Menu
/
Siapa coba yang enggak ingin hidup sehat lebih lama? Memiliki wajah dan kulit yang tetap kenyal dan kinclong dengan kontur wajah yang tetap kencang mempesona? Namun siapa yang mampu melawan kekuatan usia yang semakin angkanya bertambah semakin membuat kulit wajah dan tubuh berkurang elastisitasnya? Tak hanya itu, pertambahan usia, yang memang bikin manusia menjadi lebih matang dalam berfikir dan bijaksana (idealnya lo, ya), juga menyisipkan sisi negatif yang bikin hati miris!

Yup, menurunnya fungsi tubuh dan kualitas kesehatan, adalah salah satu efek negatif dari pertambahan usia. Tentu banyak cara dan kiat yang bisa kita gunakan dalam meminimalisir efek ini, diantaranya dengan menerapkan pola hidup yang sehat, rajin berolah raga, melakukan perawatan tubuh dan wajah yang teratur dan lain sebagainya.

Dan bicara tentang perawatan tubuh dan wajah, aku lebih concern ke cara perawatan yang alami dan sehat, ketimbang yang menggunakan obat-obatan kimiawi. Dan juga ingin sedapat mungkin menghindari yang namanya pisau operasi. Iya donk, jika memang kita bisa mendapatkan cara yang jauh lebih alami dan sehat, kenapa enggak, ya kan, sobs?


Acupunture Facelift secara berkala.

Nah, bicara tentang perawatan kecantikan dengan cara alami nan sehat, aku bersama tim ahli akupuntur di Lineation Center sedang konsisten melakukan perawatan wajah agar tetap kencang dan kulitnya kenyal kinclong. Cara yang kami tempuh, sesuai dengan kebutuhanku saat ini adalah melakukan facelift acupunture. Yup. Ini adalah salah satu cara paling alami dan sehat yang kebetulan pas pula di aku, dalam artian, sehabis ditusukin jarum hingga 400 jarum (pipi kiri dan kanan), hasilnya ga bikin si pipi lebam oleh bekas tusukan. Malah terlihat jika kedua pipi yang tadinya mulai ada kerutan dan agak kendur, mengencang kembali.

Baca tentang facelift acupuncture pertama, by Teh Winda

Dan beneran, lo, sejak menjalani terapi akupuntur facelift secara berkala (sebulan sekali atau dua bulan sekali), pipi ku mengencang (naik dan kembali tirus), kulit wajah juga menjadi lebih kinclong. Ya, walau kadang kala, efek begadang atau terkena debu atau hantaman cahaya matahari, si kulit wajah menjadi kusam, itu mah biasa lah ya. Namun efek dari akupuntur ini memang luar biasa. Tusukan-tusukan jarum akupuntur ini ternyata memang mampu mengaktifkan kembali produksi kolagen, dan mengencangkan otot-otot wajah atau wilayah yang dituju.

Acupunture Facelift by Ci Linda.

Jadi ini adalah treatment facelift akupuntur yang ke empat kalinya bagiku. Jika yang pertama dilakukan oleh Teh Winda, sang maestro akupuntur dari Lineation Center, bisa baca tentang beliau di sini. Maka untuk yang kedua kalinya dilakukan oleh dr. Tezza, yang telah pernah aku tulis di sini. Yang ketiga oleh dr. Putri yang sayangnya saat ini sudah tidak praktek lagi di Lineation, lalu yang keempat oleh sahabat cantik berkulit kenyal dan kinclong, Ci Linda Inge, yang jam terbangnya di dunia akupuntur sudah melambung tinggi.

Facelift kali ini memang berbeda dari yang biasanya. Bedanya adalah karena kondisi kulit wajahku yang berubah drastis akibat kebanyakan begadang (hampir tiap malam tidur larut, sekitar pukul 3 dinihari) gegara banyak pekerjaan dan juga banyak pikiran. Hayyah!), maka Ci Linda menyarankan agar aku di-acupuncture facelift setiap dua minggu sekali hingga kondisi kulit wajahku kembali kenyal dan mengencang. Hm, baiklah, saya mah manut, Jeng! Yang penting bisa kembali memiliki kulit wajah yang kenyal, kencang dan kinclong, serta pipi kembali naik dan double chin menghilang. 😊

Facelift setiap 2 minggu sekali.



Yes, sesuai dengan rekomendasi Ci Linda, akhirnya ku mulai rutin melakukan layanan 2 mingguan akupuntur facelift yang dilakukan oleh Ci Linda di Lineation Clinic. Dan Alhamdulillah, kulit wajah/pipi yang tadinya mengendur, sudah mulai mengencang lagi, dan mulai terlihat kenyal dan cerah, pertanda produksi kolagen di bagian ini sudah mulai produktif lagi. Ah, seneng banget deh. Ingin banget kekenyalan kulit ini terjaga untuk seterusnya dan double chin yang mulai menampakkan diri ini segera sirna. Mau rajin menerapkan pola hidup sehat, ah! Ga mau begadang lagi, jam 10.30 teng sudah kudu bobok! Dan makan makanan yang sehat, no junkfood kalo ga mendesak, hehe.

Thank you so so so much, Ci Linda untuk treatmentnya, nanti kalo adik ipar aku main ke Bandung, ku ajakin untuk treatment juga, ya! 😊
Btw, kalo teman-teman sendiri, lebih senang treatment yang bagaimana nih untuk menjaga kekenyalan kulit wajah dan menjaga agar pipi tetap kencang?

