Tiga Emak Macho | My Virtual Corner
Menu
/
Tiga Emak Macho
Sesekali posting photo boleh dunk? Dan yang ini, tentu tak semua emak punya kesempatan untuk bergaya macho seperti ini khan? *Bangga, hehe.

Diajak OffRoad oleh Ayahnya Ke2Nai, seru dan bikin nagih dweh!
Cerita lengkapnya? Ntar deh yaaaa. :)

Let's the picture talk,
Al, Bandung, 26 Desember 2014



18 comments

JAngan menyerupai laki laki bu teteplah di fitrah

Reply

ahahahaaa... beneraaan machoooo!

Reply

Wahahaha gaya abis emak emak ini. Hiehiehie. Garang juga fotonya Mak. Hiehiehe. Ya udah ditunggu artikelnya ya Hiehiheiheiheee

Reply

geulis-geulis bisa terlihat macho juga ya mbak Al. Seru ya kempingnya di tunggu ceritanya ya. Maaf mbak baru bisa mampir lagi ke blognya Mbak Al. Happy holiday yaaa

Reply

Lucu ini gaya ibu-ibu ini.... tinggal ceritanya nih...

Reply

Ditunggu cerita mobil nyangkutnya. :))

Reply

tenang, ga perlu kuatir, kami adalah emak2 yang tetap ingat fitrah kami kok. Nyantai ya, Pak. :)

Reply

Hihi...gayanya aja tuh, Mak Tanti. :)

Reply

Gaya doank itu, Kang Asep. Hehe...

Reply

Lagi off road dimana tuh kak?

Reply

bahahaha, emak gokil! >_<

Reply

Behind the scene diceritain dong. Jejeritan nggak nih sebelumnya? :))

Reply

aishhh bener macho kalo udah begini ya

Reply

wkwkwk macho juga kita, ya :D

Reply

Hihi, dimacho-macho-in aja tuh sebenarnya, Mbak Lidya. Padahal udah takuuuut. Hehe

Reply