Menu
/

supaya lebih keliatan ngakaknya, ini versi zoomnya yaaa..... wkwkwkwk...


Akhirnya nemu juga fotoku yang sedang ngakak. Alhamdulillah. Walau belum tentu menang, foto ini cukup berkesan bagiku dan kuyakin juga meninggalkan kesan mendalam bagi ketiga personil lainnya yang ada di dalam foto ini.

Menatap foto ini menimbulkan secercah kerinduan, yang kian menggelegak di dada ini, terhadap mereka, para sahabat ini. Dari kiri ke kanan;

Dewi Dhini --> Finance Assistant for Northwest Medical Team International
Heidi F --> Youth Project Coordinator for Northwest Medical Team International
Salvador Baldizon --> Northwest Medical Team International Director
Alaika --> parenting project coordinator project for Northwest Medical Team International

Foto ini diambil tahun 2006, ketika kami menghabiskan Minggu sore sambil menunggu sang senja di pantai indah Lhok Nga.

Penyebab ngakak adalah karena saat itu kami sedang main tarik2an, adu kekuatan dan tak sanggup menahan tawa melihat si fotografer yang gayanya melebihi sang model.

foto ini diikutsertakan dalam Kontes Ayo Ngakak Sejenak yang diadakan oleh Al Kahfi dan Sang Cerpenis Bercerita,


Jadi ingin menunjukkan keindahan pantai Lhok Nga di senja hari deh.....boleh ya mas kahfi and mba Fanny... :-)




31 comments:

  1. masih semmpet juga buat postingan diantara kesibukanmu ini de, semoga menang ya, sunset itu keren banget.

    Salam

    ReplyDelete
  2. ngakak kurang di zoom tuh mba,jadi yang melihat agak kurang jelas

    ReplyDelete
  3. foto-foto pantainya terlalu kecil mbak, tp pantainya bagus,jd pingin main ke aceh hehe

    ReplyDelete
  4. sipp, Mbak alaika ikutan 'ngakak' juga...saya pernah foto adegan serupa tp adu pantat jd gak saya ikutin deh. Ntar kena pasal 'pornoaksi' wkwkwkkkk...

    ReplyDelete
  5. ahahah...dapet juga mbak..keren uy pantainya, blm sempet kesana aku pas ke aceh...

    ReplyDelete
  6. Iyaa Mbak, ini foto zoomnya lebih jelas ;)

    Pantai yang indah, jadi ingat waktu nonton hafalan sholat Delisa kemarin, apakah pantai Lhok Nga ini ya lokasinya?

    ReplyDelete
  7. Hueee, udah tua *ups*
    masih mainan tarik tarikan aja ahahaha :D

    Sukses yaa mbakkk~

    ReplyDelete
  8. pemandangannya bagus mbak suatu saat saya kesana dipandu ya, trims udah ikutan dalam GA ini

    ReplyDelete
  9. sama-sama setting di pantai.. cuma pas aku mendung mba.. jadi sunsetnya sendu..hiks

    ReplyDelete
  10. Pantainya Indah Mba..
    Huhu..mau kesana..

    Main di PAntai sambil Ngakak..
    Seruuu abis..

    ReplyDelete
  11. terima kasih sudah ikut serta. namanya sudah dicatat.

    ReplyDelete
  12. Mbak kapan2 aku diajak ke pantai Lhok Nga ya? Pantainya cantik bener... Semoga suatu saat aku bisa kesana deh. Amin. :)

    ReplyDelete
  13. pasir pantainya bagus banget yaaaa
    pingiiiin maen disana juga

    ReplyDelete
  14. @Obrolan Blogger.com hehhee... sambil istirahat kok ini mas..... makasih kunjungan dan komentnya ya.... :-)

    ReplyDelete
  15. @Andyudah di zoom tuh Andi, makasih inputnya yaa...

    ReplyDelete
  16. @Seagate
    pantai2 di aceh emang indah mas... ayo berkunjung.

    ReplyDelete
  17. @Ririe Khayanturut meramaikan aja kok mba... saya yakin ga akan menang deh... hihi.

    hahha... takut terkena kausal porno aksi ya? jangan, bahaya itu.... hihi

    ReplyDelete
  18. @puteriamirillis
    ayo mba, ntar kalo ke aceh kabarin ya... aku akan antar kesini...

    ReplyDelete
  19. @Yunda Hamasah Aceh punya banyak pantai indah mba... cuma kurang berkembang aja.....yuk main kesini...

    ReplyDelete
  20. @Untje van WiebsUnaaa... enak aja bilang aku udah tua... masih tujuh belas tauuu??? hehehe

    ReplyDelete
  21. @al kahfigampang mas...dengan senang hati akan diantarin... ditunggu ya...

    ReplyDelete
  22. @Nchie
    ayo teh... main kesini selagi saya masih di Aceh, jadi ada free guide nih....

    ReplyDelete
  23. @Asep Saepurohmanbener Sep, beberapa tahun yang lalu tuh fotonya....

    ReplyDelete
  24. @the otherssep mba... aku tunggu kedatanganmu ya, sekalian aku ajak makan mie kepiting di pantai lainnya... keren dan cantik juga pantainya....

    ReplyDelete
  25. @Baby Dija
    ayo sayang, tante tunggu kamu disini ya nak... kita main ke pantai bersama kakak Intan....

    ReplyDelete