Menu
/
Note:
postingan ini adalah lanjutan dari postingan mas Stupid Monkey
sebagai postingan berantai antara Stupid Monkey, Alaika dan Una. 


Hai hai, sobats tercinta!

Rasanya sulit banget untuk berhenti bersenandung deh. Ini gara-gara ngelanjutin postingan mas Stupid Monkey yang ini nih sobs [ayo, baca dulu yang ini baru lanjut dengan postingan ini, ya, biar nyambung], maka nada riang dan cerianya suasana yang ditiupkan angin pagi dan cerahnya sang mentari, tak kuasa untuk meredam gejolak rasa hati ini. Sebuah rasa bahagia yang turut semarak di hati dan ingin menularkannya bagi sahabat semua.

Ya, di hari yang berbahagia ini [jiaaaah, jadi ingat pidato], kami bertiga [Stupid Monkey, Alaika dan Una] memang telah berjanji untuk mempersembahkan sebuah kado istimewa bagi sahabat tercinta, bernama Ririe Khayan, hayoooo, pada kenal kan dengan beliau ini? ☺
Yup, hari ini, 7 Maret 2013, adalah satu hari istimewa baginya dan seorang lelaki yang kini berstatus sebagai suaminya. Yes, SUAMI lho sobs! Hari ini adalah hari yang paling mereka nantikan, di mana pada hari ini, hubungan mereka naik level, naik kelas, menjadi SUAMI ISTRI.

Dan hadiah istimewa dari kami, adalah sebuah hadiah yang unik, yang aku yakin tak akan mampu dibeli, karena kami tidak menjualnya, ☺. Yaitu sebuah postingan berantai yang dimulai dari blognya mas Stupid Monkey, lanjut ke sini [my Virtual Corner] dan kemudian akan berlanjut ke blognya Una, dan berakhir ke blognya si pemilik hari istimewa ini sobs.


Ririe Khayan, seleb blog yang satu ini ☺ tak terasa telah menjadi sahabat dekat bagi kami bertiga. Banyak kebersamaan yang telah terjalin di antara kami, baik kebersamaan yang hanya di negeri maya ini, mau pun kebersamaan yang berwujud nyata. Persahabatan ini memang indah. Dan sudah sepantasnyalah jika kami bertiga merasa sangat-sangat berbahagia menyambut hari dimana gadis yang hobby mbolang ini akhirnya ‘menyerah’, melepaskan status gadisnya untuk beralih menjadi seorang istri, dan juga seorang ibu. ☺



So, there is no other word we can say Rie...,



“Selamat Menempuh Hidup Baru, semoga menjadi keluarga yang 
berkah, sakinah, mawaddah wa rahmah, aamiin. 
Be a good wife and good mom, ok?”




Dan sobs, untuk tahu lebih banyak tentang hari istimewa dan pemilik hari bersejarah ini, yuk kita lanjut ke postingannya Neng Una

Al, Bandung, 7 Maret 2013


44 comments:

  1. Hari pernikahan adalah hari yang menggetarkan.. selamat menempuh hidup baru untuk temannya mba Al...

    ReplyDelete
  2. aahh pantesan kok postingannya sama judulnya kayak mas monkey :D

    semoga lancar yaa mbak rie :D

    ReplyDelete
  3. waaaahh Mbak Ririe membuat kejutaaan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, kejutan yang membahagiakan kan mas Goiq? Ayo sana kasih slmt ke yang punya hajatan.. :)

      Delete
  4. Kok "ini" nya ga bisa di klik mbak Al...?
    Aku buka postingan mas Stupid monkey dgn meng klik namanya yang tertera diatas.

    Persahabatan yang indah... semoga membawa keberkahan dunia akhirat... :)

    ReplyDelete
  5. Selamat menempuh hidup baru untuk Mbak Rie :)

    ReplyDelete
  6. Saat saya tulis komentar ini, barangkali akad nikah sedang berlangsung. Sungguh, saya juga berdoa untuk Mbak Ririe Khayan. Semoga pernikahannya barakah. Senantiasa bahagia dalam rahmat-Nya. Aamiin....

    Ohya, Mbak, sekadar informasi. Saya komentar ini menggunakan akun blogspot saya yang baru, sebab yg lama sudah tidak aktif. Ohya, blog Mbak Al ini juga sudah saya follow. Makasiiih....

    ReplyDelete
  7. Ikut berbahagia. Tanggal 9 ingin hadir tapi ada pertemuan angkatan 74.
    Semoga jeng Riri dan suami hidup bahagia.
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  8. Selamat buat TAnte Ririe ya..
    Selamat menempuh hidup baru aja dech ..

