Menu
/

Pembunuhan Karakter.  Aih, judulnya itu ngeri sekaleee, Al! Hehe.
Habis, masak si Mimi Arie, sohib terkasih itu, tega-teganya bikin status mengenaskan untukku di suatu pagi. Awalnya aku belum ngeh jika ada foto istimewa yang di-posted nya di wall FBku. Etapi, notifikasi demi notifikasi yang sambung menyambung, membuatku penasaran untuk mengintip si smart oppi. Dan Ya Ampyuuuun..., Mimiiiii!

Foto Arie Vitaranti dan Alaika Abdullah
Bukan, bukan fotonya yang bikin aku keberatan, etapi, note pengantar yang disertakannya pada foto ini lho yang bikin eikeh 'naik tensi'. Habis, terlaluh! Pembunuhan karakter donk inih!

Tuh khan, Sobs! Masak gaya bicaraku formal? Formalkah isi postingan-postinganku di sini? Hadeuh. Jadi pengen merenung dan introspeksi diri deh. Benerkah aku jutek? Dan jawaban-jawaban dari beberapa teman dekat justru memperparah keadaan. Hehe. Ya sutra deh. Biarlah aku jutek, tapinya, kok semakin banyak saja Mantemans yang mendekat, bahkan mempercayai diriku sebagai tempat curhatan hati dan minta solusi. Counseling, urusan hati, kehidupan dan cinta pun, tak luput dari obrolan yang dipercayakan padaku. Mungkin karena aku jutek ya? Hehe.

Aniwei baswei, postingan ini bukan karena marah, tapi karena janjiku pada Mimi tersayang, bahwa foto dan notes-nya ini, akan menjadi salah satu entry yang memperkaya jumlah postingan di blog tercinta ini. Thanks for idenya, ya, Mimi genit! Awas lho, ya, kapan ga b*r*k malam! Hihi.

sekedar coretan pengisi mumet saat bikin proposal sebuah acara,
Al, Bandung, 4 April 2015

36 comments:

  1. Pernah aku dibunuh karena menggendong prasangka
    @guru5seni8
    http://hatidanpikiranjernih.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Tp bener kok, Mi. [sembunyi belakang kulkas]

    ReplyDelete
  3. masa sih..,?
    mimi bisa aja deh bikin status

    ReplyDelete
  4. Haha aku jg suka dibunuh karakter sama org baru pertama kenal. Hihi jutek

    ReplyDelete
  5. Aku juga cuma melihat foto mba alika ngiranya "jutek" hihihi ^_^V

    ReplyDelete
  6. Ama eike nyambung ajah wkwkw
    kayaknya karena sama sama suka bicara formal ala pejabat *eaalaah

    ReplyDelete
  7. hahahaa..si mimi bikin mbak Al jadi galau nih ^^
    Biar Jutek, tetep aja cantiiik :) *bikin tambah galau

    ReplyDelete
  8. Jutek nggK yaaaa??? Kasihhhh tauuu nggak yaaa

    ReplyDelete
  9. Sekali-sekali jutek gak apa-apa. Kan gak ada yang larang.

    ReplyDelete
  10. Kalau di dumay sihhh nggak keliatan jutek kak Al. ;D Jutek nggak jutek nggak apa dehh asal temenannya tetap.

    ReplyDelete
  11. Masa sih jutek? mbak al baik hati kok sampai mau traktir aku hehehe modus biar di traktir lagi

    ReplyDelete
  12. Memang keliatan jutek kok, Mbak. Huahahah.. :D *disambit caping*

    ReplyDelete
  13. mak Al kalau bicara memang formal sih.. Tapi baek bangets.. *efek ketemu di Asean Blogger :D

    ReplyDelete
  14. Hehehe..., kalo bicara formal saya juga seperti jutek kali ya, Mbak Al :)
    Ga papa, Mbak, hanya seperti saja kok, hehehe

    ReplyDelete
  15. Aku malah sudah lama ga ngobrol nih ama mbak Al hehehe.
    Apa kabar mbak Al... lama banget aku ga mampir dimari yaaaa...

    ReplyDelete
  16. hmmm... menurut saya gimana, yaaa? :p

    ReplyDelete
  17. aniwei.. busweii nya.. boleh saya juga pake kata-kata itu hehe.. oke tuh mba..

    ReplyDelete
  18. cewek jutek itu menggemaskan

    ReplyDelete
  19. Aishhh!!! Meski di bilang jutek tapi aku mau menjadi fans dan penggemar mbak Al, karena mbak al ....:D

    ReplyDelete
  20. sudah syok baca judulnya ternyata isinya duarrr bikin kaget saja

    ReplyDelete
  21. tapi fotonya cakeeep kooook hehehehe...masa sih jutek? hmm...aku pikir ngga kok mak al ...salam kangeen..

    ReplyDelete
  22. Ahhh, pengen ketemu mak alaika buat membuktikan jutek ndaknya hihihi

    ReplyDelete
  23. klo saya siih lihatnnya Mbak Al itu orangnya yg tegas, upsss beda kan ya dengan jutek, hehehehh.
    fotonya kereenn iihh Mbak, dengan caping itu :D

    ReplyDelete
  24. kalau aku pribadi sih cuma liat di foto aja..
    awalnya jutek mungkin belum saling kenal..kalau udh kenal gk akan jutek kok malah ke care :D

    ReplyDelete
  25. ane malah sudah lama ga ngobrol nih ama mbak Al hehehe.

    doa ibu hamil

    ReplyDelete
  26. In fact, banyak sekali orang yang persona fisiknya terlihat sangat jutek tapi ternyata pas udah kenal sangat lembut dan rapuh #tsaaaah
    pengalaman juga nih mbak Al, saya juga sering banget dibilang bermuka jutek eh tapi pas ketemu banyak temen bilang sebaliknya.
    Sukses terus mbak Al (sebagai sesama pemilik muka jutek) hehehe

    ReplyDelete
  27. Kalau di dumay sihhh nggak keliatan jutek kak Al. ;D Jutek nggak jutek nggak apa dehh asal temenannya tetap.

    Aplikasi Jahil Android | Aplikasi android belajar bahasa jepang | hp tahan banting dan air

    ReplyDelete
  28. Aishhh!!! Meski di bilang jutek tapi aku mau menjadi fans dan penggemar mbak Al, karena mbak al ....:D

    Aplikasi keyboard android | aplikasi MP3 Player android

    ReplyDelete
  29. Pembunuhan karakter itu udah kayak ngebully gitu yah? :(

    ReplyDelete
  30. klo saya siih lihatnnya Mbak Al itu orangnya yg tegas, upsss beda kan ya dengan jutek, hehehehh.

    ReplyDelete