Menu
/
Access Energetic Facelift. Hayo, sudah pernah dengar tentang teknik facelift yang satu ini? Eits, ini beda banget dengan teknik facelift yang biasanya dilakukan di klinik-klinik kecantikan/estetika, loh! Aku sendiri masih terkagum-kagum dengan cara dan manfaatnya. Amazing! Ntar aku ceritain lebih rinci tentang access energetic facelift ini, ya!

Berkenalan dengan Access Energetic Facelift.



Adalah banner ini yang menarik kekepoanku akan teknik facelift yang satu ini. Malam itu, Jumat, 8 Maret 2019, selesai lihat banner di atas, secara spontan aku japri-in Coach Fena, menagih janji untuk nyobain treatment energetic facelift ini.

Soalnya udah penasaran banget menyaksikan wajah kinclong cerah ceria, teman-teman yang sudah di-facelift-in oleh Mba Fena. Mereka tuh auranya keliatan banget cerah dan hepi, sumringah gitu, deh! Nah, pas pula Jumat itu aku sedang di Jakarta, maka klop lah. Mba Fena mengundang aku ke tempat prakteknya, dan taraaa!  Jadilah aku receiving the 'access energetic facelift' itu, merasakan energi lembut dari kedua tangan Mba Fena, yang magically mengalir ke titik-titik tertentu di wajahku dan membuatku tertidur pulas!


Happy smiles after the facelift session. 

Yup, seperti halnya saat menerima terapi Bars, receiving energetic facelift juga membuatku langsung tertidur lelap. Gampang banget diriku terbuai, yak? Haha. Etapi, emang efeknya menenangkan banget, deh! Rasanya aliran energi yang mengalir dari telapak tangan dan jari-jemari Mba Fena hangat, lembut, dan menenangkan banget! My being langsung adem, my mind juga langsung duduk manis, pasrah dan ikhlas. Ya ikhlas lah, kan mau dibikin cantik! Hehe.

Access Energetic Facelift itu....



Seperti yang disampaikan oleh Gary Douglas, 
the founder of Access Consciousness dalam video ini,

Bahwa Energetic Facelift adalah salah satu tools dari Access Consciousness yang bermanfaat secara energetik membantu batalkan kerusakan-kerusakan akibat penuaan, mampu menghaluskan, mengencangkan dan meremajakan wajah dan tubuh, secara berangsur/bertahap melalui body process yang melibatkan berbagai energy yang berhubungan dengan facelift.

Proses ini tentu saja tidak serta merta menghasilkan tampilan wajah yang memuda seperti halnya facelift dengan teknik estetika medis, namun jika dilakukan secara rutin, akan memberikan efek yang nyata, dikarenakan adanya proses menyeluruh yang diterima oleh pasien saat terapi ini dijalankan.

Secara mental, receiving the energetic facelift akan membuka peluang bagi pasien to choose to be happy, berlanjut dengan terbukanya ruang/space dan kesadaran baginya untuk lebih lowong dalam berfikir, lebih allowance, dan lebih positif dalam bersikap/attitude. Jadi bisa dikatakan bahwa access energetic facelift ini bermanfaat banget bagi kecantikan dari dalam, plus, jika dilakukan secara kontinyu maka akan memberikan hasil yang nyata juga bagi kecantikan dari luar. Bikin awet muda! Yuhuu.



Energetic Facelift Class, by Fena Wijaya


Usai di-facelift-in oleh Mba Fena, dan menatap wajah sendiri di kaca yang berubah begitu kinclong, aku langsung tertarik donk untuk ikutan kelasnya Mba Fena! Pengen bisa melakukan terapi ini bagi siapa pun yang membutuhkan. Terutama untuk ibu, ayah, Intan tersayang, juga teman-teman lainnya.

Maka, walau harus balik lagi ke Jakarta pada Minggu dinihari itu (karena keburu pulang ke Bandung di Sabtu paginya), aku ga apa-apa, deh! Yang penting bisa ikutan kelas ajaib ini. Dan....? Yes, I am a Facelift Practitioner now! Yeayy!! 


Yuk, yang ingin tampil berseri, 
cobain sesi facelift kamu, yuk! 



Aneka Manfaat Access Energetic Facelift


Jika kita googling dengan kata kunci "access energetic facelift", maka kita akan dibawa Google ke banyak link yang menuliskan dua baris berikut ini.

