Dr. David Budi Wartono aka dr. Dave | My Virtual Corner
Menu
/
David Budi Wartono
Dr. David Budi Wartono aka dr. Dave

Hello, readers! How are you so far? Eits, jangan langsung terpesona dengan cowok kece pada image di samping, donk! Sabar, atuh. Aku akan memperkenalkannya sebentar lagi. Stay calm, okeh, say? *lirik mantemans cewek. Hehe.

Well, hari ini, aku pengen kenalin kalian dengan cowok tampan di sebelah nih. Bukan artis, bukan! But..., an anti aging - aesthetic  doctor alias seorang dokter anti aging - estetika, yang berkat tangan dan skill-nya, aku jadi lebih banyak tahu tentang how to live healthier dan bisa tetap cantik - awet muda. Aih, emang diapain oleh si dokter kece ini, Al? Operasi plastik?

Ah, tentu TIDAK, donk, ah!

Ok, let me introduce you to this cute doctor. Namanya Dr. David Budi Wartono, biasa kami panggil dengan panggilan dr. Dave. Orangnya? Mungkin yang belum mengenalnya lebih dekat, akan beranggapan bahwa si dokter ini karakternya pendiam, blak-blakan, to the point. Jarang bercanda. Kesan awalku bertemu dengannya sih begitu. Etapi, ternyata, hatinya baik pake banget, lho! Plus..., ternyata orangnya asyik, lho, setelah kenal beberapa lama. *peace Doc.

Dr. Dave dan DF Clinic.

dr David Budi Wartono
Sebagai dokter anti aging dan estetika, jangan heran jika penampakan dr. Dave emang kece dan awet muda. Lihat aja, tuh, Sobs, di usianya yang sudah 38 tahunan, teteup aja terlihat seperti anak muda umur 28 tahunan yak? Atau jangan-jangan malah terlihat seperti anak muda 25 tahunan?

~Cantik dan tampan, tentulah idaman setiap orang~
Baik di usia muda, mau pun keinginan untuk mempertahankan kecantikan/ketampanan ini hingga ke usia senja. Dan uniknya lagi, nih, Sobs, alih-alih mengajak orang-orang untuk beramai-ramai treatment kecantikan di kliniknya, si dokter kece ini justru lebih aktif mempropagandakan pentingnya mengatur pola hidup yang lebih sehat, agar kesehatan jiwa raga jauh lebih terjamin. Agar semakin banyak orang yang menjalankan pola hidup yang sehat, sehingga terhindar dari penyakit dan bisa hidup sehat lebih lama. Wow, mulia banget misinya, ya, Sobs? Dan sejak mengenal si dokter kece ini, terus terang, aku jadi ikut terinspirasi untuk turut serta menggalakkan pola hidup yang lebih sehat. Iya, donk, eikeh kan pengen juga hidup sehat lebih lama, bo'.

DF Clinic.

Klinik DF Utama

Bertempat di jalan Leumah Neundeut No. 10, Sukawarna, Sukajadi, Kota Bandung, Klinik Utama DF beroperasi. Jadi ingat awal pertama main ke sini, bersama beberapa blogger Bandung yang ingin mencoba beberapa treatment yang ada di Klinik ini. Namanya manusia, yak, tentu ingin cantik dan kinclong. Jadi ga heran, jika kita langsung pada minta treatment dermabrasi, facial dan macam-macamnya lagi. Etapi, berbeda dengan kebanyakan klinik kecantikan lainnya, klinik yang satu ini, TIDAK serta merta meluluskan permintaan pasiennya. Melainkan kudu diperiksa terlebih dahulu oleh sang dokter, agar bisa memastikan kita (pasiennya) ini butuhnya apa. Jadi ga sembarangan datang langsung treatment ini itu.

Knowledge Sharing

df clinic
Ini nih yang bikin aku tambah kagum terhadap dr. Dave, Sobs. Tak hanya piawai dalam hal praktik estetika/layanan estetik, namun pengetahuannya akan how to live healthier dan kegemarannya untuk sharing/berbagi ilmu dalam rangka mengedukasi banyak orang tentang topik ini, sungguh menginspirasi. Dokter kece ini sering sharing (menjadi pembicara) dalam seminar-seminar, workshop dengan berbagai topik, baik yang terkait dunia estetika, anti aging atau bahkan sampai ke topik stress management. Cool banget, yak? Siapa coba yang ga kagum? Dan tau enggak, Sobs, ga hanya seminar dan workshop di kelas-kelas tertentu ekslusif, lho, untuk sekedar sharing di majelis taklim pun, si dokter kece ini monggo banget untuk diajak berbagi pengetahuan, lho! Keren, yak?

