Menu
/
Udah lama ga nulis profile di blog ini. Dan kali ini, aku pengen banget mengenalkan kepada kalian salah satu wanita smart and down to earth yang satu ini. Awalnya aku memanggilnya Mba Fena, tapi kemudian, aku lebih sreg memanggilnya Coach Fena, namun terkadang, kala hati berteriak untuk memanggilnya Mba, ya aku kembali panggil Mba Fena deh. Dan orangnya bener-bener asyik, ga neko-neko, allowance dan 'berilmu padi'. Thanks, coach! 😁


Perkenalanku dengannya, aku yakin memang sudah diatur the universe dengan seijin-Nya. Melalui si dokter kece, David Budi Wartono, dihubungkan dalam sebuah grup WA yang diciptakan khusus bagi kami dalam rangka cuap-cuap tentang Access Consciousness. Hayo, pasti mau nanya apa itu access consciousness kan? Wait, relax, nanti ada postingan khusus tentangnya, kok. 😊 Sekarang, ijinkan aku cerita sekilas dulu tentang wanita enerjik yang humble and down to earth ini dulu, ok? 

Fena Wijaya - the Coach



Yes, she is the real coach! Menggeluti dunia energy healing dan juga menjadi seorang life coach selama bertahun-tahun, jelas memberinya jam terbang yang tinggi, plus pengalaman dan kemampuan yang mumpuni dalam berkontribusi terhadap orang-orang yang membutuhkan dukungannya. Tak hanya itu, kemampuannya dalam bidang Pranic Healing, Hypnotherapy, Human Designing and Handwriting Analysis), jelas memberi nilai 'keramat' dalam dirinya, yang sukses pancarkan pertanda bahwa cici cantik yang murah senyum ini memang sangat capable, berkemampuan tinggi dalam bidang ini, sesuai dengan gelar yang tertulis pada profile facebook accountnya. Fena Wijaya is a Life Coach, Bars Facilitator, CFMW Access, Energetic Creative Worker of Brilliant Being. 

Ajigile, coach, dirimu kok luar biasa banget, sih?
Dan ilmunya itu, loh, sobs! Bener-bener yang aku belum pernah dengar sebelumnya! Makanya, aku langsung setuju saat diajak dr. Dave untuk mengenal Coach Fena dan bergabung di dalam 1-day International Certified Course - Access Bars Class yang diadakannya di Bandung per 8 Desember 2018 lalu.


Berinteraksi dengannya di grup WA, maupun chat pribadi tentang hal-hal berbau keilmuan ini (jiah... keilmuan, hehe), sungguh bikin my curiousity terangkat tinggi. Jadi ga sabar pengen ketemu dan interaksi langsung, deh! Secara dalam obrolan online kami, cici cantik ini telah berhasil dengan sukses 'meracuniku' untuk choose to change, melalui class yang akan diadakannya itu. Aih, I can't wait for the class!

Meet Fena Wijaya Here!

Coach Fena Wijaya

Makin penasaran dengan coach cantik ini? Tenang, blio orangnya terbuka untuk disapa, ready to help you facilitate change and actualize whatever you desire in your life, loh! You can go directly to her website, or reach her at her whatsapp: 0857-1777-5599. 

Access Bars Class - the Workshop.

Yes, pasti banyak yang masih awam tentang hal ini kan? Sama, loh! Awalnya, aku juga ga mudeng tentang apaan sih ini? Keilmuan apa ini? Dan berbagai tanya hinggap di kepala, membuncah di hati dan ingin segera dicerahkan tentangnya. Dan...?

Dan, secara lengkap, aku akan bahas tentang Access Bars, sebagai salah satu tools dari Access Conciousness, yang difasilitasi oleh Coach Fena, pada postingan selanjutnya, ya, sobs! So, see you on the next post, ok? Eits, sabar atuh lah, jangan manyun gitu. Orang sabar disayang Tuhan, dikasihi oleh universe, loh! 😊 Let's talk about the Access Bars, Access Consciousness in the next post! 

Al, Bandung, 4 January 2019

12 comments:

  1. Replies
    1. Yup, kalo sempat bertemu langsung, pasti akan lebih terkagum-kagum loh! She is a very kind and brilliant Lady. :)

      Delete
  2. Replies
    1. Bener banget! Ga cuma keren, juga baik banget orangnya.

      Delete
  3. Beruntung kak, kakak bisa bertemu dengan mbak Fena :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah sudah bertemu langsung, dan dapat ilmu yang sangat bermanfaat darinya. :)

      Delete
  4. Waah mbak Fena keren banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, betul, Mba. Juga sangat baik hati, murah senyum pula. Bikin adem deh kalo berinteraksi dengannya. :)

      Delete
  5. Selain cantik, pinter, luar biasa deh pokok nya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup, bener banget. Bertemu langsung dengannya bikin kita merasa gimanaa gitu loh! :)

      Delete
  6. Keren sekaliii mba Fenaa, inginku seperti dirimu. Down to earth, seperti padi.

    ReplyDelete
  7. Nunggu ilmu yang unik ini dishare! Thanks Al

    ReplyDelete