    ReplyDelete
  42. kalau diculiknya seperti itu sepertinya semua istri mengharapkan di culik suaminya...:)

    ReplyDelete
  43. ahay....hay...pripun kbr'e mbak Alaika...sdh lama tk bersua di dunia maya...kekekekekek...wah traveling terus yah...

    ReplyDelete
  44. Gue culik mau gak, Al? Bhahaha

    ReplyDelete
  45. Cie..cie.. Romantis banget.
    seperti masih muda aja he..he..

    ReplyDelete
  46. wdaw, ciat-ciat haha, romantis sangat dah sms dan telpnnya bikin ngiri yang masih single :D

    ReplyDelete
  47. pantesannn....ga kelihatan...ga taunya lagi honeymoon disana xi xi xi.... Ya udah..met liburan sama yang tersayang ya...

    Salam

    ReplyDelete
  48. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    Hargailah hari kemarin,mimpikanlah hari esok, tetapi hiduplah untuk hari ini.,
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    ReplyDelete
  49. So sweet mba :), bener2 penculikan romantiiiiis :)

    ReplyDelete
  50. Asyiiik yang habis sayang2an di Lembang :D
    #Intan gak minta adek kan?#

    *****kabuuur sebelum ditimpuk kak Al .... *****

    ReplyDelete
  51. Salam kenal,....so sweat cerita penculikannya,..

    ReplyDelete
  52. Mbakkk, Lembang kan daerah jajahanku, heheh ... kota lembang itu cuma 5 km dari rumah.
    Kapan2 kalo ke Lembang lagi, mampir ya .. banyak tempat outbond & petik strawberry juga penginapan di daerahku sini.

    ReplyDelete
  53. Kok aku belom baca yang ini ya..kemana..kemana..kemana aa dirikyu Mbaaa
    Maap baru mampiir..

    Wuuahh beneran penculikkan ..
    Tapi di culik sama Yayangnya, bikin hepi kan..

    Pokoknya aku Pundung alias ngambek hiks..hiks..
    Mungkin belom jodoh untuk ketemuan kali mBa Al..

    Idiih poto2nya kereen..
    Baju orangenya boleh juga tuuh lemparik ke Aku hahaaa..

    ReplyDelete
  54. @applausr
    silahkan meniru dan menuai nuansa romantis yang aduhai ya bro! haha

    ReplyDelete
  55. Baca postingan Mbak Alaika yang ini serasa nonton film roman...

    ReplyDelete
  56. waduh mba bikin iri .....pengin lah aku diculik juga ama misua ya ....tapi anak 2 gimana
    hehehehe

    ReplyDelete
  57. cuaca di lembang emang dingin banget mbak

    ReplyDelete
  58. cantik kali pemandangannya cut kak, tanpa perlu di culik pun rasanya mau kesana, biasa penculik bawa ketempat-tempat serem tapi ini malah bawa ke tempat romantik, cuitttttttttttt
    cut kak pintar juga si penculik ambil hati cut kak, yeeee cut kak baru di bawa ke taman strawberry bisa di sogok utuk ga gambek lagi, hahhahahhaha
    pulangnya masih sambung gambek ga cut kak?

    ReplyDelete
  59. wah romantis banget mbak...you are lucky woman :) hehe

    ReplyDelete
  60. hahahhahaha,, mau dong diculik, kalo akhir penculikannya kaya gitu ^^ *efek abis baca novel selingan semusim ^^ sambil colek-colek si Abi ^^

    ReplyDelete
  61. Wah suka main-main ke kebun ya, klo aku suka makan buahnya.. hehehe... #tukangmakan

    ReplyDelete
  62. Haduuh, mbak Alaika, co cwiit deh. Serasa diculik sang pangeran ya mbak..hi..hi..

    ReplyDelete
  63. Bahagia itu sederhana tapi mba terkadang perlu pengendalian hati dan pikiran yang sering ngga sinkron hiks. Ngomong - ngomong ini romantis sekali ceritanya :)

    ReplyDelete
  64. Duh, ikut deg-degan baca sampai ending.
    Syukurlah happy ending :)
    Berasa ikut dibonceng nih,
    Hehehe...

    ReplyDelete
  65. Baru baca postingan ini sekarang :D Anyway, tahun 2012 aku sebenernya udah ngeblog tapi lagi vakum. Aku juga ga tega bayangin kelinci disembelih dan belum pernah makan dagingnya. Ga tega ah, mbak.

    ReplyDelete
  66. pengin adrenalin membuncah tinggi yaaa mba..betewei aku kok naksir outfitnya yang serba orange kalau gak salah, kontras ama view Tangkuban perahu. Jadi so gorgeous lah^_^ doaian someday tanty bisa kesana juga ya mba..hihii*ngarepbanget :)

    ReplyDelete
  67. kyahhhh so sweetnya mbak Al... hhee

    ReplyDelete
  68. Ya ampun mi, sama kali kaya suami ayi. Ada acara kampus, tapi dia ngajak jalan-jalan. Hahaha btw suka baca kisahnya nih miii cuit cuiiit

    ReplyDelete
  69. Mba ALika, aku ngga diculik - culik hikksssss. Malah dibikin ngambek. FIX aku mau bales dendem hhihihihihihihi. Seneng baca tulisannya, agak - agak menjerumus gimana gitu hahhahahhahahah.

    ReplyDelete
  70. patut ditiru nech liburan ke tempat yang dingin biar syahduuu hihihi

    ReplyDelete
  71. hahaha semangatnya terkalahkan oleh bujukan penculik romantis...nggak pa2 sih diculik asal yang nyulik thu suami sendiri...

    ReplyDelete
  72. asik, tangkuban perahu ni....

    jadi baper

    ReplyDelete
  73. Pengalaman yang menyenangkan jadi iri sama kaka :)

    ReplyDelete
  74. wah saya kira penculikan apa, ternyata, hadeh... :D

    ReplyDelete
  75. hahahaha... enak yaaa romantis sesekali boleh juga nih dicobaaaa

    ReplyDelete
  76. hahahahaha...romantis abiss. keren

    ReplyDelete
  77. aku baru nikah 10 bulan, dan baca ini jadi senyum senyum sendiri, salut deh sama mba alaika masih romantis banget sama suaminya.. hihi langgeng sampai ke Jannah mba..

    ReplyDelete
  78. Mbaaaak, ini jadi cerita lama ya. Hehehehe. Aku sempet bingung pas lihat tanggal eventnya kok taun 2012 hehehe.

    ReplyDelete
  79. so sweeettttt,,,, jadi pengen jalan berdua aja nih sama suami wkwkkw

    ka al, semoga langgeng dan tetep romantis ya hubungannya, seneng baca cerita ini.. advanture yang romantis

    ReplyDelete
  80. asyik kayak di sinetron - sinetron

    ReplyDelete
  81. Ini adalah komen dari salah satu sahabat yang sudah tiada, Pakde Cholik almarhum, dan karena blognya sudah jadi broken link, komen asli saya remove dan saya abadikan di kolom ini, ya, Pakde. Haturnuhun, De. RIP, ya.

    Selamat pagi sahabat tercinta,
    Dengan hormat diberitahukan bahwa sahabat merupakan salah satu penerima tali asih dalam rangka Gebyar Hari Berdiri BlogCamp 2012.


    Silahkan menyimak pengumumannya di http://abdulcholik.com/2012/07/10/gebyar-hari-berdiri-blogcamp-tali-asih-untuk-sahabat/

    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete