OkHome, Solusi Praktis Bikin Rumah Jadi Bersih

𝕆𝕜ℍ𝕠𝕞𝕖, 𝕊𝕠𝕝𝕦𝕤𝕚 ℙ𝕣𝕒𝕜𝕥𝕚𝕤 𝔹𝕚𝕜𝕚𝕟 ℝ𝕦𝕞𝕒𝕙 𝕁𝕒𝕕𝕚 𝔹𝕖𝕣𝕤𝕚𝕙

Tantangan utamaku dalam bebersih rumah adalah terserang flu dan berujung demam! Dan itu tidak bisa ditawar atau dinegosiasikan lagi karena alergi terhadap debu yang aku idap memang sudah mendarah daging! Huhu. Sedih sebenarnya, karena bebersih rumah, adalah kebutuhan kan? Ga bisa ditolak. Makanya sedapat mungkin aku berusaha untuk tetap bisa bebersihan rumah, seperti sweeping the floor, ngepel, dan beberapa pekerjaan rumah tangga harian lainnya.

Kalo dulu sih enak, ada Bulan yang mengerjakan semua ini, namun sejak pindah ke Bandung, Bulan ga bisa ikutan dan ibuku termasuk yang susah menerima kehadiran orang lain untuk jadi asisten rumah tangga kami. Katanya, toh, di rumah kita hanya ada orang dewasa, dan semua bisa kita kerjakan sendiri. Huhu, hatiku langsung miris, lesu, syediiiih. Karena orang dewasa yang paling muda usianya di rumah adalah eikeh, haha. 

Etapi, kalo sudah sampai ke yang namanya lap-lap jendela, kusen/ventilasi, bebersihan lampu hias/gantung, sedat-sedot debu di celah-celah bawah tempat tidur, dan aneka bagian lainnya yang beresiko membuat debu yang bersemayam di sana beterbangan, maka aku harus tau diri. Harus menyelamatkan diri dari terserang flu dan demam, yang pastinya akan bikin aku semaput dan terpaksa off dari aktivitas penting lainnya.

Dan..., biasanya sih, untuk pekerjaan seperti ini, aku biasanya sering memanfaatkan bantuan Mang Hendra, satpam cluster, yang sering juga diminta bantuan jasanya oleh warga cluster untuk tugas cleaning service hunian, Jadi aman lah yaa. I am safe. Ada Mang Hendra. 

Namun, balik ke salah satu apartemen hunian kami di Depok, otomatis aku membutuhkan pengganti Mang Hendra donk untuk tugas cleaning service apartemen yang kami huni? Dan sudah pasti ga akan mungkin meminta bantuan salah satu satpam kami, atau para personil cleaning service yang bertugas membersihkan apartemen kan? Untuk unit masing-masing, tentu harus diurus sendiri. 

ℍ𝕠𝕞𝕖 ℂ𝕝𝕖𝕒𝕟𝕚𝕟𝕘 𝔻𝕖𝕡𝕠𝕜 𝕓𝕪 𝕆𝕂ℍ𝕠𝕞𝕖

Nah, di sini lah aku merasa sangat terbantu dengan adanya OKHome! Hayo, udah pada familiar belum nih, mantemans, dengan penyedia jasa kebersihan yang satu ini? Hayo..., yang suka browsing jasa home cleaning service Jakarta, Jakarta cleaning, home cleaning Bogor, pasti menemukan link OKHome, deh, sebagai rekomendasi si 'mbah'? 😍

Yess, OKHome memang sebuah platform penyedia jasa kebersihan rumah, apartemen, kost, dan berbagai tempat yang membutuhkan pembersih professional. Seperti halnya beberapa platform sejenis lainnya, seperti tukangbersih, kliknclean, go-maid, dan go-clean. 

Dan.., yang bikin aku kepincut untuk akhirnya memilih tim OKHome adalah karena diantara para penyedia jasa sejenis, OKHome tuh yang paling cepat merespon saat aku hubungi. Fast response dengan gaya bahasa yang bikin customer nyaman ini lah yang bikin komunikasi berlanjut, tanya-tanya hingga akhirnya aku memutuskan untuk menggunakan jasa mereka. 

Tak hanya itu, sih, sebenarnya beberapa teman yang butuh jasa home cleaning Bekasi dan saudara yang butuh jasa home cleaning Tangerang sudah sering banget pake OKHOme! So, fix lah! 

