Bahagia itu Memang Harus Dibagi | My Virtual Corner
Menu
/
Bahagia itu Memang Harus Dibagi Yes, aku suka banget dengan kalimat ini. Dan memang selalu mengisi relung hati. Mengingatkan diri bahwa salah satu cara untuk tetap bahagia adalah dengan menularkan/berbagi bahagia ke orang-orang terdekat atau sekitar kita. Memang sih, terkadang mudah terkadang sulit. Eits..., jangan mikir secara materi dulu atuh lah, karena cara paling simple berbagi bahagia adalah dengan mulai menebar senyuman tulus ke orang-orang sekitar bukan? Hasilnya? Senyuman tulus itu menular, lho! Akibat senyuman tulus kita, belasan, ratusan bahkan ribuan senyuman tulus lainnya akan bermekaran di bibir-bibir orang lainnya, yang bahkan kita sendiri mungkin tak akan sempat lagi mengikuti perkembangan mata rantainya.

Karena senyuman tulus itu menular, mari tebarkan senyuman dan tularkan ke sekitar kita. 😊
Ki-ka: dr. Dave, Nchie Hanie, Alaika Abdullah dan Bu Nur Kosasih
Bicara tentang berbagi kebahagiaan, aku baru saja merasakannya dari seorang sahabatku yang memang hobby banget berbagi kebaikan dan kebahagiaan. Pasti udah kenal donk jika aku sebut namanya. Yang belum, bisa kenalan nanti dengannya, ya! 😊

Baca juga: Ini dia si dr. kece itu

Jadi kebahagiaan kali ini, dimulai dari dr. Dave, pemilik DF Clinic yang kini bertransfromasi menjadi Lineation Clinic. Nah, si dr. kece ini memang tiada henti dalam berbagi kebahagiaan. Jika dua bulan sebelumnya dia ngeboyong 'pasukannya' (seluruh staff kantor dan kliniknya termasuk satpam dan si Mba yang mengurus rumahnya) untuk having a coffee break and rafting bareng di Pengalengan, plus mengajak aku dan beberapa teman lainnya untuk mendaki gunung Gambung Sedaningsih, lalu sebulan berikutnya mengajak aku dan teman-teman lainnya menaklukkan puncak gunung Manglayang dan Burangrang, maka kali ini, si dr. kece memberi kejutan manis lainnya, Sobs!

Nobar (Nonton Bareng) - Thor Ragnarok - 4DX di CGV PVJ


Yup, kejutan manis ini berbentuk nobar alias nonton bareng di CGV Paris Van Java (PVJ) - Bandung. Ga tanggung-tanggung. Dr. Dave memboyong 'pasukannya berkekuatan' sekitar 40an staff klinik dan kantornya, termasuk aku, Nchie Hanie dan si Mba yang di rumahnya untuk nonton bareng ini. 


Dr. Dave (Depan paling kanan) beserta 'pasukannya'
Foto bareng usai nobar, lengkap dengan popcorn yang diisi ke dalam 'tangannya hulk'
Dan film yang akan ditonton bukanlah sebuah film layar lebar biasa, melainkan si THOR Ragnarok yang lagi ngehits itu lho!  Sebuah film versi 4DX produksinya Marvel.  Yeay!!
Nonton film dalam versi 4dx pasti memberikan sensasi tersendiri. Ya kan? 😊
Sebenarnya aku udah meletakkan judul film ini untuk aku tonton nanti, etapi karena harga tiketnya yang 120 ribu rupiah per tiket itu kok kerasa banget berat di kantong, akhirnya aku tunda dulu deh, mau baca review-nya dulu, biar ga rugi ngeluarin 120 ribuan kan? *Dasar emak-emak, maunya untung - ga mau buntung. πŸ˜€
Ealah, pucuk dicinta ulam pun tiba. Si dr. kece malah ngajakin nonton film yang udah duduk di dalam list to watch ku. Gratis pulak. Dan bukan hanya untuk aku aja tiket gratisnya, tapi untuk semua pasukannya yang totally 40an orang ini. Wow! Alhamdulillah. Haturnuhun dr. Dave sayang! Semoga semakin murah rezekimu ya, Dok. Biar bisa bayarin kami-kami lagi bulan depan, haha. Aamiin. Dok, dirimu baek banget, sih! *Serius muji ini, mah!

