Tahun Baru Bersama Incognito dan KLA Project di The Trans Luxury Hotel Bandung | My Virtual Corner
Menu
/
Tahun Baru bersama Incognito dan KLA Project di The Trans Luxury Hotel Bandung Setiap orang, tentu punya cara tersendiri dalam menyambut tahun baru. Iya kan, Sobs? Baik itu, tahun baru Masehi, Hijriah, Imlek ataupun tahun baru-tahun baru lainnya yang mereka rayakan. Dan untuk tahun baru Masehi, yang dirayakan oleh mostly people in the world, aku biasanya sih merayakannya dengan kumpul bareng keluarga, di rumah, atau sekedar jalan-jalan bersama Intan, menyambut pergantian tahun.

Eh, kali ini, dapat undangan dari The Trans Luxury Hotel Bandung, untuk menghadiri Pers Konferens yang mereka gelar terkait rencana perayaan tahun baru 2017 yang akan digelar di hotel mewah ini. Dan ga tanggung-tanggung, Sobs, Press Conferencenya itu, bersama personilnya Incognito, Jazz Band legendaris asal Inggris itu, lho, dan with.... the legend KLA project! Wow..., siapa yang mau nolak coba, Sobs! Dan tempatnya pun... di sebuah hotel mewah paling kece dan berbintang 6, the only one in Indonesia. Wow!

Dan tadinya sih, aku kira, kami (Aku dan Nchie Hanie) hanya diundang untuk menghadiri pers konferens-nya saja, eh ternyata, juga dapat undangan khusus untuk hadir di acara konser pada malam harinya. Wow, wow and wow banget, kan? Duh, haturnuhun sangat, Bang Aswi... *lho, kok ke Bang Aswi? Hehe. Iya lah, karena sebenarnya undangan ini personal dan ditujukan untuk Nchie dan Bang Aswi, namun karena Bang Aswi berhalangan, maka aku dimandatkan oleh sang pejalan yang adalah Ketua Komunitas Blogger Bandung ini untuk mewakili sang ketua. Jadi deh eikeh ketiban rezeki.

Press Conference
with Incognito and KLA Project

press conference KLA Project
Para personil Incognito, Lilo dari KLA Project dan The Trans Luxury Hotel team.
Siapa coba yang tak familiar dengan dua band ternama ini? Yang satu berasal dari Inggris, legendaris, sementara yang satunya lagi, asli dalam negeri, yang juga tak kalah melegenda. Karenanya, bisa menyaksikan dan berinteraksi secara langsung dengan mereka di dalam agenda konferensi pers ini, sudah pasti SESUATU BANGET lah!
Apalagi tempatnya itu, emang kece badai. Walau ini bukan kunjungan pertama bagiku dan Nchie Hanie ke The Trans Luxury Hotel Bandung ini, namun tetap saja, setiap sudut dan inci hotel mewah ini, selalu menimbulkan decak kagum!

Passionate Groove and Love Collide

Passionate Groove and Love Collide adalah tema yang digusung oleh The Trans Luxury Hotel Bandung yang kali ini bekerja sama dengan Signature Moment PT. Gudang Garam Indonesia dalam rangka sambut tahun 2017 dan lepas tahun 2016. Sudah pasti seru dan spektakuler, lah!
Wong ini adalah tahun ke lima The Trans Luxury Hotel Bandung mengadakan acara serupa.
Jika tahun-tahun sebelumnya, The Trans sukses menghadirkan artis-artis sekelas Agnes Mo, George Benson, Earth Wind and Fire Experience, Michaeil Learns To Rock dan Brian McKnight pada perayaan tahun baru di tahun-tahun sebelumnya. Maka kali ini, perayaan tahun 2017, The Trans akan menghadirkan the Incognito, the legend Jazz band from UK, dan.... KLA Project. Wohooo. Sudah kebayang donk spektalernya performance mereka?

The Concert! What an awesome Concert!

Menyambut tahun baru dengan menghadiri sebuah konser kece seperti ini, memang sama sekali belum pernah ada di wishlistku, makanya surprise banget saat diminta kembali pada malam harinya oleh pihak The Trans untuk menghadiri acara konsernya. Wow! What an awesome new year gift! 
Alhamdulillah.... thanks, The Trans Luxury Hotel!

Melebur bersama para penggemar dua grup band legendaris ini, pada saat-saat menjelang acara, di dalam ruang konser yang telah disulap sedemikian rupa, dengan tatanan panggung yang megah, penggunaan sound system yang berstandar international, sungguh bikin happy. Ga sabar rasanya menanti neng MC membuka acara.

Para penonton yang sedang duduk santai menanti acara dimulai
Photo taken by Nchie Hanie
Acara dibuka oleh MC kece yang tak hanya cetar penampilannya, tapi juga cetar suara dan englishnya keren abis! Namanya Austine, dan MC yang satu ini emang piawai banget melebur dalam berbagai suasana. Tak hanya itu, doi tuh paling jago mencairkan suasana dan bikin acara makin seru. Penasaran yang mana sih neng Austine ini? Nih, aku tunjukin orangnya ya.... cakep, lho!

Trans Luxury Hotel bandung
Mengapit Autine, si MC kece yang 'pecicilan', haha
Picture taken on the Press Conference moment
The Show!