𝕎𝕖𝕝𝕔𝕠𝕞𝕖 𝕆𝕂ℍ𝕠𝕞𝕖 𝕒𝕥 𝕄𝕪 ℍ𝕠𝕞𝕖!

Perkenalanku dengan OKHome adalah untuk kebutuhan jasa cleaning service dan service AC, eh, saking pinternya si mba CS menjelaskan tentang aneka jasa yang mereka sediakan, plus sedang promosi pula, maka aku pun jadi nambah orderan, jadi tak hanya cleaning service, service AC (yang merupakan layanan jasa terbaru mereka), tapi juga include Disinfection Service (layanan ini juga baru launching nih), kan sedang pandemic, jadi tindakan disinfection penting banget kan? 

Dan...? Pas banget dapat diskon 50% karena pemesanan berbarengan dengan layanan lainnya)! Aseek! I save more money! Yuhuu.

OKHome

Aku pikir, ah, sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui lah yaaa. Sedia waktu seharian untuk kebersihan hunian, biar setelahnya bisa tinggal dengan nyaman dan sehat. I love the idea! Yess.

Dan..., ga butuh lama. Selain response yang cepat saat kita komunikasi. Tim OKHome juga bertindak cepat. Order hari ini ya datangnya langsung hari ini, lah! Dan mereka tuh bekerja dengan sangat professional. Protokol kesehatan applied very well, cleaning-nya well deep clean (sangat mendetail), bikin seneng deh!

Sebenarnya sih aku pengen nemenin sambil ngajak ngobrol si mbaknya atau pun masnya, penasaran soalnya dengan OKHome ini. Etapi..., kan kudu jaga jarak ya? Jadinya I just leave and trust them doing their task lah, karena ruangan unitku tak seberapa luasnya juga kan? Jadi aku cuma duduk sambil bersosialisasi online di balkoni, deh! Dan balik-balik, sudah kinclong euy! I am so happy and grateful for the OKHome team! Thank you, thank you, thank you... ! 💚💜💛

Dan karena hasil kerja mereka bikin daku happy, berikut ini aku mau infoin beberapa hal tentang mereka ya, in case mantemans penasaran ada layanan apa saja sih di mereka, dan gimana menghubunginya. Yuk, check it out below! 

𝔹𝕖𝕓𝕖𝕣𝕒𝕡𝕒 ℍ𝕒𝕝 𝕐𝕒𝕟𝕘 ℙ𝕖𝕣𝕝𝕦 𝕂𝕒𝕞𝕦 𝕂𝕖𝕥𝕒𝕙𝕦𝕚 𝕥𝕖𝕟𝕥𝕒𝕟𝕘 𝕆𝕂ℍ𝕠𝕞𝕖

1. Fast response, banyak diskonnya!  Cek deh Instagramnya! 

2. Bisa diakses dari berbagai platform (Web, Aplikasi OKHome: Android maupun iOs, juga langsung ke CS-nya).

3. Jenis produk layanan: Basic Care, Move-In, Customer Instruction.

4. Memiliki layanan terbaru berupa: Disinfektan dengan diskon hingga 50% untuk pemesanan yang berbarengan dengan cleaning. 

5. Memiliki layanan terbaru berupa service AC, meliputi cuci AC, isi freon dan reparasi AC dengan konsep harga terjangkau, cepat respon dan terpercaya. 

6. Cakupan wilayah service meliputi Jakarta, Depok, Koa Tangerang, Tangerang Selatan, Kabupaten Tangerang, dan Bekasi. 

7. Memiliki layanan favorit terbaru berupa "New Subscription", yaitu layanan cleaning berlangganan bulanan untuk pemesanan melalui aplikasi OKHome, dengan varian 3 paket (Silver, Gold, dan Platinum). Lihat banner di bawah yaa. 


Bisa pilih mana yang sesuai dengan luas ruangan, kebutuhan dan budget kita, nih, mantemans! 

8. Selain monthly subscription, OKHome juga memanjakan kita dengan opsi order based on demand, loh! Pesan hari ini, datang hari ini! Asyik banget ya? 