Hebohnya saat kursi bergerak, bergoyang, tersemprot air dan bahkan saat betis seperti ditebas!

Haha, namanya nonton di CGC. Nonton 4DX, nontonnya rame-rame pula. Udah pasti hebohnya luar biasa. Kebayangkan, Sobs, nobar sepasukan berkekuatan 40an orang, jadi ngeblocking dan menguasai beberapa deretan kursi di dalam ruang cinemanya. Jadinya itu ruangan kayak kita yang punya aja, deh! Ketawa ngakak, saat adegan lucu, jejeritan saat aksi spektakuler atau adegan laga, sungguh bikin ruangan meriah. Belum lagi saat terkaget-kaget karena percikan air tiba-tiba mengenai wajah atau tangan saat adegan aktor/aktrisnya tercebur air, atau yang ga kalah bikin jejeritan adalah saat betis tiba-tiba kerasa tertebas. Hadeuh! Kaget!

dr Dave
Serunya nobar pasukannya dr. Dave
Yang latah, lebih meriah lagi reaksinya. Jejeritan, ketawa ngakak, disertai lontaran kata-kata latah, sungguh bikin suasana meriah. Tak terasa, malam itu, kita semua tertawa bahagia, dalam kebersamaan yang begitu indah. Mulai dari awal berkumpul, berbaris masuk ke cinema, hingga film usai, kita tertawa dan bahagia bersama. Thanks dr. Dave, semoga sehat selalu, dan murah rezekinya, ya!

Ngupi dulu Sebelum Pulang.


Seperti biasanya, setelah 'anggota pasukan' pamit pulang, si dr. Dave masih ngajakin kami (aku, Nchie, Furqon - si fisioterapis kece dan si Mba-nya dr. Dave) untuk nyantai dulu di sebuah cafe, sembari menanti hujan reda.

Jadilah kami nongkrong sambil ngobrol santai, seraya menikmati popcorn yang 'anehnya' justru dibagikan setelah film usai, padahal dr. Dave udah minta/beli sejak awal beli tiket tadi, lho! Tapi ga papa-lah, yang penting dapat, dan diisikan ke dalam 'tangannya' hulk pula. Haha. Seru.



Tentang THOR Ragnarok sendiri, gimana, Al? Layak tonton kah?

YES! Kalo aku, yang memang pecinta film-film science fiction, untuk THOR Ragnarok ini sih bakalan ngasih bintang 4 dari skala 5 bintang. Menghibur banget soalnya. Penuh derai tawa dan sukses bikin hepi. :)

Ceritain donk, Al.

Eits, ga bikin kepo lagi donk ah, kalo aku ceritain filmnya. Bagusnya nonton aja, gih! Dijamin hepi deh. 😊
Sekilas catatan berbagi bahagia,
Al, Bandung, 31 Oktober 2017
9 comments

Seru banget..aku blom pernah nonon yg 4D hihi pengen nyobain ah

Reply

Sukak dengan quote "karena bahagia itu menular adanya"

Reply

Baik banget atuh ini si dokter teh...
Baru tahu DF Clinic ganti nama ya?

Reply

hahhahaaa...masih ngakak aja nonton pelem ini, berasa dibawa ke negeri Asgard.
Asli jauh banget ya mainnya,melelahkan tapi bahagia.

MAkasih mbaku sudah berbagi kebahagiaan pula, makasih dook!

Yuk ahh berbagi kebahagiaan!

Reply

Di sini ga ada yg 4D. Tapi 2D aja ga apalah, yang penting nonton. Colek-colek babang ganteng

Reply

Aku kalo nonton 4D selalu gak bisa santai kalau wajah tiba2 kesemprot air :))
Tapi memang seru dan bikin nagih sih ya Mbak

Reply

Seru memang kalau nonton 4D berasa kita Ada d film gitu ya,,, berasa Capek nontonnya tp seneng

Reply

Bikin penasaran deh Teteh... jadi kepo sama Thornya. Oiya, seru ya bisa nobar gitu apalagi bioskopnya 4D

Reply

Wow staf dr. Dave banyak juga ternyata ya mbak :D
Senengnya nobar ma tmn2 rame2 :D

Reply