Yes, akhirnya tiba juga waktunya untuk mas Katon yang kece badai itu tampil dan unjuk suara. Dan apa coba, Sobs? Hape eikeh bo', yang dari tadi lowbat dan sudah dicharge pake powerbank, teteup aja belum berdaya. Huft! Perfecto dalam membuat hati jadi gundah gulana! Jadinya, eikeh terpaksa deh ngandalin hapenya Nchie Hanie, untuk pepotoan cowok-cowok kece yang sedang perform itu. Dan sumpeh, lho! Katon tuh suaranya masih ciamik, banget, yaaaak? Hadeuh... teteup bikin terpana. Coba deh tonton dan dengarkan lagunya yang ini, deh!



Masih banyak lagi lagu-lagu lawas tapi tetap dirindukan oleh para penggemar KLA Project, yang dilantunkan oleh Katon Bagaskara. Ini cowok tangguh banget, terhitung 10an lagu deh [kalo ga salah, ya] dilantun non stop. Ckckckck. Ruarbiasaaaa!

Lalu, memberi ruang bagi peralihan instrument dari KLA Project ke Incognito, neng Austine, the MC memandu acara dengan kocak, memberi kuis-kuis lucu dan menarik untuk mengisi waktu. Barulah kemudian, the legend jazz band from UK, Incognito perform. Dan..., gile... performancenya itu emang kece badai! Sempurna banget! Sayangnya hapeku masih tak berdaya, dan hapenya Nchie juga akhirnya menyerah kalah. Telak. We are not able to continue capturing the precious moments, precious performance. Mungkin saatnya kami MURNI menikmati performancenya tanpa harus sibuk jeprat jepret. Semua emang ada hikmahnya khaaan?

Yes, malam berkesan itu, sungguh membekaskan keindahan, membekaskan bahagia dan menyiratkan harapan. Selamat jalan tahun 2016, selamat datang tahun 2017! Semoga segala energi negatif turut bersamamu, lepas tanpa bekas, dan semoga energi positif semakin memperkaya diri, hingga kita mampu mengemban tugas dan menghasilkan kinerja yang jauh lebih baik dan mampu menebar manfaat, baik bagi diri sendiri, keluarga, masyarakat dan bangsa. Aamiin.

Thanks The Trans Luxury Hotel Bandung. Hotel Bintang 6 paling mewah, yang tak hanya telah menjadi icon kece kota Bandung, namun juga menjadi icon kenamaan bagi Indonesia. Kinerja dan performancenya, telah berhasil mengharumkan nama bangsa, berkat gelar-gelar penghargaan yang telah disabetnya baru-baru ini, yaitu:

  1. World's Most Luxurious Family Friendly Hotel
  2. Gold Circle Award 2015 dari Agoda
  3. Guest Review Award 2015 dari Booking.com 
  4. Traveler's Choice Award 2016 dari Tripadvisor

Happy New Year, Sobs! Itu malam tahun baruku, kalo kamu, ngapain aja? Cerita atuh lah di kolom komentar....

New Year Celebration,
Al, Bandung, 1 January 2016

17 comments

Mbak! itu hotel emang bagus banget sesuai ama award yang didapat yah!! dan lucky yoouu bisa menikmati malam tahun baru sama incognito dan KLA .. berkah penghujung tahun.. ! thanks videonyaaa. jadi bisa ikutan nyanyi ahahahah...

cheers,
www.sofiadewi.com

Reply

Aahh...dan ketika hp low bat yang bikin mati gaya, terdiam tak ada cekrek..cekrek manis lagi.

Pastinya tahun baruan kemaren berkesan banget apalagi ditempat yang istimewa

Reply

Wah asik yaa tahun baruannya, seruuuuuuu.

Reply

Wah menyenangkan sekali bisa tahun baru di Trans Luxury :). Apalagi bisa nonton konser KLA Project. Lagu lagunya mah bikin klepek klepek :p

Reply

What an unforgetable moment. Ngeliat ber2 di tangga hotel yg mewah n megah serasa ngeliat tangga hotel yg bunda liat di film Gone w/the Wind dan itu yg berdua adlh Elizabeth Taylor dan Vivien Leigh, hehe... Mewah bngt nih hotelnya. Lucky you 2 b there.

Reply

seru amat mbaaaakkk. aku tahun baruan di rumah ajahhuhuhu

Reply

Asik banget tahun baruannya, mbak Alika. Saya malah belum pernah ke Trans Luxury Hotel Bandung.

Reply

Wuiiihh udah lama banget ga liat penampilan Kla .... :)

Reply

wih mantap benget bisa new years-an di trans luxury hotel, ajak2 kenapa mba.. #loh

Reply

jadi lilo itu siapa kak? :D

Reply

Iya mba, ini hotel emang lux banget. Kece badai deh pokoknya. Alhamdulillah, mbak. Berkah ngeblog dan bonus akhir tahun. Hehe

Reply

Haha, lowbat emang selalu bikin kita mati gaya deh! Sebel yak?
Untungnya acaranya emang asyik banget, jadi lowbat justru bikin kta jdi punya waktu untuk bener2 enjoy menikmati acr ya cyin? Hihi...

Reply

TEMPATNYA BAGUS BANGET, KAYANYA SERU DEH

Reply

Mbak Alllllll, asyik nian bisa lihat live concert saat tahun baru. Mau dong kapan-kapan di ajakin juga, neh mumpung stay agak lama di Bandung *modus*

Reply

Cakep banget acaranya.
Tahun baru menjadi berkesan ya
Salam hangat dari Jombang, Jawa Timur

Reply

Keren nih hotelnya, luxury sesuai sama namanya..

Reply