Menu
/
Rosemary Hair Treatment - My Perfect Hairfall Solution. Masih mengalami rambut rontok? Atau jangan-jangan rontoknya semakin parah? Tampilannya lepek, kuyu dan bikin rasa percaya diri anjlok ke tanah basah?

Tenang, sobs! Memang sih, salah satu problem terbesar bagi wanita berhijab adalah rambut menjadi rontok, lepek dan berketombe. Etapi, sekarang aku nemu solusi jitunya, loh! No worries, be happy. 😊

rambut lepek
Image source: Website Lineation Centre/Salon
Yes, postingan ini adalah kelanjutan dari postingan terdahulu, tentang cara mengatasi rambut rontok, lepek dan berketombe yang melanda diriku. Nah, aku ambil Paket Rosemary Hair Treatment dari Lineation Salon, berupa 4 kali treatment yang dilakukan langsung oleh terapisnya di Lineation Salon. Treatment ini sebaiknya dilakukan seminggu sekali, selama 4 minggu, sehingga efektif dalam mengatasi kerontokan rambut, dan menumbuhkannya kembali.

Rosemary Hair Treatment by Lineation Salon


Dan..., cerita tentang treatment ini, duh, beneran bikin hepi, deh, sobs! Terapisnya tuh, Teh Euis, telaten banget dalam melakukan treatmentnya loh! Dari perawatan minggu pertama hingga ke empat, duh, layanannya bikin rambut, kepala dan punggung tuh enakeun banget! Pijatannya luar biasa enaknya. Si Teh Euis tuh tau persis bagian mana yang harus dipijit dan tekanan semana harus diberikan. Top markotop deh pokoknya!

Baca juga: Rosemary Hair Treatment - Perawatan Pertama

Well, balik lagi ke rosemary hair treatment. Seperti yang aku ceritakan pada postingan terdahulu, bahwa rambutku mengalami banyak kemajuan bahkan pada treatment yang pertama kalinya, loh! Setelah di-shampoo-in pake rosemary shampoo, terus dipakein masker, diuap, dibilas, lalu dikasih tonik, duh, rasanya si rambut kok berasa lebih kuat akar-akarnya deh. Awalnya sih, aku berfikir bahwa ini adalah sugesti.


Eh, nyatanya memang demikian loh. Jumlah rambut yang rontok saat sisiran tuh berkurang banyak! Dulunya kan aku suka kesel dan sedih setiap sisiran, karena akan banyak banget rambutku yang rontok dan nempel di sisir. Nah, setelah menjalani treatment ini, Alhamdulillah, rontoknya berkurang banget, dan mulai bertumbuh rambut-rambut baru. Masih baby-2 sih, hehe. Seneng deh! Mudah-mudahan bisa kayak dulu lagi. Jadi saat di rumah, kala ga berhijab, si rambut akan tebar pesona ke si Mas dengan lebih menakjubkan! Haha.


rambut lepek
Sahabat Blogger yang sama-sama ikut paket perawatan Rosemary Hair Treatment.
Ki-ka: Nchie Hanie, Edelyn, Alaika. Dan yang paling kanan adalah Teh Euis,
sang terapis yang terampil dan aduhai tangannya. Nikmat dan bikin nyaman. 

Testimoni - based on my Experience

Ga terasa, empat kali perawatan rambut ke Lineation Salon tuntas sudah. Dan Alhamdulillah, rambut rontokku berkurang banget! Kini, seperti yang aku ceritakan di atas, sudah mulai bertumbuh anak-anak rambut yang bikin hatiku berseri. Harapan untuk memiliki rambut tebal dan indah, di balik hijab yang setia membungkus mahkota kepala, bukan lagi impian, tapi bisa mewujud nyata. Yeay!!! Jadi, no problemo toh? Berhijab juga teteup bikin rambut wangi, tidak rontok dan no lepek! Good bye juga untuk ketombe! Thank you, Lineation Salon! Thanks, Teh Euis! 

Kalian juga mengalami masalah yang sama? Rambut rontok, lepek dan berketombe pula? Cobain deh melangkah ke Lineation Salon, ambil paket Rosemary Hair Treatment, atau..., jika kalian ga tinggal di Bandung, bisa banget tuh order shampoo dan tonik Rosemary-nya secara online. Nih, sekalian aku kasih kontak infonya, ya! 

Lineation Salon
Open from 8-am up to 5 pm
Address: Jalan Lemah Neundeut No. 10 - Setrasari - Bandung.
Telp. 0812-2190-6850 (Call/Whatsapp)

Oya, Lineation products sekarang juga sudah available di Tokopedia, loh! Jadi shopping di Lineation semakin mudah kan? Check it out here yaa! Lineation Tokopedia.

Al, Bandung, 3 Januari 2019

5 comments:

  1. Jadi pingin pakai rosemary hair treatment deh :D

    ReplyDelete
  2. Keren banget rosemary hair treatment.

    ReplyDelete
  3. Bagus banget ya rosemary hair treatment.

    ReplyDelete
  4. Kayaknya beneran bagus deh, jadi pingin nyobain :D

    ReplyDelete