9. Patuh pada protokol kesehatan:

  • Menggunakan masker dan sarung tangan
  • Jaga jarak minimal 1 m.
  • Mengganti pakaian sebelum mulai bekerja (proses pembersihan)
  • Rapid test secara rutin
  • Menggunakan face shield.
See?  Ini yang paling penting terutama di masa pandemi begini kan? Bikin hati kita nyaman, aman dan happy deh pake jasa layanan dari OKHome! Mantemans juga butuh layananan OKHome? Sok, langsung download aplikasinya atau bisa juga ke website mereka, ya! 

Salam, Jakarta, 1 Februari 2021


13 comments

  1. Ok home membantu keluarga dalam membersihkan rumah. Apalagi mereka keluarga yang biasanya alergi terhadap debu misalkan. Ok home membantu

    ReplyDelete
  2. Mba Alaika samaaaaa kayak dirikuuu
    kalo beberes sesuatu yg mengandung debu tuh, auto sakiiitt
    entahlah semacam alergi kali ya?

    Alhamdulillah ada OKHome ya. Sungguh berfaedah banget layanan seperti ini.
    Memudahkan hidup kita semua ye kaaannn

    ReplyDelete
  3. wah asik ya kak Al, dgn adanya OKHOME ini rumah bisa bersih tanpa khawatir akan penularan virus karena ditangani secara prosedur covid
    kapan kapan mau coba layanan OKHOME ini ah

    ReplyDelete
  4. Solutif banget OKHome ya mbak Al
    Apalagi kalau saya sedang dikejar deadline berhari-hari
    Rumah hanya sekadar disapu, hiks
    Semoga Bandung menyusul setelah Jakarta, Depok, Koa Tangerang, Tangerang Selatan, Kabupaten Tangerang, dan Bekasi.

    ReplyDelete
  5. wah aku langsung kepoin ignya nih mba Al, lagi butuh buat bersihin kamar nih yang penuh debu plus mau sedot tungau juga di kasur

    ReplyDelete
  6. Terlebih jelang Imlek, jasa kebersihan seperti OKHome ini pasti banyak dibutuhkan ya. Semoga segera sampai juga pelayanan ini ke Cianjur Selatan... Sesekali atuhla mau saya juga me time dan urusan rumah serahkan ke ahlinya, hehehe

    ReplyDelete
  7. Wih, jadi pengen nih rumahku dibersihin juga sama OKHome. Terutama bagian-bagian yang sulit dijangkau (ventilasi, langit-langit, pojok-pojok nyempil gitu).

    ReplyDelete
  8. Nah ini, solusi memang OKHome ya. Meski kita bisa bebersih sendiri tapi kalau bersin menyertai ya enggak bakal selesai-selesai..Beda kalau dikerjakan oleh ahlinya, bakal detil, bersih area yang diinginkan dan setelahnya kita nikmati udara segar di ruangan sambil selonjoran. Cus...mau kepoin OKHome juga ah sayaaa

    ReplyDelete
  9. Ada layanan khusus untuk vakum rumah buat eks-pasien Covid19 gak ya. Kemarin adik saya yang baru terkena Covid dan alhamdulillah sudah sembuh katanya sangat membutuhkan jasa layanan itu. Keren juga kalo OKHome bisa.

    ReplyDelete
  10. Wah berita bagus nih. Kebetulan aku lagi butuh banget Al. Rumahku kan habis renovasi. Tau kan gimana berantakannya. Dan itu harga dikerjakan satu-persatu termasuk memilah barang-barang yang sekiranya sudah tidak terpakai. Keknya pake jasa OKHome ini bisa kali ya membantu hal ini

    ReplyDelete
  11. Jasa home cleaning ini cukup membantu keberadaan nya. Terlebih bagi pemilik hunian yang kerap sibuk atau seperti mba Alaika yg memiliki alergi debu..(duhh ga enak banget)
    Selain itu fast respon selain itu jasa bebersih nya juga beragam

    ReplyDelete
  12. Aku nih yang baru denger OKhome. Solusi banget ya buat bantu beberes, apalagi yg rentan/alergi debu. Tapi wilayah service nya belum sampai kedaerahku di Lampung nih. Memang ya mba Al, paling happy tu kalau menghire jasa yg fast respon n kerjaannya bikin puas. Semoga segera merambah daerah lainnya nih OKHome

    ReplyDelete
  13. samaaaaaa... ga sampai demam sih. tp bisa berhari2 demam. makanya males bebersih #eh :D

    tapi OKHome belum ada di bandung kan ya..

    ReplyDelete