Promo Voucher Tiket Masuk Waterbom PIK Bikin Picnic Makin Sip

Promo Voucher Tiket Masuk Waterbom PIK Bikin Picnic Makin Sip.
Image from: bambideal.id
Yes, siapa coba yang gak suka picnic? Apalagi jika picnic-nya ke area wahana permainan air seperti waterbom? Pasti pada suka kan? Nah, aku juga suka. Walo udah emak-emak banget gini, tapi namanya bermain air, apalagi di wahana permainan waterbom yang begitu menantang, seluncuran pake ban, atau tanpa ban, dari tempat yang begitu tinggi, rasanya sesuatu banget, lho! Sensasinya ketika kepala dan tubuh disambut air itu, lho! Sungguh! Bikin adrenalin meningkat tajam. Mengguncang! 😁

Dan biasanya picnic kayak gini sih enaknya rame-rame kan? Makanya aku udah ngebujuk Intan dan papanya untuk picnic bareng ke waterbom Jakarta, tepatnya yang di Pantai Indah Kapuk itu, lho! Kan dekat banget tuh tempatnya dari mess-nya si papah. Lagian, udah lama juga sih ga picnic bareng kayak gini. Pasti seru tuh meluncur dari ketinggian, bertiga di atas sebuah ban kuning cerah, jejeritan histeris but happy, dan akhirnya byuurrr, masuk ke dalam air bening di bawah sana. Wow! Ngebayanginnya aja udah bikin hati ceria, hepi tak terkira. Kudu jadi nih. Ntar kalo aku lagi jadwal visit si papah, ngebujuk Intan untuk merapat ah, biar jadi nih keseruan bermain air di waterbom PIK.

Etapi, kalo bertiga gini, tiga tiket kerasa berat juga sih! Satu tiket seharga 270 ribu rupiah itu rasanya lebih dari lumayan, lho! Apalagi jika dikalikan 3, totalnya jadi 810 ribu rupiah juga bo'! Mihil amat yak untuk sebuah keseruan dan kebahagiaan. *Insting emak-emak mulai naik ke permukaan deh. Kekeupin kartu kredit maupun debit. Haha.

Eits, untungnya Intan hadir dengan solusi terbaik. Anak gadis tercinta ini kirim sebuah link yang langsung bikin hatiku hepi. 'Voucher Diskon Promo Waterbom PIK' judulnya, yang pastinya langsung bikin jemariku tak sabar untuk click the link and found the info! Wohoo! Ini mah, berita terbaik malam ini, sayang!

"Promo Voucher Diskon Tiket Masuk Waterbom Pantai Indah Kapuk Jakarta' - Judul ini menyambutku hangat begitu aku tiba di halaman BambiDeal website. Jujur, aku baru tau nih tentang BambiDeal. Jadi langsung kepoin home and about-nya, yang ternyata adalah website daily deals yang menawarkan produk dan jasa dari toko offline dan online dengan harga special. Wah, bookmarked langsung deh ini!

Back to the link, yang memang sedang menawarkan Voucher Diskon untuk Diskon Tiket Masuk ke Waterbom Pantai Indah Kapuk, memang merupakan info paling kece bagiku, yang tentunya akan langsung di-oke-in deh by Papa Intan. Habis harganya murah banget! Lihat deh!

Dari 270 ribu turun hingga ke 80 ribu rupiah per tiket.
Wow! Kapan lagi?
Image from: bambideal.id
Murah banget kan? Dari 270 ribu rupiah, turun hingga ke 85 ribu rupiah! Wow, dikalikan 3 jadinya cuma 255 ribu rupiah! Gile banget ini, mah! Kudu beli malam ini juga. Pake uang sendiri dulu, ah, ntar baru nagih ke si papah! Haha. *teteup, emak-emak mah ga mau buntung. Kudu untung, yak!

Yuk, Sobs, ikutan main ke Waterbom Pantai Indah Kapuk, yuk, mumpung lagi diskon nih. Dapatkan voucher diskonnya di BambiDeal, masih ada 64 hari waktu tersisa lho untuk promo ini, per hari ini lho, ya! (10 Oktober 2017)

Diskon voucher di BambiDeal
Beneran bikin hepi!
Al, Bandung, 18 Oktober 2017

14 comments

  1. teteup emak ga mau rugi y mb Al, gila diskonnya gede banget y mb dari 270rb sampe ke 85 rb hoyong pisan :)

    ReplyDelete
  2. Wah, berminat banget. Sayangnya di Jakarta dan belum musim liburan. :'D

    ReplyDelete
  3. Pengen ajak anak2 ke sana pas liburan nanti :)

    ReplyDelete
  4. Wah, pas banget nih mbak buat yang perlu refreshing tanpa bikin kantong kering..
    Langsung cek bambideal buat beli voucher diskonnya aja.. ^^

    ReplyDelete
  5. dari 270 ke 85, turun banyak sekali

    ReplyDelete
  6. Keren ya bambideal ini, mbak Al. Saya pikir cuma nyediain voucher makanan saja. Tetapi ada yang lain juga.

    ReplyDelete
  7. Asyik, main air hahaha. Lumayan juga itu voucher, gede banget diskonnya.

    ReplyDelete
  8. Hem... Nunggu kuda terbang dulu deh biar promonya dapat. Soalnya kalau saya ikut, masih kalah gede sama ongkos serta akomodasinya hehehe ...

    ReplyDelete
  9. Wahh jadi murah bangett mba. Memang harus segera beli, kalo ga ntar keburu abis hehe

    ReplyDelete
  10. Cocok nih buat ajak anak liburan..

    ReplyDelete
  11. Coba deket ya Teh, pasti langsung aku serbu deh

    ReplyDelete
  12. Bisa dipindahin gak itu BambiDeal ke Medan hihi? Medan lagi puanass poll mb Al

    ReplyDelete
  13. Mumpung murah sebelum kehabisan dan jatuh tempo:D

    ReplyDelete