Menu
/
Dear sobats maya tercinta...

Maaf banget yaaa belum bisa blogwalking ke rumah para sahabat nih, berhubung diriku masih belum sempat buka2 laptop n connected thru it sobs...

Maklum, sejak tiba di Solo kemarin, agendaku dipenuhi dengan jalan-jalan yang begitu menyenangkan sobs.. #nyengir dan tidak bermaksud bikin iri para sahabat lho.. Hehe

Hari ini, agenda kami adalah berkunjung ke museum manusia purba bernama Sangiran, the homeland of Javaman... Jiaah... Keren banget namanya ya sobs?

Museum yang penuh dengan informasi sejarah peradaban manusia ini membuatku teringat akan pelajaran sejarah kala masih duduk di SMP dahulu...

Apalagi fosil dan kerangka manusia purba yang ditemukan di Sangiran ini didisplay sedemikian rupa, sungguh memberikan kesan tersendiri bagi setiap pengunjungnya..

Tapi malam ini, diriku tak akaan membahas tentang kisah perjalanan ini sobs, masih capek soalnya, apalagi tadi malam sekitar jam 19.35 wib kami bertolak dari Solo menuju Jogja... So here we are! Yogyakarta, yeaaayy!!

Karena dikuasai rasa lelah yang lumayan akut, maka malam ini aku belum sempat membuat postingan khusus, jadi dibantu postingan via email, diriku hadir dengan sedikit renungan menyapa sobats semua serta menutup malam... (Bah, bahasa apa itu, malam kok ditutup, emang warung? Hihi)

Baiklah sobs, sebelum mengucapkan selamat tidur untuk sobats semua, yuk jadikan
paragraf berikut ini sebagai penambah semangat hidup kita dalam meniti langkah kehidupan...

*****
Hidup ini ibarat rumput..
diinjak,
dihancurkan dan
dipotong,

tapi dia selalu muncul kembali,
lebih hijau & kuat dari sebelumnya ..

Jadilah orang yang...,
Tetap TEGUH dikala yang lain runtuh..

Tetap TUNDUK dikala yang lain angkuh..

Tetap SETIA dikala yang lain ingkar..

Tetap TEGAR dikala yang lain terjatuh...........
*****

Have a very good nite sobats...
Good rest nice dream...

Saleum,

Alaika
Powered by Alaika's SmartBerry®

16 comments:

  1. Mumpung lagi begadang nunggu bola, ngamanin pertamax dulu ya mbak :D

    sangiran tuh daerah gemolong sragen ya Mbak, dulu pernah main ke sangiran hehe...

    ReplyDelete
  2. wah kayaknya seru ya mbak berkunjung ke museum manusia purba...

    ReplyDelete
  3. pas banget tuh, ada GIVEAWAY di rumah Kak Monda tentang dunia sejarah dan permuseuman Mba
    ambil foto yg banyak hehehe ntar bisa jadi postingan tuh pas pulang :D

    ReplyDelete
  4. Ehhh sumpaaah yaaa mbak.
    Aku kepengen ke Sangiran belum kesampaiiannn.
    Eh mbak ke sana hihi. ^^
    Salam buat pithecanthropus yak!

    ReplyDelete
  5. Tetap TEGUH dikala yang lain runtuh..
    Tetap TUNDUK dikala yang lain angkuh..
    Tetap SETIA dikala yang lain ingkar..
    Tetap TEGAR dikala yang lain terjatuh..
    sangat menginspirasi mba'...ijin follow ya mba', salam hangat dari rumah kaifa

    ReplyDelete
  6. selamat liburan mbak, jangan lupa oleh2nya :) mampir ke jakarta kah mbak?

    ReplyDelete
  7. udah dari Jogja kemana lagi, Tante? :D

    ReplyDelete
  8. mantab, pagi2 baca postingan yang menyejukkan. semoga lancar urusan di sana ya mbaa :)

    ReplyDelete
  9. Inspiratif banget Mak, bikin pagi ini jadi lebih melek dan bersemangat. sekalian mau kasih info, ada ajakan ngontes dari Emak2Blogger :) yuk ikutan

    ReplyDelete
  10. dateng ke sini slalu dapat inspirasi.. :)
    slamat menikmati jogja mbak.. jgn lupa oleh2nya.. hehe..

    ReplyDelete
  11. ada award buat Tante dariku :) mohon diterima ya, Tantee ^^ http://bermimpimeraihsukses.blogspot.com/2012/02/2-award.html

    ReplyDelete
  12. Gak bermaksud bikin iri..tp sdh terlanjur iri neh Mbak. Apalagi seumur2 belum pernah jjs di solo. Pernah sekali ke SOlo dullluuu waktu masih unyu utk urusan UMPTN jd gak sampai jln2 deh.

    Teguh, Tunduk, setia, tegar...dan tentunya bermanfaat. Bahkan ilalang pun punya manfaat yang luar biasa kan? Happy traveling Mbak Al...oia, honey moon juga dunk...#Nyengir

    ReplyDelete
  13. ke Jogja? hmm... kota impian saya. di Sharing yah mbak pengalamannya :)

    ReplyDelete
  14. aku udah lupa mbak nama2 nya
    manusia prasejarah. apa mungkin
    yang di sangiran nama akhirannya...
    paleojavanicus yaa...#ngarang

    ReplyDelete
  15. Kata-kata pengantar tidurnya sangat super sekali Cutkak ..^^

    ReplyDelete
  16. Lho.., mbak Al sempat ke museum di Sangiran? Itu kan di Ngawi mbak? Udah deket banget dari tempatku... hiksss...

    ReplyDelete