Baby SPA istimewa di Lineation Center

Suatu malam, saat sedang hangout berdua Intan, si anak gadis kesayangan ini bertanya sambil nyengir, "Mi, dulu waktu Dila kecil, pernah Umi bebi spa-in, gak?" 

-- Dila adalah her nick name at home. -- Umi sedikit terperangah, karena ini pertanyaan kok ujug-ujug, mengarah kemana ini?

Namun, foto para bebi yang sedang menikmati Baby SYM (semacam baby spa) di Lineation Clinic, yang terpajang cantik di Instagram feed-nya Lineation membuatku ikutan tersenyum.

"Nak, nak, jaman Dila bebi dulu, belum ada yang namanya baby spa, adanya tukang urut bayik!" Jawabku yang disambut oleh gelak tawanya yang berderai. Merasa lucu sendiri, mungkin membayangkan tubuhnya yang bebi kala itu, menggeliat-geliat diurut oleh mak urut. Hihi.


Baby SYM di Lineation Clinic


baby sym
Baby happy, Mommy pun happy! 

Pasti sudah familiar donk dengan klinik kecantikan Bandung yang satu ini? Lineation Clinic atau juga sering disebut dengan Lineation Center, adalah klinik kecantikan favoritku untuk perawatan wajah, kulit, rambut hingga ke hati. Ha? Hingga ke hati, Al? Yup! Soalnya di Lineation Clinic ini lengkap banget sih layanannya. Selain dokter untuk perawatan kecantikan, juga ada dokter umumnya, dokter gigi, dokter bedah plastik, dokter spesialis akupuntur dan terapisnya, ada juga fisioterapi, laboratorium, hingga ke program stress management di bawah program Regenesis Plus, loh! Lengkap banget kan?

Nah, Lineation itu juga care banget dalam memastikan para mami dengan anak baduta (bawah dua tahun)-nya itu nyaman saat si mami sedang treatment! Maksudnya gimana?

Maksudnya adalah, Lineation juga menyediakan layanan yang bikin dede bayik itu nyaman dan rileks, loh! Yup, tersedianya layanan baby SYM (Swim, Yoga and Massage) bagi para bayi dengan usia di bawah 2 tahun itu, sungguh sangat membantu dede bayik mau pun maminya. Baby yang anteng dan merasa tubuhnya nyaman, tentu akan membuat para mami juga bahagia, karena terhindar dari polah baby-nya yang rewel, cengeng atau pun tantrum kan?

Back to Baby SYM atau kita sebut sajalah Baby Spa, ya, nah, di Lineation tuh ada beberapa layanan untuk tujuan ini dimana bisa dilakukan secara terpisah atau pun keseluruhan. Yaitu layanan Baby SYM (Swim, Yoga dan Msssage), atau pun hanya baby swim saja, atau pun baby yoga saja.



Baby SYM di Lineation Center


Asyiknya jadi mami jaman now! Dulu jaman Intan baby, belum ada baby spa seperti ini, loh! Wohoo, andai waktu bisa diulang dan baby spa sudah ada di masa itu, pengen deh mempersembahkan layanan ini untuk Intan juga. Hihi. Ngomong-ngomong, untuk yang masih awam akan manfaat dari baby spa, yuk, berikut info dan manfaatnya, ya! Kebetulan kemarin nemenin Teh Armita dan Uwien bawa baby mereka ke Lineation Center untuk having baby spa treatment, jadi aku ikutan nimbrung dalam obrolan mereka dengan Teh Rini, sang terapis baby spa di Lineation Center, tentang manfaat baby spa bagi bayi. 




Manfaat Baby SYM (Swim, Yoga, Massage) bagi Bayi


  1. Sesi swimming/berenang akan membuat bayi menjadi lebih rileks dan melatih bayi untuk dapat bergerak aktif.
  2. Berenang juga merupakan ajang latihan untuk meningkatkan perkembangan otot motorik bayi
  3. Sesi yoga berguna untuk melatih otot bayi agar lebih kuat
  4. Yoga berfungsi dalam merangsang pertumbuhan gerak motorik bayi di awal fase perkembangan serta meningkatkan nafsu makannya
  5. Yoga juga ngebantu banget bagi paru-paru bayi sehingga pernapasannya menjadi lebih lancar, juga berguna dalam melancarkan peredaran darahnya
  6. Massage/pijatan pada bayi berfungsi dalam membantunya lebih mudah beradaptasi dengan tidur malam dan membantu tidurnya lebih nyenyak dan bangun dalam keadaan segar bugar. 
Harga layanan Baby Spa : IDR. 175.000,-

Harganya bersahabat banget, yak? Teman-teman punya bayi dan ingin juga membuat ananda kesayangan hepi? Yuk, bikin appoinment di CS Lineation Center, dan melangkahlah bersama ananda tercinta untuk treatment ini. Dijamin hepi! :)

LINEATION CENTRE:

0812 2190 6850
(022) 2010 593

Jl. Lemah Nendeut No. 10
Setrasari, Bandung 40164
Jawa Barat

me@lineation.co.id

Masih ingin membaca beberapa testimoni dari teman-teman yang sudah bawa baby mereka ke sini?
Check them out here, ya! 