Dan ga hanya itu, lho. Knowledge sharing juga dilakukan oleh si dokter kece ini melalui dunia cyber, lho. Akun sosmed official dr. David Budi Wartono atau pun official DF tuh, secara konsisten melakukan edukasi dan sosialisasi tentang banyak hal terkait pola hidup sehat dan berbagai upaya penyembuhan penyakit yang related dengan keahliannya. Bahkan juga dr. Dave membuka grup khusus untuk para penderita auto immune, penderita lupus, penderita jerawat dan aneka related penyakit yang memang bisa ditangani oleh kliniknya. Sehingga diharapkan hal ini akan dapat membantu pasien untuk konsultasi online terlebih dahulu, sebagai pendahuluan, baru setelah itu meluncur ke pemeriksaan secara offline di klinik utama DF, jika dibutuhkan. Selain itu, dr. Dave juga mengelola channel telegram DF clinic yang bisa diakses di channel telegram DF Clinic. Yuk, yang belum gabung, boleh banget nih bergabung di channel telegramnya DF clinic, lho. Dijamin, banyak banget info kesehatan bermanfaat yang dishare di sana. Coba, deh!

Youtube DF

Sebagai orang yang melek teknologi IT, dr. Dave juga mengembangkan dan memaksimalkan penggunakan youtube untuk sharing rekaman-rekaman video berisi sharingnya saat menjadi speaker/nara sumber dalam seminar-seminar yang mengundangnya, dengan harapan, masyarakat yang tidak berkesempatan mengikuti seminar/sharing itu, tetap bisa mendapatkan ilmunya melalui tayangan video yang diunggah ke saluran-saluran tersebut. Penasaran channel youtubenya DF? Yuk, klik langsung di sini ajah, ya!

Atau ingin menyaksikan video profilenya dr. Dave, yuk, monggo langsung ke video trailernya ini, ya, Sobs!


DF Clinic, your center for you aging and aesthetic solution.

Yup, setelah menerapkan pola hidup sehat secara perlahan dan menjadi kebiasaan, tentunya kita berharap agar kesehatan menjadi milik kita. Stamina yang sehat, fit dan penuh semangat, dengan kulit sehat, kenyal dan kinclong. Namun, jika kita juga masih bermasalah akan hal ini, ga ada salahnya untuk melipir ke Klinik Utama DF dan berkonsultasi dengan dr. Dave atau para dokter lainnya sesuai kebutuhan, deh. Alamatnya? Bisa langsung lihat di atas tuh. :)

sebuah profile,
dr. David Budi Wartono, the owner of DF Clinic,
Al, Bandung, 17 December 2016



21 comments

Cool dan bikin tersepona. :D Pengen gabung buat ngikutin share kesehatannya. ^_^

Reply

Emang kece dokter yang satu ini ya Mbak Al, gak nyangka udah masuk #usiatampan hehe :D

Reply

Iyaaa kaya masih 25an, cucoklahh jadi dokter anti aging 😁😁

Reply

Eee .. Dokternya kulitnya mulus euy, lebih mulus dari kulitku hihihi

Reply

oh, ini yang di DF Clinic. DImana aja ya DF Clinic. Penasaran

Reply

Kudu minta tips ma dokter ini perihal resep awet mudanya. :D

Reply

Aku penasaran sama DF juga. Lagi booming, ya? :o

Reply

Dokternya kelihatan masih muda, ya? Uhuk uhuk

Reply

Hiks sakit hk waktu d laser mba alika keppo ya... rada hoream saetik pdhl mah mupeng...

Reply

Kalau dokternya gini, pasien juga banyak yang percaya

Reply

Kayak masih 20tahunan kata aku mah, Teh. Hahaha...
Bening bangeet. Pengen lah perawatan ke DF jadinya. 😍

Reply

Dr. Dave...
Selalu menebar kebaikan dan manfaat.

Udah lamaaa pingin ke DF Clinic...tapi belum-belum jugaa...
*tarik manja mba Al aah....temeniin...^^

Reply

Dr Dave-nya cucok banget sekalian jadi ambassadornya DF clinic ya mba Al...awet muda dan kinclong #Eh

Reply

Ooo jadi itu dr Dave :D
Aku kebetulan ikut telegram channelnya juga hehe

Reply

Wow umu dr Dave ternyata 38..awet muda bingiits

Reply

itu benaran usia dokternya udah 38 tahun Mba Al? duh gak kelihatan udah "usia cantik" atau usia tampan yah? hihihi :D

Reply

Wag dokternya dah ganteng baik hati pula.. sehat terus thank info
:)

Reply

Ganteng euy
Itu berasa muda sekali

Reply

Aih mba al, ini mah yang jadi pasiennya ngga mau pulaaaang, hihihi. >_<

Reply

Waaaaah dokternya cakeeep banget mb Al, seperti masih umur 20 th an deh.

Reply