Paket Internet Murah dan Cepat | My Virtual Corner
Menu
/
Paket Internet Murah dan Cepat sudah pasti menjadi buruan setiap netizen. Tau kan netizen? Itu lho, pengguna internet, atau orang-orang yang hidupnya tak bisa jauh dari dunia virtual. *Halah, itu aja dijelasin, Al! Udah pada tau lagi!  Yup, setiap pengguna internet, sudah pasti mendambakan ketersediaan internet yang mampu ngebut dan siaga dalam meng-eksekusi segala rikues dari penggunanya. Namun, sayangnya, pepatah ada rupa ada harga, tentu tak bisa dikesampingkan. Internet yang kuat, lancar dan bisa ngebut, biasanya nih, hanya available dan kompromi untuk harga yang juga sudah dipatok sedemikian rupa, sehingga membuat individu/perorangan seperti kita-kita nih, menjadi terkendala untuk mampu mengaksesnya, karena keterbatasan rupiah. Hiks...

Etapi, jangan keburu menguras air mata dulu lho! Udah dengar belum, Sobs? Kalo sekarang ini ada tarif internetan termurah dan cepat yang bisa diakses oleh kita-kita alias perorangan, sehingga limited budget, bukanlah lagi kendala dalam memuaskan dahaga kita akan koneksi yang lancar dan murah.

Yes! Bener banget! Kartu AS dari Telkomsel kini kembali hadir dengan gebrakan baru. Yeaay!!
Apaan? 
Ini lho! Kartu Perdana AS, Internet Murah, kuota anti jebol, gaul makin Poll! 

Caranya?

Gampang banget! Cukup dengan membeli Kartu Perdana AS Internet Murah, maka kita akan mendapatkan bonus internet, paket Internet Termurah dan Tercepat serta tarif internet termurah di Indonesia lho!

Jadi, dengan membeli Kartu As Internet Murah, kita akan beroleh keuntungan ini, nih, Sobs!
GRATIS! Langsung 100 MB [50 MB 2G/3G + 50 MB 3G] berlaku 30 hari.
Tarif Internet Murah! Dengan 2.500 rupiah, kita akan mendapatkan 50 MB setiap harinya, lho!
Paket Internet Murah! Dengan 30 ribu rupiah kita kan mendapatkan 1 GB [500 MB 2G/3G + 500 MB 3G] berlaku 30 hari.

Dan, selain daripada itu, Sobs, kita juga akan dapat menikmati bonus nelpon dan sms yang berlaku 24 jam. Juga, kita bisa mengaktifkan paket Blackberry Lifestyle [BBM + Social Media] 30 ribu rupiah yang berlaku untuk 30 hari melalui dialing to *100*66#.

Gimana, Sobs? Asyik banget yak? Berselancar di dunia virtual kini, bukan lagi masalah khaaan? Trims to Kartu As Internet Murah! Trim Telkomsel!

sekedar sharing,
Al, Bandung, 3 Januari 2015
6 comments

Tawaran yang menarik untuk pensiunan ya Jeng
Terima kasih atas infonya
Salam hangat dari Surabaya

Reply

Wih. Dahsyat yaaa... si Kartu AS ini mbaaak :) Superhero bgt buat netizen

Reply

Saya juga merasakan kedahsyatan kartu As dari nmr hp saya mbak. Untuk telp saya gunakan kartu As, cukup dengan bantuan jagoan serbu maka saya bisa menelpon lama cukup dg seribu rupiah. Kalau As sudah ada paket murahnya, pengen banget mencobanya. TFS ya mb Al...

Reply

Menarik sekali ya mak, mesti coba nih. Namun apakah aku mampu meninggalkan yang lama dan beralih pake As? *aah aku galau*

Reply

Menarik tapi bisakah aku move on? *mikir keras nih*

Reply

di derah sy ga ada di jual,
bisa kasi tau info ga dimana bisa dapat kartu ky gini...???

Reply