Cerianya Arfan playing and relaxing here! 
Senengnya Hegar Main Air dan Having Baby Spa di Lineation Center
Pengalaman Pertama Dzikra, Baby Spa di Lineation Klinik Bandung
Pengalaman Baby Spa di Lineation Center

Al, Bandung, 30 Desember 2019




19 comments

  1. Wah ternyata ga orang dewasa aja perlu spa, tp bayi juga ya kak hehe

    ReplyDelete
  2. tambah satu lagi kosakata baru buatku, baduta. Balita dan batita udah kenal, baduta baru kali ini saya baca.

    Asyik ya, masih bayi udah dimanjakan fasilitas baby SYM gini. Karena orang tua, pastinya ingin yang terbaik buat anak-anaknya. Anak-anak saya juga nggak ada yang kenal baby spa, tahunya berendam di bak mandi bayi aja

    ReplyDelete
  3. Nantiiii.....anaknya Intan aja yang hepi merasakan baby spa 😀

    ReplyDelete
  4. Baby sekarang bener bener dimanjain ama berbagai fasilitas ya kak Al. Dulu mah jangankan baby spa, bayik dimandiin kelamaan ajah dimarahin takut masuk angin hehehehe

    ReplyDelete
  5. Wuah.. kok lengkap banget ya, mbak Al 😍 sampai ada management stress nya juga, jadi ga cuma baby yang rileks tapi juga bunda-bundanya ikutan rileks 🤗 harganya juga sangat terjangkau. Teman-teman yang di Bandung mesti di rekomendasiin nih..😊

    ReplyDelete
  6. Wah ada Yoga dan swimming?
    Kirain cuma massage .. :)
    Kalo punya cucu akan kubawa ke lineation ah, supaya tumbuh berkembang dengan maksimal

    ReplyDelete
  7. Jaman anak-anak saya bayi, udah ada baby spa sebenernya, tapi kok waktu itu berasa sayang ya duitnya, xixxiiixi. Dan gak kebayang itu kalo yoga, belajar pose apa aja para bayik

    ReplyDelete
  8. Kalau liat review baby2 begini jadi kepengen nambah anak lagi hahahah

    ReplyDelete
  9. Keren ya Lineation ini. Serba ada perawatannya. Dari buat gadis, ibu, hingga anak. Me time untuk total perawatan bareng anak bisa nih di Lineation :)

    ReplyDelete
  10. Wawww aku baru tau kalo lineation ternyata ada buat treatment bayinya. Lengkap lagi dari pijat, berenang sampai yoganya. Aku sih dah gak punya baby. Tapi ini jadi rekomendasi buat adik aku yang baru punya baby. Thank you kak Al infonya 👍

    ReplyDelete
  11. jangankan bayik, anak anak masih sering aku urut sampe sekarang loh Al - bonding saat mereka sakit dan lelah ini akan mereka inget seumur hidup insya Allah

    ReplyDelete
  12. Wah asyik ya mba. Enggak cuma maminya aja yang bisa spa nih, baby juga bisa. Mana harganya bersahabat banget itu mah untuk Swimming, Yoga, Message baby. Lineation Clinic keren banget :)

    ReplyDelete
  13. Wah, pingin nyobain nih kl jalan2 ke Bandung, bikin appoinment di CS Lineation Center. buat bungsu saya Kak.. baby Ocean biar ikutan Yoga and spa nya. TFS Kak Alaika...

    ReplyDelete
  14. Anak saya yang pertama rajin banget ke baby spa. Tapi, untuk yang kedua ini lebih memilih pijat sama emaknya aja hehehe... Oya, Klinik Lineation baru ada di Bandung ya, Mbak Al?

    ReplyDelete
  15. Dulu aku juga suka ajak anak2 ke baby spa...
    Tapi harganya g seterjangkau ini, ini asik bgt ya.

    Tempatnya bagus, harganya terjangkau juga

    ReplyDelete
  16. Itu harga 175K untuk paket SYM nya mbak? atau satu treatment saja?

    ReplyDelete
  17. astagaaa lucu bangett, sehat selalu untuk bunda dan si kecil ya :D

    ReplyDelete