Iftar Seru dengan lebih dari 100 Kuliner di The Trans Luxury Hotel | My Virtual Corner
Menu
/
Bulan suci Ramadhan telah bersama kita. Disambut gembira oleh seluruh umat muslimin dan muslimat seantero negeri juga penjuru dunia. Ramadhan, adalah bulan penuh berkah dan pengampunan, tentu tak hanya menjadi bulan di mana kita meningkatkan ibadah dan ketaqwaan, namun juga disertai oleh momen-momen lain yang tak dijumpai pada bulan-bulan lainnya.

Sebut saja momen bukber (buka bersama) alias iftar. Sebuah momen yang sering kali menjadi ajang bersilaturrahmi, kumpul bareng, di mana pada kesempatan lainnya, terasa sulit banget untuk diwujudkan. Namun, di bulan suci ini, kemudahan itu terbuka dalam bentuk ngabuburit dan berbuka puasa bersama alias iftar.

Demo Beberapa Menu Andalan by the Executive Chef Marco Medaglia

Berbicara tentang bukber, aku jadi pengen cerita pengalaman seru saat dapat undangan khusus dari The Trans Luxury Hotel Bandung, untuk hadir dalam rangka launching menu-menu kece yang akan disajikan hotel mewah ini dalam menyambut bulan suci Ramadhan 2017.

Acara dibuka oleh Teh Anggia Elgana, the Head of Communication and Development Kawasan Terpadu The Trans Studio Bandung, yang didampingi oleh Teh Melly Widya Ayundha, the Marketing Communication Executive The Trans Luxury Hotel. Teh Anggia memperkenalkan dan mempersilakan para chef untuk melakukan cooking demo.

Dan the cooking demo pun dimulai dengan menarik.
Chef Marco dibantu dengan beberapa chef lainnya, dengan cekatan mengolah makanan yang akan menjadi beberapa menu andalan selama bulan suci ini.




Iftar Buffet at The Restaurant - The Trans Luxury Hotel

As I said above, bulan mulai penuh berkah ini, juga disambut spesial oleh The Restaurant - yang telah memiliki sertifikat Halal dari LPPOM MUI - dengan menyajikan menu iftar berstandard international kepada para pengunjungnya. Ada lebih dari 100 Kuliner dari dalam negeri mau pun mancanegara tersedia, yang bisa dinikmati secara all you can eat, lho! Wow! Jadi, bagi Sobats yang ingin mengundang teman-teman tersayang, atau keluarga tercinta untuk bukber atau iftar bareng, cucok banget, nih, untuk reserve tempat di The Restaurant ini, lho! Buka mulai dari pukul 18.00 - 22.00 wib. Catet, ya! Menu andalannya apa aja, Al?

Banyak! Ada Australian Rib Eye, Beef Stroganoff, dan Peking Duck. Dan..., yang paling asyik, iftar di The Restaurant jadi tambah asyik dengan tersedianya aneka sajian manis makanan penutup dan es krim Baskin Robbins, lho!

Terus harganya piro, Al? Mahal engga, sih?
Nah, kalo masalah harga, kembali kepada kantong sih, hehe. 
Paket berbuka puasa di The Restaurant ini dapat dinikmati dengan harga IDR. 299.000,- net/orang setiap Senin - Kamis. Sementara untuk Jumat - Minggu, sajian iftar ini dapat dinikmati pada harga IDR. 335.000,- net/orang. Nah, bagi pengguna kartu kredit Bank Mega, harga di atas kepotong drastis senilai 50% sementara dengan kartu kredit Bank Mandiri harga didiskon hingga 35% (*syarat dan ketentuan berlaku).

The Restaurant Trans Luxury Hotel
Sukak banget lihat2 jejeran anek kuliner ini, deh! 
Iftar Indulgence at The 18th Restaurant and Lounge

Ingin mendapatkan sensasi unik dan berbeda? Cobain deh berbuka puasa di lantai 18 The Trans Luxury Hotel Bandung ini! Tepatnya di The 18th Restaurant and Lounge. Persembahan spesial Ramadhan tahun ini, hasil kreasi apik by Culinary Team The Trans Luxury Hotel menjadi andalan yang dapat dinikmati bersama pasangan, kerabat atau pun sahabat, seraya menikmati view kota Bandung dari ketinggian lantai 18 ini, lho!

