Lineation Blue Shower Gel - Sabun Cair Ampuh Untuk Hilangkan Bau Badan Yang Kebangetan

Sabun Anti Bau Badan
Blue Shower Gel by Lineation Clinic

𝕃𝕚𝕟𝕖𝕒𝕥𝕚𝕠𝕟 𝔹𝕝𝕦𝕖 𝕊𝕙𝕠𝕨𝕖𝕣 𝔾𝕖𝕝 - 𝕊𝕒𝕓𝕦𝕟 ℂ𝕒𝕚𝕣 𝔸𝕞𝕡𝕦𝕙 𝕌𝕟𝕥𝕦𝕜 ℍ𝕚𝕝𝕒𝕟𝕘𝕜𝕒𝕟 𝔹𝕒𝕦 𝔹𝕒𝕕𝕒𝕟 𝕐𝕒𝕟𝕘 𝕂𝕖𝕓𝕒𝕟𝕘𝕖𝕥𝕒𝕟
Yes!!! 
Sebuah judul yang menurutku tidak mengada-ada! 
Bukankah kita sering banget berhadapan dengan orang-orang yang penampilannya ok banget, kece, handsome, syantik, etapi....., badannya..., maaf, bau! 

Sehingga saat menarik napas (normal breathing pun), kita harus melakukannya dengan perlahan agar si bau badan tersebut tidak ikut terhirup serta ke dalam saluran pernapasan kita. Hayo, pasti pernah donk mengalami situasi seperti ini? Di dalam commuter line, atau busway, misalnya? Huft. Rasanya kayak berada di dalam sekapan, yak? 😊

Dan, aku yakin banget bahwa si pemilik bau badan pun, pastinya dia berada dalam situasi yang sangat tidak mengenakkan baginya, deh! Memang sih, sebagian ada yang malah tidak menyadari bahwa dirinya memiliki masalah bau badan, sehingga nyantai aja saat berada di sekitar orang lain, atau sedang berdesakan dan rapat in the crowd

Apalagi jika ini terjadi pada teman atau saudara kita, rasanya ingin banget membantunya keluar dari permasalahan ini kan? Tapi masalahnya adalah, telah banyak produk yang diciptakan untuk membasmi bau badan, namun si BB ini tetap saja enggan untuk pergi! Ngeselin banget kan?

blue shower gel
Bau Badan itu bisa diatasi pake ini, loh!
Blue Shower Gel

𝕃𝕚𝕟𝕖𝕒𝕥𝕚𝕠𝕟 𝔹𝕝𝕦𝕖 𝕊𝕙𝕠𝕨𝕖𝕣 𝔾𝕖𝕝 - 𝕊𝕒𝕓𝕦𝕟 ℂ𝕒𝕚𝕣 𝔸𝕞𝕡𝕦𝕙 𝕦𝕟𝕥𝕦𝕜 ℍ𝕚𝕝𝕒𝕟𝕘𝕜𝕒𝕟 𝔹𝕒𝕦 𝔹𝕒𝕕𝕒𝕟 𝕪𝕒𝕟𝕘 𝕂𝕖𝕓𝕒𝕟𝕘𝕖𝕥𝕒𝕟!

Yes, tenang, mantemans! Kini ada satu formula ampuh yang telah menolong banyak orang dalam mengatasi persoalan bau badan ini, loh! Berbentuk sabun cair dengan kandungan essential oil yang dapat membantu membersihkan dan melindungi badan dari kuman serta membantu hilangkan aroma badan yang tidak sedap dalam waktu 3 hingga 7 hari pemakaian. Yess, wow banget kan? 
Dan sudah banyak yang berhasil, loh! 

