Kamu tetap Anak Mama Sayang!

credit
Hari ini rasanya waktu cepat banget bergeser. Apa karena baru ganti baterai jam ya? Baru duduk di depan lappie jam 10 tadi, eh kok iya sekarang udah jam 2 siang. Hadeuh...

Dan gara-gara banyak kerjaan yang disambi, yang talking on the phone lah, yang prospek calon downline lah, yang obrolin soal penerbitan buku lah, akhirnya sebuah fiksi yang idenya muncul tadi ketika lihat bunga kamboja ini di Google, terpaksa nulisnya nyicil deh... .

Satu paragraf tercipta, ditinggal dulu, ngobrol lagi di BBM, terus cek email, eh ada lowongan kerja yang menarik, apply dulu deh, terus lanjutin fiksinya... satu paragraf lagi, ada telp masuk, ngobrol lagi... terus ada pesan di YM masuk, nanya-nanya tentang tempat wisata di Aceh... jelasin dulu.... terus lanjut ke fiksi yang terlantar.

Dua paragraf nambah, eh ada lagi chat masuk.... halah... akhirnya campur-campur semua deh ada disini. Hingga akhirnya sobs... terciptalah fiksi ini... tapi siap-siap tissue ya sobs jika ingin lanjut untuk membaca fiksi ini.... masih berminat? yuk lanjut disini yuk..

Al, Bandung, 27 Feb 2013

5 comments

  1. Mbak Al... Ngobrol di bbm itu termasuk sama aku tadi siang bukan..? Hahahaha...

    Kesibukan yg padat.. Nikmatin aja ya mbak ^_^

    Hmm... Siap2 tissue dlu.. :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. He Mbak Thia, long tme no see...apa kabar Mbak? semoga sehat sellau ya..

      #Eh, malah nyapa Mbak Thia

      Delete
  2. Hehe....inspirasi dtg dr mn aja ya mbk al ;)
    Meluncur ah...

    ReplyDelete
  3. meluncur Mba Al.. :)

    ReplyDelete