Menu
/
Sobs...
Mohon maaf jika mendapati beranda rumahku yang berantakan nih sobs,
lagi asyik-asyik ubah interior, eh daku dijemput pergi..
so mau jalan-jalan dulu yaaaa....
ntar proses merapikan 'rumah' tercinta ini dilanjutkan kembali...

makasih udah berkunjung, dan mohon jangan kaget dengan penampakan yang amburadul ini yaaa...
kan Alaika biasa nya rapi tenan sobs, tapi boleh donk sekali-sekali main tinggal begini aja,
habis si teman ga sabaran sih, mau curhat katanya...
kan lumayan sobs, ada bahan untuk posting nih.
hahaha....

ok sobs,
see you soon ya,
titip rumahku.....

Saleum hangat dari Bandung. :)

18 comments:

  1. Di mananya yang berantakan? Perasaan baik-baik aja...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe... tadi waktu saya tinggal mah sangat berantakan... nah kalo sekarang udah mulai rapi kok... :)
      makasih ya udah datang....

      Delete
  2. Replies
    1. nah kalo sekarang udah ga aneh lagi kan mas? :)
      udah rapi kok... walau belum terlalu..:D

      Delete
  3. Lagi di rombak Nieh .... mau pasang arah sidebar yang seo frienly yeh,, sukses and baik baik selalu y : )

    ReplyDelete
    Replies
    1. dirombak dikit mas, biar ga ngebosenin. Makasih atas doa dan supportnya yaaa.... sukses dan baik2 selalu juga buatmu sob!

      Delete
  4. Replies
    1. Hehe... udah mulai rapi ya mba Chi... tadinya mah kayak kapal pecah lagi mba... hihi

      Delete
  5. mbak... masih di bandung ya, kapan nih ketemuannya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya teh Dey... aku masih lama kok di Bandung. "Pindah" kesini sementara waktu lho! Hayuk, kapan mau ketemu? Sabtu atau Minggu depan yuk.... !

      Delete
  6. Saleum cut kak,
    Font nya dah ganti nih, ka get loen ka loen...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saleum cut abang, hehe, ka lumayan lagak font jih keun? :D

      Delete
  7. udh bgus owk mba,,,tuuu mo diapelin mlh pergi dia ihiiiksss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mimi sayang, aku udah pulang kok ini.. dan udah selesai berbenah-benah nih nyambut mimi, eh kok malah langsung pulang? Aku udah di dalam rumah ini lho!

      Delete
  8. hehehe ijin singgah aja dulu sambil baca2 hehe mari ngopiiii :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan mas Yayack.... saya juga udah di rumah kok ini, monggo kopinya diminum nih... silahkan baca2 yaa... :)

      Delete
  9. Wuehehe. Ditunggu postingan hasil curhatannya Mba Al. :D

    ReplyDelete
  10. blognya keren om. memberi pengalaman baru untuk saya. Selain itu, temanya juga keren dan tidak menjenuhkan.
    http://goo.gl/UE0LbJ

    ReplyDelete