𝕃𝕚𝕟𝕖𝕒𝕥𝕚𝕠𝕟 𝔹𝕝𝕦𝕖 𝕊𝕙𝕠𝕨𝕖𝕣 𝔾𝕖𝕝 - 𝔹𝕖𝕤𝕥 𝕦𝕤𝕖 𝕗𝕠𝕣 𝕒𝕥𝕙𝕝𝕖𝕥𝕖, 𝕡𝕒𝕣𝕒 𝕙𝕚𝕛𝕒𝕓𝕖𝕣𝕤, 𝕕𝕒𝕟....

Lineation Blue Shower Gel ini peruntukannya memang untuk semua orang, dari segala kalangan usia di atas 3 tahun, teman-teman. Namun, yang paling penting, peruntukan spesialnya adalah untuk kamu-kamu yang bermasalah dengan bau badan. Untuk kamu-kamu yang sering bermandikan keringat karena sport/ngejim, angkat berat, pekerja berat yang mengandalkan otot hingga selalu berkeringat, para hijabers, atau untuk kamu-kamu yang ga suka parfum! 

Untuk kamu-kamu yang sering diserang oleh rasa ga percaya diri, karena walau pun sudah mandi dan pake deodoran, plus parfum, teteup aja si Bb ini menyeruak, menyergap hidung dan menembus saluran pernapasan orang-orang yang sedang berinteraksi atau berdekatan denganmu.

Sungguh ga enak kan? Apalagi jika secara conscious kamu menangkap ada yang sedang mengernyitkan hidung segala. Oh Noooo. Ini kudu banget diatasi, ye kan? 

Nah, kini solusi ampuhnya sudah tersedia, loh! Kamu bisa order langsung ke Tokopedia deh agar bisa  segera kamu miliki sehingga makin cepat pula problema bau badanmu teratasi! 

Oya, kamu bisa pakai voucher dariku untuk dapatkan bonus berupa free gift 2 travel pack shampoo rosemary dan blue shower gel.
Caranya gimana?

𝐂𝐮𝐤𝐮𝐩 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐮𝐥𝐢𝐬𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐨𝐝𝐞 𝐯𝐨𝐮𝐜𝐡𝐞𝐫 "𝐀𝐥𝐚𝐢𝐤𝐚" 𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐛𝐚𝐠𝐢𝐚𝐧 𝐂𝐚𝐭𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐔𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐏𝐞𝐧𝐣𝐮𝐚𝐥.
Voucher ini berlaku hingga 31 Agustus 2021. So, watch out, jangan sampai kehabisan, loh! 

Voucher Pembelian Lineation Blue Shower Gel 
"Alaika" - berlaku hingga 31-08-2021

Nah, semoga info ini bermanfaat, dan hayok, buruan deh agar kamu nyaman dan tenang dalam berinteraksi dengan siapa pun yang kamu inginkan! 😍



Tokopedia Link: Lineation Tokopedia
Kemasan: Botol dengan berat 1.250 gram. 
Gunakan Kode Voucher: Alaika, untuk dapatkan bonus berupa free gift 2 travel pack shampoo rosemary dan blue shower gel.
Harga Per Botol: IDR. 220.000

    Salam, 
    Al, Bandung, 18 Juni 2021

2 comments

  1. OMG untuk yang bau badannya agak meresahkan, pasti membantu banget ya Al!
    Kayaknya anakku (mungkin karena hormon ABG) juga bermasalah dengan bau, jadi layak dicoba ini!

    Yang jelas mupeng kalo beli sekarang dapat free gift 2 travel pack shampoo rosemary dan blue shower gel ^_^


    ReplyDelete
    Replies
    1. Yess, Ci. Ini si Blue Shower Gel emang ampuh banget menghilangkan bau badan, dan bikin aroma tubuh netral,sehingga kalo pun mau pake pewangi tubuh, maka aromanya murni aroma si pewangi itu, ga mix dg aroma sabun mandi kita.
      Nah, ini cocok deh untuk ai ABGmu, Ci.

      Yess banget ini, mah! --> Yang jelas mupeng kalo beli sekarang dapat free gift 2 travel pack shampoo rosemary dan blue shower gel ^_^

      Delete