'Pembunuhan Karakter' | My Virtual Corner
Menu
/

Pembunuhan Karakter.  Aih, judulnya itu ngeri sekaleee, Al! Hehe.
Habis, masak si Mimi Arie, sohib terkasih itu, tega-teganya bikin status mengenaskan untukku di suatu pagi. Awalnya aku belum ngeh jika ada foto istimewa yang di-posted nya di wall FBku. Etapi, notifikasi demi notifikasi yang sambung menyambung, membuatku penasaran untuk mengintip si smart oppi. Dan Ya Ampyuuuun..., Mimiiiii!

Foto Arie Vitaranti dan Alaika Abdullah
Bukan, bukan fotonya yang bikin aku keberatan, etapi, note pengantar yang disertakannya pada foto ini lho yang bikin eikeh 'naik tensi'. Habis, terlaluh! Pembunuhan karakter donk inih!

Tuh khan, Sobs! Masak gaya bicaraku formal? Formalkah isi postingan-postinganku di sini? Hadeuh. Jadi pengen merenung dan introspeksi diri deh. Benerkah aku jutek? Dan jawaban-jawaban dari beberapa teman dekat justru memperparah keadaan. Hehe. Ya sutra deh. Biarlah aku jutek, tapinya, kok semakin banyak saja Mantemans yang mendekat, bahkan mempercayai diriku sebagai tempat curhatan hati dan minta solusi. Counseling, urusan hati, kehidupan dan cinta pun, tak luput dari obrolan yang dipercayakan padaku. Mungkin karena aku jutek ya? Hehe.

Aniwei baswei, postingan ini bukan karena marah, tapi karena janjiku pada Mimi tersayang, bahwa foto dan notes-nya ini, akan menjadi salah satu entry yang memperkaya jumlah postingan di blog tercinta ini. Thanks for idenya, ya, Mimi genit! Awas lho, ya, kapan ga b*r*k malam! Hihi.

sekedar coretan pengisi mumet saat bikin proposal sebuah acara,
Al, Bandung, 4 April 2015

36 comments

Horeeee komen pertamax :P

Reply

Pernah aku dibunuh karena menggendong prasangka
@guru5seni8
http://hatidanpikiranjernih.blogspot.com

Reply

Tp bener kok, Mi. [sembunyi belakang kulkas]

Reply

masa sih..,?
mimi bisa aja deh bikin status

Reply

Haha aku jg suka dibunuh karakter sama org baru pertama kenal. Hihi jutek

Reply

Aku juga cuma melihat foto mba alika ngiranya "jutek" hihihi ^_^V

Reply

Ama eike nyambung ajah wkwkw
kayaknya karena sama sama suka bicara formal ala pejabat *eaalaah

Reply

hahahaa..si mimi bikin mbak Al jadi galau nih ^^
Biar Jutek, tetep aja cantiiik :) *bikin tambah galau

Reply

Jutek nggK yaaaa??? Kasihhhh tauuu nggak yaaa

Reply

Sekali-sekali jutek gak apa-apa. Kan gak ada yang larang.

Reply

Judulnya bikin ngeri, bo !

Reply

Kalau di dumay sihhh nggak keliatan jutek kak Al. ;D Jutek nggak jutek nggak apa dehh asal temenannya tetap.

Reply

Masa sih jutek? mbak al baik hati kok sampai mau traktir aku hehehe modus biar di traktir lagi

Reply

Memang keliatan jutek kok, Mbak. Huahahah.. :D *disambit caping*

Reply

mak Al kalau bicara memang formal sih.. Tapi baek bangets.. *efek ketemu di Asean Blogger :D

Reply

Hehehe..., kalo bicara formal saya juga seperti jutek kali ya, Mbak Al :)
Ga papa, Mbak, hanya seperti saja kok, hehehe

Reply

Aku malah sudah lama ga ngobrol nih ama mbak Al hehehe.
Apa kabar mbak Al... lama banget aku ga mampir dimari yaaaa...

Reply

hmmm... menurut saya gimana, yaaa? :p

Reply

aniwei.. busweii nya.. boleh saya juga pake kata-kata itu hehe.. oke tuh mba..

Reply

cewek jutek itu menggemaskan

Reply

Aishhh!!! Meski di bilang jutek tapi aku mau menjadi fans dan penggemar mbak Al, karena mbak al ....:D

Reply

sudah syok baca judulnya ternyata isinya duarrr bikin kaget saja

Reply

judulnya bikin tok jantung :D

Reply

tapi fotonya cakeeep kooook hehehehe...masa sih jutek? hmm...aku pikir ngga kok mak al ...salam kangeen..

Reply

Ahhh, pengen ketemu mak alaika buat membuktikan jutek ndaknya hihihi

Reply

klo saya siih lihatnnya Mbak Al itu orangnya yg tegas, upsss beda kan ya dengan jutek, hehehehh.
fotonya kereenn iihh Mbak, dengan caping itu :D

Reply

kalau aku pribadi sih cuma liat di foto aja..
awalnya jutek mungkin belum saling kenal..kalau udh kenal gk akan jutek kok malah ke care :D

Reply

ane malah sudah lama ga ngobrol nih ama mbak Al hehehe.

doa ibu hamil

Reply

In fact, banyak sekali orang yang persona fisiknya terlihat sangat jutek tapi ternyata pas udah kenal sangat lembut dan rapuh #tsaaaah
pengalaman juga nih mbak Al, saya juga sering banget dibilang bermuka jutek eh tapi pas ketemu banyak temen bilang sebaliknya.
Sukses terus mbak Al (sebagai sesama pemilik muka jutek) hehehe

Reply

Kalau di dumay sihhh nggak keliatan jutek kak Al. ;D Jutek nggak jutek nggak apa dehh asal temenannya tetap.

Aplikasi Jahil Android | Aplikasi android belajar bahasa jepang | hp tahan banting dan air

Reply

Aishhh!!! Meski di bilang jutek tapi aku mau menjadi fans dan penggemar mbak Al, karena mbak al ....:D

Aplikasi keyboard android | aplikasi MP3 Player android

Reply

Pembunuhan karakter itu udah kayak ngebully gitu yah? :(

Reply

klo saya siih lihatnnya Mbak Al itu orangnya yg tegas, upsss beda kan ya dengan jutek, hehehehh.

Reply