Menu
/
Tiga Emak Macho
Sesekali posting photo boleh dunk? Dan yang ini, tentu tak semua emak punya kesempatan untuk bergaya macho seperti ini khan? *Bangga, hehe.

Diajak OffRoad oleh Ayahnya Ke2Nai, seru dan bikin nagih dweh!
Cerita lengkapnya? Ntar deh yaaaa. :)

Let's the picture talk,
Al, Bandung, 26 Desember 2014



19 comments:

  1. JAngan menyerupai laki laki bu teteplah di fitrah

    ReplyDelete
    Replies
    1. tenang, ga perlu kuatir, kami adalah emak2 yang tetap ingat fitrah kami kok. Nyantai ya, Pak. :)

      Delete
  2. Wahahaha gaya abis emak emak ini. Hiehiehie. Garang juga fotonya Mak. Hiehiehe. Ya udah ditunggu artikelnya ya Hiehiheiheiheee

    ReplyDelete
  3. geulis-geulis bisa terlihat macho juga ya mbak Al. Seru ya kempingnya di tunggu ceritanya ya. Maaf mbak baru bisa mampir lagi ke blognya Mbak Al. Happy holiday yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi, dimacho-macho-in aja tuh sebenarnya, Mbak Lidya. Padahal udah takuuuut. Hehe

      Delete
  4. Lucu ini gaya ibu-ibu ini.... tinggal ceritanya nih...

    ReplyDelete
  5. Ditunggu cerita mobil nyangkutnya. :))

    ReplyDelete
  6. Behind the scene diceritain dong. Jejeritan nggak nih sebelumnya? :))

    ReplyDelete
  7. aishhh bener macho kalo udah begini ya

    ReplyDelete