Cullinary Sambut Imlek ala The Trans Luxury Hotel Bandung | My Virtual Corner
Menu
/
alaikaabdullah.com Waktu seakan berlari. Rasanya baru kemarin aku cerita tentang serunya sambut 1 Januari 2017, di The Trans Luxury Hotel Bandung, bersama sajian live spektakuler yang menampilkan grup band legendaris Incognito dan KLA Project. Eh, 4 hari lagi, hari besar lainnya sudah menanti dan tawarkan kebahagiaan yang pastinya bikin hati sumringah, utamanya adalah bagi yang merayakannya.

Dan kini? 4 hari lagi, tepatnya 28 Januari 2018, kemeriahan lainnya sudah menanti. Imlek alias perayaan Chinese New Year, yang sudah di ambang pintu. Teman-teman dari etnik Tionghoa, akan menyambut kehadiran tahun 'Ayam Api', yang tentunya akan dirayakan dengan kemeriahan dan suka cita tersendiri. Bernuansa khas merah dan emas, menampikan keunikan tersendiri yang selalu menarik dan dinanti.

The Trans Luxury Hotel Bandung, yang selalu terdepan dalam menghadirkan berbagai kebutuhan lifestyle dan entertainment, sudah pasti akan kembali mempersembahkan beragam kemeriahan, mulai dari Akrobatik Barongsai Tonggak International, Lucky Angpao hingga aneka menu khas negeri Tirai Bambu, will be provided specially untuk para tamu.

Pertunjukan Barongsai Tonggak sendiri akan dihadirkan di area sepanjang 14 meter yang dilengkapi 23 buah tonggak, dengan tinggi tiang hampir setinggi dua orang dewasa. Ayo, Sobs, yang sedang di Bandung, jangan lewatkan pertunjukan spektakuler ini dan bersiaplah untuk berdecak kagum menyaksikan pertunjukan yang akan dihelat pada tanggal 28 Januari 2017 di The Plaze pulkul 13.00 wib dan 16.00 wib. Jika tahun lalu sekitar 80 ribu tamu hadir dan terkesima menyaksikannya, maka tahun ini diperkirakan atraksi ini akan memukau 85 ribu pengunjung. Wow! Tak hanya itu, lho, Sobs, keesokan harinya, 29 Januari 2017 akan ada Liong Dance Show dan Parade Barongsai Lantai pukul 12.000 wib dan 15.30 wib, lho!

Bagi-bagi Angpao di TSM.

Yes, kemeriahan Imlek juga akan disemarakkan oleh 'bagi-bagi angpao' di TSM dengan hadiah mulai dari TSM Shopping Voucher bernilai 200 ribu rupiah hingga ke merchandise dari tenant-tenant di TSM. Angpao ini bisa banget didapatkan dengan setiap penukaran struk belanja atau slip EDC yang menggunakan kartu TSM Ultima atau Karti Kredit Bank Mega senilai minimum 500 ribu rupiah atau menggunakan kartu kredit dan kertu debit bank lain atau pun tunai senilai minimum 1 juta rupiah (berlaku akumulatif, tidak berlaku kelipatan), pengunjung akan mendapatkan 1 kali kesempatan untuk mengambil angpao berhadiah langsung. Wow! Asyik banget, yak?

Lucky Angpao di The Trans Luxury Hotel Bandung

Tak hanya TSM yang heboh bagi-bagi angpao, lho! The Trans Luxury Hotel Bandung pun, punya agenda spektakuler tersendiri, lho! Ada Lucky Angpao! Yes, Lucky Angpao! Menariknya, grand prize dari lucky angpao yang bisa didapatkan secara cuma-cuma ini adalah menginap di Celebrity Suite. Ah, serius, loe, Al? 

Iya, beneran, lho! Mengincap di Celebrity Suite itu memang bonus banget! Kamar yang menjadi favoritnya pak SBY saat menjadi presiden RI itu, emang luar biasa kecenya. Sok, atuh, Sobs, siapa tau kebagian lucky angpao ini. Emang cara mendapatkannya gimana, Al? 