Share, yuk di kolom komentar!

Al, Bandung, 25 Desember 2019


23 comments:

  1. Itu nggak terasa sakit kah Mbak waktu melakukan Acupunture Facelift ini

    ReplyDelete
  2. Semua orang memang pingin nih ya Mbak tampil tetap awet muda hehe

    ReplyDelete
  3. Acupunture Facelift ini memang menjadi salah satu solusi agar tetap awet muda ya Mbak

    ReplyDelete
  4. Saya jadi pingin nih Mbak melakukan Acupunture Facelift ini juga

    ReplyDelete
  5. Pasti banyak banget nih ya Mbak manfaat yang didapatkan ketika melakukan Acupunture Facelift ini

    ReplyDelete
  6. Wah ini ya rahasia kak Al masih terlihat muda. Pingin juga ikutan treatment akupuntur facelift kyk kak Al biar awet muda seperti kak Al.

    ReplyDelete
  7. Ngeri-ngeri sedap saya lihat fotonya. Tetapi, kalau lihat Mbak Al yang awet muda, jadinya recommended banget mestode ini

    ReplyDelete
  8. Pengen bgt sebenarnya perawatan wajah kayak acupunture facelift gini. Bikin sehat & kulit lebih bagus ya mba.. Nanti aku coba cari info semoga di kotaku juga ada :)

    ReplyDelete
  9. Aku suka treatment apa aja mbak, memanjakan kulit wajah, tubuh dan sebagainya adalah kegemaran saya apalgi gratis haha

    ReplyDelete
  10. Masih penasaran nih saya gimana yaa rasanya ditusuk-tusuk jarum gitu. Sakit gak? Tapi kata orang-orang sih gak~

    ReplyDelete
  11. Pingin banget nyobain, meski sakit pasti rasanya sakit-sakit enak.
    Udah lama banget ga treatment apa-apa selain treatment sendiri itu pun sebatas menunaikan kewajiban, hahaha.
    Tapi, Mbak Alaika emang awet muda lho...

    ReplyDelete
  12. Wah, bisa juga nih kak buat cowok, biar kinclong and fresh hihi
    Tapi merawat diri memang bagian dari cara kita bersyukur , betul ga sih hehe

    ReplyDelete
  13. Pingin banget acupuncture face lift, tapi ternyata ada pantangan ini itu ya?
    Boleh nawar ga? :D

    ReplyDelete
  14. Wah.. menarik Mbak Al 😍 betul banget sih, mending kita melakukan treatment-treatment seperti ini daripada operasi atau menggunakan bahan2 kimia, pantas saja Mbak Al selalu terlihat fresh dan tetap cantik ❤️ Tetap sehat dan cantik ya Mbak Al πŸ€—

    ReplyDelete
  15. Mbak Al, membaca tulisan ini aku merinding membayangkan kulit wajah ditusuk-tusuk. Sakit nggak, sih? Hehehe ... Soalnya sama sekali nggak ada pengalaman menjalani terapi akupunktur. Penasaran tapi ya kepengen coba. Tentunya harus pilih tempat yang terpercaya seperti ini, ya.

    Tapi hasilnya bagus lho, kulitnya jadi kencang. Bener sih kalau ada istilah Beauty is Pain.

    ReplyDelete
  16. Pengen tampil ciamik dan memiliki kulit yang terawat. Sayang sampai sekarang belum bisa melakukan perawatan apapun selain bedakan di rumah hehehe

    ReplyDelete
  17. Pengin coba tapi saya takut jarum. Untuk mengatur jarak kehamilan saja saya memilih pil hormon karena menghindari jarum suntik.

    Jarum yang tidak saya takuti cuma jarum jahit :)

    Kata teman, fobia itu harus dilawan.
    Kira2 kalau nyoba akupuntur facelift ini ketakutan saya bisa hilang nggak ya?

    ReplyDelete
  18. Wah, pengen sih merawat wajah mba ke klinik tapi ya itu aku kebayang pake teknik akupuntur kok kayanya ngeri-ngeri sedap, ngilu kayanya walopun pasti sepadan dengan hasilnya yaa kan mba?

    ReplyDelete
  19. Pantesan kelihatan mudaaaa dan cantikkk teruss... Jadi malu ih, daku malah jarang perwatan ke klinik kecantikan.

    Tapi bayangin 400 jarum di pipi kakaakk.. belom ditusuk udah berasa kebas-kebar lihatnya :D

    Semoga tetap dan makin cantik yaaa

    ReplyDelete
  20. Wah jadi ingin difacelift nih biar wajahnya kenceng dan tetep cantik plus seger. tar janjian ah sama mbak Al mau di Facelift juga.

    ReplyDelete
  21. Waah Mbak Al keren..aku bulan lau treatment akupunctur jug atapi buat badan habis treatment badan berasa enteng ennak banget...jadi penasaran yang untuk wajah hehehe

    ReplyDelete
  22. Saya belum pernah coba mbak, tapi klo liat hasilnya seperti mbak Al yang kulitnya kembali mulus dan kencang, bisa nih dicoba biar wajAh bisa awet muda.. 😍

    ReplyDelete
  23. Saya juga lebih suka melakukan perawatan dengan cara alami ketimbang menggunakan bahan2 kimia. Apalagi kalau perawatan alami itu bisa bikin kulit kita kencang dan terrlihat awet muda kayak Mbak Al ini. Jadi penasaran dengan metode akupuntur ini.

    ReplyDelete

Follow by Email