Bukber seru di Mie Merapi Buah Batu | My Virtual Corner
Menu
/
Yup, lagi dan lagi, postingan kali ini juga ga jauh-jauh dari tema kulinari! Hehe. Habis gimana, Sobs! Sulit banget menampik undangan teman-teman untuk berbuka bersama. Ditolak, ntar katanya sombong. Lagipula, berbuka puasa bersama, apalagi bukbernya dengan teman-teman blogger, rasanya itu sesuatu banget, lho!

Kali ini, undangan kebersamaan berbuka puasa dikemas oleh Mas Sandra Nurdiansyah, the Marketing Strategist of CV Agitama, yang memfasilitasi beberapa warga Komunitas Blogger Bandung untuk kumpul bareng sambil ngabuburit di Mie Merapi Buah Batu.

Eh, btw, udah familiar belum dengan Mie Merapi? Iya, sesuai namanya, cafe ini memang mengandalkan sajian mie dengan kuahnya yang spicy dan bikin lidah berdecak saking pedesnya. Eits, jangan kuatir, untuk level pedasnya bisa diatur, kok. Tinggal pilih levelnya dari 0 - 10.

Terus..., apa cuma mie doank yang tersedia di cafe ini, Al?
Tenang, Sobs! Bagi kamu pecinta nasi, maka si putih ini tetap tersedia kok di Mie Merapi. Kan Mie Merapi paham banget mindset-nya orang Indonesia, "jika belum ketemu nasi, maka belum makan namanya itu, mah." Haha.

Rayakan Ramadhan di Mie Merapi!

Yes, bulan seribu bulan ini, memang membawa berbagai keberkahan. Salah satunya adalah berkah tersambungnya silaturrahmi. Dan Mie Merapi memfasilitasi keinginan kita untuk menyambung tali silaturrahmi, dengan menyediakan beberapa program menarik, nih, untuk kita nikmati bersama, diantaranya adalah;

1. Berbukalah dengan yang GRATIS (Promo FREE Takjil)

Yes. Siapa coba yang ga suka dengan yang gratis. Hehe. Jika selama ini kita akrab banget dengan seruan 'berbukalah dengan yang manis', maka di Mie Merapi, kita tetap bisa berbuka dengan yang manis, dan Gratis!

Mie Merapi menyediakan sekitar 50 hingga 60 takjil gratis untuk pembeli pertama yang dine in (makan di tempat) di semua cabang Mie Merapi, lho!

Asyiiik banget kaaan?

2. Promo Menu Soto Seharga IDR. 14.380 


Yes! Hanya seharga IDR. 14.380 semangkoknya, lho! Dan, angka 14.380 ini diambil dari angka tahun Hijriah saat ini, lho! Yaitu 1438 Hijriah.

Selama bulan suci ini, Mie Merapi nge-launching menu baru berupa SOTO dengan harga seperti disebutkan di atas! Varian kuah sotonya sendiri terdiri dari 3 macam, yaitu Kuah Merapi, Kuah Kare dan Kuah Kampung. Tinggal pilih.

Bagi yang suka kuah dengan rasa rempah yang kental, boleh banget nyobain varian Kuah Merapi. Dijamin bakalan balik lagi besok-besoknya untuk pesen menu yang sama. Untuk tingkat pedesnya, tinggal atur di level pedasnya, mau dari 0 atau malah pengen level 10, monggo. Haha.

Untuk yang suka rasa kaldu, boleh nyobain yang Kuah Kampung, penampakannya bening, dengan rasa yang segar dan gurih.

Atau gemar dengan kari-karian? Nah, kudu nyobain varian Kuah Kare, deh! Yummy!


2. Paket Bundling (Paket Jomblo & Paket Berjamaah)


Emang cuma si merah, si biru atau si kuning saja yang suka menawarkan paket bundling? Hehe. Mie Merapi juga, lho! Ga tanggung-tanggung, cafe spesial Mie ini juga menawarkan paket bundling yang ga main-main,  lho!