Caranya mah gampang banget. Lucky Angpao ini bisa didapatkan oleh pengunjung (jika beruntung) yang bersantap malam di The Restaurant atau The 18th Restaurant and Lounge pada hari Jumat, 27 Januari 2017. Ga tanggung-tanggung, nih, Sobs, ada 18 Lucky Angpao yang disediakan The Trans Luxury Bandung, dengan berbagai varian hadiah spektakulernya, lho! Di antaranya; menginap di Celebrity Suite dan Premier Room, voucher dinner di The 18th Restaurant and Lounge, hingga voucher Dream Time Message di The Spa. Wow! Mupeng, ih!

Cullinary Nikmat di Trans Luxury Hotel Bandung

Bicara Cullinary, The Trans Luxury Hotel Bandung memang ga pernah setengah-setengah dalam memanjakan para tamunya, lho! Di The Restaurant, lantai 3, akan tersedia aneka kulinari khas Tionghoa yang otentik seperti Baked Chicken with Sesame Sead, Braises Fish Maw and Blck Mushroom, Braised Hoisom, hingga Stirfried Sea Scallops with Brocolli and Pear. Sajian penuh nutrisi dan lezat ini akan disajikan ala buffet pada malam Imlek 2017, 27 Januari 2017 pukul 18.00 - 22.00 wib dengan harga IDR. 539.888 net/dewasa dan IDR. 269.999 net/anak di bawah 12 tahun. Nikmati santap malam penuh kesan, di dalam nuansa dekorasi khas imlek yang semakin meriah dengan suguhan hiburan tradisional seperti Lion-lion, Wushu, Fortune Teller dan alunan musik klasik dari Guzheng atau kecapi Cina.

Atau ingin sensasi berbeda? Tenang, Sobs, di lantai tertinggi hotel megah yang baru saja mendapatkan anugerah award di ajang World Halal Tourism Awards 2016 ini, The 18th Restaurant and Lounge, menyuguhkan sajian otentik hasil kreasi Executive Chinese Chef, Shifu Tang yang berasal dari Hong Kong. Wow! Kurang apalagi coba, Sobs? Tinggal pilih, mau yang di lantai 3 atau mencoba sensasi istimewa dengan dekorasi unik khas negeri Tirai Bambu dengan pemandangan ciamik Kota Bandung malam hari, tepat dari ketinggian lantai tertinggi hotel mewah ini? Hongkong Night with Shifu Tang cukup ditebus dengan harga IDR. 688.999 net/dewasa, nih, Sobs.

Chef Trans Luxury Hotel
Cooking Demo with Chef Shifu Tang


Lalu, apakah menu-menu sedap ini khusus untuk sajian Imlek saja, Al?

Hm, tentu tidak, Sobs. Sajian ini sudah bisa dinikmati per 16 Januari 2017, lho! Dapat dinikmati dengan sajian a la carte menu, dinner buffet dan Sunday Brunch. Untuk a la carte menu dapat dinikmati setiap Senin hingga Kamis untuk makan siang dan makan malam. Pengunjung juga dapat menikmati menu all you can eat setiap Jumat dan Sabtu pukul 18.00 - 22.00 wib atau sambil menemani buah hati bermain di The Pool setiap hari Minggu di Sunday Brunch pada pukul 12.00 - 15.30 wib. Biayanya? Cukup IDR. 299.000 net/dewasa dan IDR. 150.000 net/anak di bawah 12 tahun. Gimana, Sobs? Kemahalan? Eits, tapi ada harga ada rasa, toh?

Apalagi jika Sobats memiliki kartu kredit dari Bank Mega atau dengan menunjukkan kartu VIP Membership, kita akan dapatkan potongan harga spesial, lho! Berlaku untuk seluruh paket yang ditawarkan oleh The Trans Luxury Hotel Bandung. Asyik khaaan?

Lantai Kaca UJI NYALI

Menikmati santap siang, atau jelang malam di the resto lantai 18 ini memang menawarkan keunikan tersendiri, lho, Sobs! Selain memuaskan selera lidah, kita juga bisa menguji adrenalin dengan menguji keberanian untuk berdiri santai atau bernarsis ria di lantai kaca tembus pandang, yang berada pada sayap kiri restoran ini. Lantai kaca tebal tembus pandang ini, sengaja aku namakan LANTAI KACA UJI NYALI. Karena untuk berjalan di atasnya memang bener-bener menguji nyali banget, Sobs!