Menunya apa aja? Ada menu utama berupa 950 gram US Prime Flamegrilled Meats yang terdiri dari Herbs and Garlic Sausage 300 gr, Tajima Robatayaki 150 gr, Lamb Rack 200 gr, juga Prime Sirloin 300 gr. Paket bukber ini sudah termasuk dengan Tajil Sharing Selection dan Appetizer.

Harganya? 
IDR. 400.000++/orang. (minimal reservasi untuk 2 orang).

Siap untuk menikmati sensasi bukber yang unik dan berbeda? Yuk, merapat ke The Trans Luxury Hotel Bandung, reservasi and have your seat through:
phone call: +62-22 8734 8888
Whatsapp: +62-812 2317 1391 atau 
Email: reservation@thetranshotel.com

21 comments

Nelen ludah. Rasanya pasti enak banget tuh. ":D

Reply

Makanannya bikin mupeng. Padahal itu proses bikinnya, ya? ^_^

Reply

Deuhhh..makanannya enak-enak banget itu mbak Al. Saya pernah sekali ke Trans Luxury, tapi cuma nyangkut di ballroom. Hihihihi. Pengenlah kapan-kapan ke sana lagi, bareng mbak Al sama Teh Nchie misalnya. Wkwkwkwk

Reply

Ho oh, Mba. Rasanya lezzatoz! :)

Reply

Iya, lihat proses bikinnya aja, udah ngiler ya, Mba Esti? Hihi

Reply

Hayuk, Mba Andy, ntar kalo ke Bandung kita ketemuan di sini, yuk! Bareng Nchie Hanie. :)

Reply

Huaaaa, tapak menggiourkan mba Al, mupeeeng. Eak kali yaa, makan di lantai 18 gitu

Reply

Perutku langsung kukuruyuk, Mbak. Padahal masih pagi.
Untuk ukuran hotel berbintang, harganya cukup wajar. Coba aku di Bandung. Sayangnya puasa tahun ini full di Jakarta aja, baru mepet lebaran pulang ke Bandungnya.

Reply

Harganya segitu per orang, pastinya premium banget ya mba Al rasanya :-D
Kepengen :-D tapi kekep dompet.

Reply

Siang-siang bw mba al di jam kritis gini ๐Ÿ˜…

lezatooss ya mba al

Reply

bikin laper mbae.. hahaha

Reply

Waah disini makanannya enak-enak banget. Mau rekomendasiin ke temen-temen kantor ah biar bukber disini mbak ๐Ÿ˜€

Reply

Duuuh mupeng banget mbak sama makanannyaaa! Enak enak semua. Nanti klo mampir ke Bandung bisa dicoba nih!

Reply

Waah...bener-bener dijamin gak akan gendut, MBak Al??

Reply

mataku langsung berbinar-binar lihat tulisan diskon 50%, hahaha. Siapa ya yang punya cc bank mega

Reply

Kemarin kakak aku ke Bandung dan nginepnya di sini, mba Al.
Dan alhamdulillah,
kakak suka masakan di Trans Luxury Hotel.

Aku nya diajakin, malah sungkan.
Hhahah....*malu

Reply

Harganya fantastis, tapi emang sih makanannya bikin ngiler :D

Reply

Di Solo blm ada cabangnya ya mbak?

Reply

Aku suka sama kue2nya, yang manis2nya seperti senyumuu maniis eeaa..

Makannannya banyak banget niy, sampe bingung makan apaa?

Reply

Kalau aku disitu jadi bingung mau makan apa mbak, orang lidahnya kampungan begini, susah untuk merasakan enak untuk menu makanan luar. Tapi, seru banget ya mbak, bukbernya langsung diundang oleh pihak hotel. Keren deh,, emang blogger sekarang luar biasa :D

Reply

Nyam nyamm, makanan resto berbintang pasti super juga rasanya ya mba..

Reply