Catatan Perjalanan 3 Negara

Hai hai hai! Hayyah, ceria banget, keliatan lag ga puasa ya, Sobs? Hehe.
Lama nian ga sempat duduk manis untuk berbagi cerita. Dan seperti janjiku pada postingan 'More Holiday More Blogpost', maka ijinkan daku untuk memulai sebuah kisah. Sesuai judul di atas, maka kisah ini akan menjadi serangkaian catatan dalam rangka merekam jejak perjalanan langka dan gratis tis tis menuju tiga buah negara. Hatur nuhun pisan untuk adik tercinta, yang telah berbaik hati mensponsori perjalanan ini. Istanbul [Turkey], Belarus dan Iran, adalah ketiga negara yang kami jalani, dan sungguh, bener-bener hadiah terindah di hari ulang tahunku yang ke 43, tahun lalu. Ha? Tahun lalu? Lalu kenapa baru ditulis sekarang? Hehe. Eits, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali kan?



Oke, let's start the trip! Klik di sini untuk memulai yaaa. :)

Next Post: Perjalanan Tiga Negera

catatan perjalanan tiga negara,
Al, Bandung, 4 Juli 2014

5 comments

  1. Betul banget Al, better late than never. Segalanya yang kita tulis di blog itu, suatu saat akan jadi bacaan yang mengasyikkan, apalagi kita bukukan, maka jadilah postingan blog menjadi warisan buat Intan. Lv u.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget, Bunda. Warisan ini akan menjadi warisan berharga untuk Intan, dan juga menjadi salah satu pengaya di ranah maya. Insyaallah. :)

      Delete
  2. Aku suka sekali dengan penuturan dalam artikel ini yang simpel, mengalir sekaligus memberikan wawasan penting bagi diriku yang sama sekali belum berkesempatan keliling LN ..apalagi menjelajahi tiga negara yang berkultur indah :) Slam semangat ngeblog ya Bunda cantik....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trimakasih atas kunjungan dan pujiannya, Tanty. Semoga Tanty juga akan berkesempatan untuk traveling melihat negara-negara lain, yaaaa. Aamiin. :)

      Delete
  3. Kencangkan sabuk pengaman siap mengikuti serunya cerita perjalanan Mbak Alaika...

    ReplyDelete