    ReplyDelete
  9. Betul Dugaan saya ... yang pernah saya tulis di blognya Ririe dulu
    bahwa ... yang dinanti itu pasti akan datang
    tinggal nunggu waktu saja
    akhirnya ... kejadian deh

    selamat untuk Ririe
    semoga sehat dan bahagia selalu

    salam saya Kak

    ReplyDelete
  10. waaaah rame yaaa.... semoga yang menikah jadi keluarga samara dan cepet punya momongan :)

    ReplyDelete
  11. Barokallah buat mba Ririe..semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah dan warahmah

    ReplyDelete
  12. barokallah, selamat deh buat mbak ririe ( walau saya gak kenal :D )

    ini keren, postnya berantai, hehe

    kunjungan perdana nih ^^

    ReplyDelete
  13. postingan khusus dari sahabat2nya mba ririe ya :)

    ReplyDelete
  14. Ide wedding gifts yang super, Keren ! All the best untuk Mba Ririe ya God Bless

    ReplyDelete
  15. Ikut mengucapkan Selamat Berbahagia untuk Mbak Ririe...
    Semoga pernikahannya langgeng & berkah.

    ReplyDelete
  16. Kejutan nih dari Mbak Ririe.... selamat menempuh hidup baru... keren banget ya ngeblog bisa terjalin persahabatan seperti kalian... luar biasa

    ReplyDelete
  17. Mbak al tanggal 9 dateng mbak! ke jawa ,,, :D kalo semua ada ntar jadi rame kan

    ReplyDelete
  18. estafet ini yah?
    hihi seruuu
    barokallah utk pernikahannya :D

    ReplyDelete
  19. Bener2 jadi kado istimewa nih buat mbak Ririe....

    ReplyDelete
  20. Beruntung sekali mbak Ririe punya sahabat2 seperti mbak Al, una dan mas stumon.
    Selamat ya mbak Ririe ..

    ReplyDelete
  21. waaa...terharu ...jadi ingat postingan ririe yang tentang melajang itu...baguuus banget...
    selamat buat Ririe dan suami..., semoga jadi keluarga samara, bahagia selamanya,aamiin

    ReplyDelete
  22. nitip kado lewat artikel ini aja deh. btw, udah ucapin selamat juga buat mbak ririe lewat blognya!. btw, Jamuan makannya jam piro? hehehee

    ReplyDelete
  23. Selamat menempuh hidup baru,Mba Riiiiiiii. . :)

    ReplyDelete
  24. kayaknya ga asing dengan nama ririe khayan ini.. dimana ya?

    ReplyDelete
  25. besok kan, ya, hari-H nya? Selamat utk mbak Ririe ya :)

    ReplyDelete
  26. Selamat untuk sobatnya mbak..kami berdoa semoga segala sesuatunya diberi kelancaran, Aminn

    ReplyDelete
  27. aw..aw..aw....m'ba riri...
    berarti malam ini adalah malam minggu pertama bersama suami dong yah...hahay

    selamat menjadi istri ya m'ba, semoga keluarganya menjadi keluarga shakinah, mawadah, warohmah, sehat selalu dan segera dikasih momongan yang sehat....aaaamiiin

    ReplyDelete
  28. wah udah lewat saya ya bacanya. heheheh. telat saya pas kemarin .. harusnya saya juga ngasih kado.. tapi tak apalah. :D

    ReplyDelete
  29. Good way of explaining, and fastidious piece of writing to
    get data regarding my presentation subject, which i am going to present in university.


    Stop by my web blog: Montre Guess

    ReplyDelete
  30. It's remarkable to pay a visit this web site and reading the views of all mates on the topic of this piece of writing, while I am also zealous of getting know-how.

    Feel free to visit my homepage Louis Vuitton Outlet

    ReplyDelete
  31. I'm not sure where you are getting your info, but good topic. I needs to spend some time learning more or understanding more. Thanks for fantastic information I was looking for this information for my mission.

    Look into my web blog :: Louis Vuitton Bags

    ReplyDelete
  32. I love what you guys are up too. This kind of clever work and
    coverage! Keep up the terrific works guys I've incorporated you guys to our blogroll.

    Here is my web page - Cheap Louis Vuitton Handbags

    ReplyDelete
  33. Howdy! I know this is kinda off topic but I'd figured I'd
    ask. Would you be interested in exchanging links or maybe guest authoring a blog
    post or vice-versa? My website addresses a lot of the same topics
    as yours and I think we could greatly benefit from each other.
    If you're interested feel free to send me an e-mail. I look forward to hearing from you! Wonderful blog by the way!

    my blog :: Oakley Holbrook

    ReplyDelete
  34. We're a group of volunteers and starting a new scheme in our community. Your site provided us with valuable information to work on. You've done
    a formidable job and our whole community will be
    grateful to you.

    My weblog :: Tory Burch Flats *www.ngosummit.com*

    ReplyDelete
  35. You should be a part of a contest for one of the most
    useful websites on the internet. I'm going to recommend this website!

    My blog: Mulberry Bags

    ReplyDelete
  36. Thank you a bunch for sharing this with all people you
    actually recognise what you're speaking approximately! Bookmarked. Kindly additionally seek advice from my website =). We can have a hyperlink trade agreement between us

    Have a look at my page: binauCasque Beatsral beats mp3

    ReplyDelete
  37. I read this article completely on the topic of the resemblance of latest
    and previous technologies, it's remarkable article.

    Here is my page ... Sac a main Guess

    ReplyDelete
  38. mantap mas infonya dan salam kenal

    ReplyDelete
  39. mantap mas artikelnya dan sangat menarik

    ReplyDelete