"The Access Energetic Facelift is a wonderful way to rejuvenate the face and reverse the appearance of aging on the face and creates similar effects throughout the body."

atau terjemahan bebasnya:

"Access Energetic Facelift adalah suatu proses luar biaas untuk meremajakan wajah dan menjadikan penampilan wajah kembali awet muda, dan juga menciptakan efek yang serupa terhadap bagian tubuh lainnya."

Parahrag info tentang access energetic facelift ini tentu berasal dari website utama www.accessconsciousness.com, yang disadur oleh web-web para praktisi maupun fasilitator dari access consciousness lainnya. Wow banget, ya, Sobs? 

Aku jadi terfikir untuk rutin merawat kulit wajah dan tubuh di klinik kesayangan, Lineation Center, di bawah panduan dr. Dave, lalu secara rutin menerapkan terapi facelift. Pasti hasilnya akan sip oke sip banget, donk! How does it get any better than that? 😊😍


Manfaat lainnya dari Access Energetic Facelift.


Here we go!

Berkontribusi dalam pengobatan Kanker/tumor.
Jadi tuh, selain manfaat di atas, access facelift ini ternyata juga bermanfaat banget bagi para pasien berbagai penyakit, loh! Misalnya untuk pasien kanker, selain menjalani pengobatan medis, terapi bars, body process dan dipadu dengan access energetic facelift, akan mempercepat penyembuhannya, loh!

Berkontribusi dalam pengobatan pasien jantung.
Tadinya sih ga kepikiran untuk menerapkan terapi ini pada ayah (as you know, ayah tuh sudah lama banget mengidap penyakit jantung dan bahkan sudah tak bisa di-by pass, karena kondisi kinerja jantungnya yang sudah melemah). Nah, oleh dr. Dave, disarankan agar aku juga memberikan terapi facelift pada ayah, selain memberikan terapi bars dan body process.
Alhamdulillah, ayah tuh jauh lebih segar dan sehat berkat paduan terapi ini, loh!

Membantu penyembuhan pasien Stroke.
Yup, selain menggunakan terapi Bars dan Body Process, penyembuhan pasien Stroke juga bakalan terbantu banget dengan kombinasi terapi Energetic Facelift, loh!



Efek dari facelift ini sebenarnya berbeda-beda sih terhadap setiap orang, tergantung pada kondisi tubuh masing-masing pasien. Berikut adalah hasil yang berbeda yang didapatkan pasien dari access energetic facelift.

  1. Jauh lebih santai, baik dalam penampilan (terutama mata) dan sikap.
  2. Lebih bersinar dan terlihat lebih muda.
  3. Bangkit bersemangat dan berenergi.
  4. Berkurangnya kerutan, garis dan bengkak (setelah menjalani beberapa sesi).
  5. Kulit lebih halus, lebih kencang dan bercahaya.
  6. Pengangkatan rahang, pengangkatan alis, pengencangan leher, pengangkatan payudara, pengencangan bokong dan pengangkatan seluruh tubuh.
  7. Mengurangi jaringan dan parut serta pigmentasi.
  8. Membersihkan kondisi kulit yang meradang, gatal dan meletus.
  9. Alis kembali ke warna aslinya (dari abu-abu). 
  10. Botak berhenti di jalurnya setelah 4 sesi.
  11. Jarak Penglihatan/visi menjadi lebih baik.
  12. Pandangan mental membaik.

Wah, banyak juga manfaat lainnya, ya, Sobs?


I am an Access Energetic Facelift Practitioner, and...?


Yes, as an access energetic facelift practitioner, sudah pasti donk jika aku terima pasien. So, bagi kamu-kamu yang ingin mencoba atau membutuhkan terapi ajaib ini, boleh banget menghubungi aku di Lineation Center, make an appointment and let's have your energetic facelift session run! 

Access Energetic Facelift, layak banget untuk pria mau pun wanita.
In frame: Afrizal (Blogger Bandung) dan my-self (Alaika Abdullah). 
Reach us here:


Or, kontak CS kami di
Lineation Center
Jalan Leumah Neundeut No. 10 - Bandung
Setrasari - 40164
Telp. (62-22) 2010593
WA/Telegram: 62-812 2190 6850

Ingin Belajar Energetic Facelift?


Bisa colek sang Fasilitator Fena Wijaya di nomor WA beliau: 62 857-1777-5599, or her facebook here. 


Al, Bandung, 25 Mei 2019.