Menu
/
Dear Sobats,

Ternyata setelah bertahan dalam demam yang naik turun-naik turun, hari ini aku diantar ayah kembali ke dokter yang kemudian menyarankan agar melakukan test lab terhadap darahku.

Hasilnya sobs? Ternyata aku positif DB, dengan trombosit yg turun ke angka 93.000 (normal : 150.000 - 400.000). Dan sore ini langsung deh diopname.

Mohon doanya agar aku segera baikan ya sobs.. Trims.

Saleum,
Alaika
Powered by Alaika's SmartBerry®

15 comments:

  1. aish tante alaika nih nakal.. pasti makannya gag teratur deh. gag mungkin loh DB nyerang orang2 yang teratur makannya. (menurut pengamatanku sih. hehe)

    ReplyDelete
  2. Ya Allah Mbak AL kena DB? Maaf Mbak beberapa hari aku gak OL karena nyobain adventure..berada di lokasi yg ak ada jaringan selulernya.

    Turut mendokan semoga Mbak AL lekas sembuuh ya, minum jus jambu Mbak..katanya bisa lebh cepat utk menaikkan trombosit.

    Sekali lagi, semoga cepat sembuh ya Mbak AL?

    ReplyDelete
  3. huaaaaa
    paling takut tuh kena DB
    lekas pulih ya mbak Al
    jangan bandel
    ikutin perintah dokter :D
    apalagi klo dokternya ganteng hehehe *apa urusan coba? :D*

    ReplyDelete
  4. salut!... mo di opname masih sempat posting tulisan. hehe...
    oke dech mudah2an lekas sembuh!

    ReplyDelete
  5. Mbaaaak,
    cepat sembuh yaaaa...
    Biar cepat bisa main ke Jakarta lagi hihi.

    ReplyDelete
  6. wew, Mba Al di opnam, OMG, moga cepet sembuh ya mba, Aminnnn ... :D

    ReplyDelete
  7. Syukurnya langsung diperiksa lab ya Mbak, jadi segera diopname.

    Semoga lekas pulih ya Mbak Al dan cerita lagi...

    ReplyDelete
  8. Ikut mendoakan mbak al, semoga cepet sembuh dan bisa ngeblog lagi :)

    ReplyDelete
  9. Moga cepat sembuh ya mbak. Istirahat yang banyak, minum air putih yang banyak yah. Mudah2an bisa segera posting yang panjang2 lagi :)

    ReplyDelete
  10. Mba Alaika, semoga cepat sembuh ya Mba.. katanya harus digeber airputih dan minum angkak. ^_^

    ReplyDelete
  11. semoga lekas sembuh ya mbak. istirhat dulu jangan terlalu cape

    ReplyDelete
  12. Semoga cepat sembuh ya mbak Alaika Abdullah. Kangen sama tulisan-tulisanmu.

    ReplyDelete
  13. Moga lekas sembuh dan berkarya lagi mbak :)

    ReplyDelete
  14. Kena DB to mbak... dan trombositnya sudah sampai 93.000. Shasa kemarin 98.000.
    Alhamdulillah jika mbak sekarang sudah membaik. Miss you much :)

    ReplyDelete