Aku yakin, tidak semua dari kita berani berjalan dengan gagah berani, deh, di atas lantai kaca ini, pada ketinggian lantai 18. Yang begitu kita menatap ke bawahnya, tatapan mata akan langsung menghunjam ke jalan raya di mana lalu lintas sedang lalu lalang. Makanya begitu berhasil melakukannya, rasanya tentu akan membuat kita ingin mengulangnya kembali, atau malah kapok untuk melakukannya lagi. Hehe.

Kalo aku sih, setelah yang pertama, malah ingin mengulang dan mengulangnya, lagi. Duduk manis atau berdiri dengan gaya heroik atau malah bergaya ala putri duyung untuk narsis tentu akan sangat menarik, nih. *Molai deh.

See, Sobs? Ngeri-ngeri sedap ya, bermain di atas lantai kaca uji nyali ini? Eits, nantikan kisah seru khusus bermain di lantai kaca uji nyali ini, di postingan berikutnya, ya!

Untuk yang akan merayakan Imlek 2017, wishing you all the best and Happy Chinese New Year, ya!

Serunya merayakan tahun baru Imlek 2017 di 
The Trans Luxury Hotel Bandung
Al, Bandung, 24 Januari 2017
17 comments

Pengen ke Trans Luxury lagi :(
Yang dulu cuma numpang lewat. Hiks. Numpang lewat parkiran, pintu masuk, lobby, terus ke ballroom..terus balik keluar lagi. Wkwkwkwkwk~

Semoga besok besok ada rejeki buat nginap plus icip icip menu di sana.

Reply

Mba Al..
Ajak aku ke trans studio hotelnya ..
Gak harus imlek hahaha.
Mewah sangat yaak.

Reply

Mupeng banget nginep di Trans.. kapan ya bisanya.

Reply

Dududuh....ini keinginan keluarga saya banget nih kalau pulkam lewat Bandung nginap dan main di The trans.

Reply

Hehe, aku juga sering kalo yang seperti itu, Mba Andy. Haha.
The Trans Luxury Hotel Bandung emang mewah banget hotelnya, Mba. Kamar-kamarnya juga luar biasa kecenya. Menu di restonya, lezat nikmat!

Reply

Hehe, iya, Mba Ophi, Hotel yang satu ini memang mewah sangat! Bikin decak kagum tiada henti! Hayuk kita colek teh Melly or Teh Anggi biar kita bertamu ke sana, hehe.

Reply

Hayo, Mba, kapan? Colek2 aku ya, biar aku kunjungi, Suka banget aku main ke sini. :)

Reply

Ga salah memang, Mba. The Trans Luxury Hotel Bandung dan TSMnya memang menjanjikan suka cita dan keceriaan. Yuk, main dan nginep di sana. Anak2 pasti akan sangat happy. ^_^

Reply

Aku lihat lantai kacanya aja udah deg2an mbaa Al. Hihiii. Hotel The Trans Luxury Bandung memang Ok ya

Reply

Udah lama liat temen2 seselfiean di lantai kaca. Tapi kok ngeri ya, kayaknya aku ga punya nyali mba, takut ketinggian, heu

Reply

Menunya ada mi umur panjang enak bngt kynya noted mba.. nti k bandung stay d sana biasanya cuma PP

Reply

Beberpa kali ke Bandung ga berani nginap di sana..takut kantong jebol 🙈 tapi baca tulisannya mbka Al jadi pengen..hihi

Reply

Aduuh masakan Chef Chifu Tang menggoda banget dari warna-warnanya, minta digigit! wkwkwk

Reply

hotelnya bikin mupeng euy... Andai aja ada yg mau bayarin huhuhu... Btw itu ngeri juga ya lantai kacanya klo tiba2 pecah.

Reply

waaah kudu mampir niiih..tempatnya asyik banget et all those food! Yuuum!

Reply

Waaaah, jadi penasaran sama lantai uji nyali di the lucury hotel, apalagi makanannya, uuugh menggugah selera yaa

Reply

Ya Gusti malem-malem ngelihat postingan begini, pengeeeenn...

See me on nopipon(dot)com

Reply