Ada bundling Paket Jomblo dan ada pula Paket Berjamaah! Hehe.


1. Paket Bundling Jomblo.

Namanya Jomblo, udah pasti lah ini untuk kamu yang datangnya olangan alias sendirian aja, nih, ke sini. Harga paketnya cukup murah, cuma seharga IDR. 20 ribu. Kamu bisa pilih menu berikut:

Makanan: 
Nasi Chicken Bulgogi | Nasi Sop Kitel | Yamin Baso.

Hayo tinggal pilih. Sementara untuk minumannya, kamu akan diberikan segelas teh manis berukuran jumbo.

2. Paket Bundling Berjamaah

Yup, jadi bukan cuma shalat aja, lho, yang berjamaah. Untuk buka puasa bareng di Mie Merapi, kita bisa memilih paket berjamaah, yang pastinya harganya akan lebih irit! Satu paket berjamaah ini cukup untuk 4 orang, dan kita cukup membayar sejumlah IDR. 95 ribu aja untuk mendapatkan makanan seperti di atas, yaitu: Nasi Chicken Bulgogi, Nasi Sop Kitel atau pun Yamin Baso plus minuman berupa teh manis ukuran jumbo.

Ah iya, untuk paket bundling ini, kita akan mendapatkan bonus berupa cemilan - Cireng Bumbu Rujak! Wow, kurang sip gimana lagi, coba, Sobs!

Terus alamatnya di mana ini Mie Merapi, Al? Dari tadi kok ngobrol melulu. Alamatnya, donk!
Ok, boleh meluncur ke Mie Merapi terdekat, ya. Kalo aku sih ini di Mie Merapi Buah Batu dengan alamat berikut;
  • Jl Pahlawan no. 24 Bandung, 022 – 2045 3485
  • Jl Dipatiukur no. 60 Bandung, 022 – 2045 3606
  • BIP Foodcourt Bandung, 0812 2078 4945
  • Jl Buah Batu no. 172 Bandung, 022 – 7351 5102
  • Jl Lurah no. 26, Cimahi, 022 2066612

Dan jangan lupa Follow Sosmed Mie Merapi ya, Sobs!
Instagram : @miemerapi | Twitter : @miemerapi | Facebook : Mie Merapi
Catatan bukber seru di Mie Merapi,
Al, Bandung, 8 Juni 2017
13 comments

Penasaran sama sotonya. So yummy sepertinya

Reply

Ah Mau nyoba itu packet berjamaah. Kayanya berdua juga habis. Kuat soal makan mah hahaha

Reply

Wahh surganya mie harganya pun murah banget sayang di Bandung

Reply

Pasti enak banget tuh. Andai bisa dikirim ke Malang/ :'D

Reply

Menunya unik teh. Jadi penasaran. Sayangnya jauuuh... Hihi

Reply

Bayak ya mbk, untuk menu makanan boleh tuh di kirim pakain JNE hhee

Reply

waduh bikin lidah terbakar sepertinya ya mbak klo level 10, secara merapiiii...

Reply

Aah....ada di DU. Deket banget sama rumah aku.
Mba Al gak kepingin nraktir niih...?
Hihii....aku siap hadir, mbaa...^^

Menunya mantep!
Bikin kenyang semaleman.

Reply

Hmm..ada yang ngabisin soto kuah merapi niiy. Emang seger banget ya kuah merapi niy dibandingin kuah kare dan kampung.

Yuk ahh sana lagii...

Reply

saya kira mie merapi itu semacam mie ramen gtu

Reply

paket jomblo :) gimana ya pesannya hehehehe. unik tapinya namanya

Reply

Senangnya bisa bukber sama temen-temen blogger ^_^

Reply

Kalo dari namanya, pasti pedes-pedes. Kayak mantan :D

Reply