Menu
/
Dear Sobats,

Bahagia sekali rasanya mengetahui kunjungan para sahabat dan membaca komentar yang ditinggalkan di postingan terakhirku..
Sayangnya aku tak mampu untuk konek ke internet via laptop untuk membalas komen-komen tersebut dan melakukan kunjungan balasan.... Maaf banget ya sob...

Sejak tadi malam aku terserang demam tinggi, yang awalnya aku anggap enteng saja. Paling dibawa tidur juga akan sembuh sendiri. Namun ternyata tidak sobs... Menjelang pagi hari demam ini makin tinggi. Kucoba minum obat penurun panas yang memang tersedia di kotak obat. Alhamdulillah, sejam kemudian panas ini sudah turun. Tinggal rasa pegel luar biasa di semua persendian tubuh. Kuminta si mba mengurut telapak kaki dan persendian sampai aku tertidur lagi. Namun sobs, menjelang jam 11 an tadi pagi, kok panasnya naik lagi... Dan bener-bener bikin kepalaku pusing. Bahkan aku tak mampu untuk bangun dari tempat tidur. Kucoba minum satu butir tablet penurun panas lagi dan kubawa tidur. Namun suhu tubuhku tetap tinggi sobs.
Aku jadi kuatir dan rasanya sedih banget sobs. Paling ga enak tinngal jauh dari suami saat sakit begini. Hiks..hiks..

Ingin ke dokter, jelas aku tak akan mampu mengemudikan mobil. Mau minta antar si mba naik motornya, jelas aku tak akan mampu duduk diboncengan. Akhirnya satu-satunya cara adalah mengirimkan sinyal SOS ke Umiku. Tak menunggu lama, ayah dan adikku sampai di kostku, ayah menjemputku dan mengantarku ke dokter keluarga kami. Sementara adikku, menjemput mobilku untuk dibawa ke rumah ayah. Umiku memerintahkan aku dan intan nginap di rumah sampai aku sembuh.
Thanks a lots Ayah, Umi. You are always the best. I am so proud of you!

Sobats, kini suhu tubuhku sudah normal, semoga tidak panas lagi nanti. Dokter berpesan jika masih panas juga, maka darahku harus diperiksa untuk memastikan DB or not. Duh... Semoga bukan demam berdarah ya sobs. Please prays for me. Hiks..hiks..

Postingan ini aku buat dengan menggunakan jasa email post via BB sobs, soalnya laptop mungilku disita Umi dan dipajang di lemari kacanya, berdampingan dengan aneka barang pecah belah miliknya.. Hi..hi
Alasannya? Biar aku istirahat total. Ga keasyikan di depan laptop. Ya sudah deh... Baiklah Umi... Anakmu akan istirahat. Untung BB ga ikut disita, hihi..

Well sobats, itulah sekilas info dariku malam ini, mohon maaf belum mampu Blogwalking yaa... Mohon doa sobats agar diriku cepat membaik kembali ya sobs... Thanks.

Saleum,
Alaika
Powered by Alaika's SmartBerry®

24 comments:

  1. Jujur kalau aku gak bisa hidup tanpa laptop, kalau laptopku disita, mungkin aku bisa jadi galau :D

    ReplyDelete
  2. Wakakaka disita. :p
    Cepat sembuh yaaa ^^
    Biar bisa jadi responden lagi wkwk

    ReplyDelete
  3. moga cuma sakit biasa. seperti sakit panu. kan panu nggak bikin kantong boros, ya kan? hehe, met sembuh deh mbak . . . dan semoga bisa beli lepi *laptop* baaru sebagai pengganti lepi yang disita, hee. . .

    ReplyDelete
  4. Semoga cepat sembuh ya mbak Alaika Abdullah. Jadi emang begitu ya metode yang digunakan untuk mengetahui itu demam biasa atau demam berdarah. Kalau panas nggak kunjung sembuh malah cenderung naik, harus tes darah untuk memastikan itu demam biasa atau demam berdarah. Ane pernah juga dapat pesan dokter seperti itu. Alhamdulillah demam biasa sob. Moga cepet sembuh ya :)

    ReplyDelete
  5. Semoga nggak harus pakai acara cek darah dan hanya demam biasa, sehingga laptopnya nggak tersiksa seperti burung dalam sangkar

    ReplyDelete
  6. hmmm, pantesan kemarin di tungguin jam 11 gak nongol juga, ternyata dirimu tumbang mba, ya sudah, selamat istirahat ya, semoga cepat sembuh loh ^^

    ReplyDelete
  7. mbak, banyak istirahat dulu yaa..minum air putih dan madu. semoga lekas sembuh ya mbakk sayang...

    ReplyDelete
  8. kalau demam banyak2 minum air putih Mba untuk melawan virus dalam tubuh :)
    cepet sembuh ya mba ^___^

    ReplyDelete
  9. get well soon ya mbak
    hihihi lucu yah
    kayak masih kecil aja pake disita lappie nya
    syokoriiin ... xixixi

    ReplyDelete
  10. ummi nya keren :D semoga cepat sembuh mbak dan bisa membalas komentar-komentar kami lagi :D syafakillah :)

    ReplyDelete
  11. cepet sembuh ya mbak, gak ada laptop BBpun jadi kan mbak hihi

    sekali lagi cepet sembuh ya mbak :)

    ReplyDelete
  12. semoga lekas sembuh ya mbak dan hasil cek labnya tidak ada yang perlu dikhawatrikan

    ReplyDelete
  13. mbak al, cepat sembuh yah.. bykin istrahatnya yah mbak..

    ReplyDelete
  14. wah mba, masih sakit bandel ya ngebet posting. heheh.

    ReplyDelete
  15. Semoga cepat sembuh ya kak Al...dan semoga bukan DB, istirahat cukup makan makanan bergizi ^^

    ReplyDelete
  16. cepat sembuh ya Cin...muach muach muach

    ReplyDelete
  17. jangan banyak mikirin bales comment mba nanti jadi kagak cepet sembuh,mending istirahat dulu aja ya biar cepet sembuh

    ReplyDelete
  18. Cepat sembuh cut kak, makanya jangan keasyikan kerja sampe lupa istirahat.. hehe

    ReplyDelete
  19. Salah satu "keuntungan" dekat dengan orangtua memang jika keadaan darurat kita bisa mengandalkan mereka ya mbak... :)
    Rasanya meski kita udah setua ini tapi kalau sakit dan ditunggui ortu tetap saja senang ya?

    ReplyDelete