Serunya Outdoor Activities di Trizara Resorts | My Virtual Corner
Menu
/
Serunya Beraktivitas Outdoor di Trizara Resorts Masih ingat ga, Sobs, dengan keseruan ber-glamping ria di Trizara Resorts yang aku posting di sini? Yup, ga salah lagi, glamping di Trizara Resorts itu emang mengesankan banget, lho! Dan sesuai janji, malam ini, aku akan lanjutkan tentang keseruan beraktivitas outdoor di Trizara Resorts ini, deh! Dijamin seru dan bakal bikin mupeng, lho! So, are you ready, Sobs?

Land Rover Trizara Resorts
Off Road Seru by Trizara Resorts
Archery Battle

Sebenarnya sih, agenda awal, untuk hari pertama kedatangan kami (tim Bandung dan tim Jakarta) di Trizara Resorts, akan ada dua agenda seru yang akan dijalanin. Etapi, karena kedatangan tim Jakarta yang delay sampai berjam-jam dikarenakan kendala jembatan Cisomang yang masih belum boleh dilalui oleh bis maupun kendaraan gede lainnya, maka kebersamaan kami (tim Bandung dan tim Jakarta) baru dimulai pada pukul 4an sore gitu, deh. Akibatnya? Agenda yang sudah disiapkan pun terpaksa disesuaikan dengan waktu yang masih tersedia.

Baca juga: Berapaan sih nginep di Trizara Resorts?

Jadilah sore itu, kami sepakat untuk bermain panahan saja. Yeayy! Pasti sudah banyak yang tau donk, kalo aku tuh sukak banget dengan olahraga yang satu ini. Yes, panahan. Olahraga yang dimainkan dengan sangat ahli oleh Rasullullah ini, entah kenapa, begitu memikat hatiku. Etapi, jangan membayangkan bahwa aku jago banget panahannya, lho, ya! Jika pun Sobats melihat video panahanku yang di bawah ini, di mana aku bisa menembak dengan sangat jitu, itu hanya kebetulan, lho! Hehe. Karena setelahnya, beberapa kali aku malah gagal. Hi hi.



Latihan Panahan.

Yup, sebelum bertanding. Tentunya kami diberi kesempatan terlebih dahulu untuk latihan memanah. Maka dengan excited, masing-masing team heboooh banget berlatih. Eits, sebenarnya banyakan berfoto narsis sedang panahan sih dibanding latihan beneran. Haha. Etapi, seruuuu! Serunya pake bangets, lho! Aku aja sampai ga mau udahan deh latihan ini, habisnya, setiap menembak, kena-kena terus, sih! *Jiaaah, sombong! Hehe

Pertandingan seru pun dimulai.

Namanya games, udah pasti anak panahnya bukanlah anak panah yang tajam seperti yang sering kita lihat di film-film itu lah. Jadi kita-kita mah ga akan gentar walo nanti bakalan kena tembak. Etapi, bagi yang parno kena tembak, tenang, setiap anggota team, telah 'dipersenjatai' dengan baju dan helm pengaman, kok. Jadi aman! Terus permainannya gimana, Al?

Hihi, permainannya seru banget, bahkan bikin terpingkal-pingkal. Ga percaya? Coba deh tonton videoku yang ini. Dan perhatiin, ini team eikeh kok nyantai amat, yak? Haha.





Tangan lembam membiru pun tak disadari

Yup, saking asyiknya ber-tanding panahan, dan bernafsu 'mematikan' lawan, aku sama sekali tak menyadari dan merasai jika lengan kiriku tersabet tali busur saat melepas anak panah. Entah bagaimana kejadiannya, tau-tau di akhir permainan, saat tanpa sengaja meraba lengan kiri, kok iya aku kaget, gegaranya, karena si lengan kiri ini lembam membiru. Hadeuh! Semua yang melihat pun jadi ngeri. Kok bisa, Mba Al?

Entahlah, yang jelas, aku begitu bersemangat, sehingga tidak merasakan sakit, baru lah setelah permainan usai, rasa sakit baru menyapa dan sukses bikin meringis. Kapok? Enggak tuh, malah pengen ke Trizara lagi dan ber-archery lagi. Seru, sih!

Jadi kalo sekedar ngalamin tangan bengkak kayak gini, sih, aku ga masalah, deh. Yang penting ntar kalo udah sembuh, mau latihan memanah lagi, ah!

Zumba kece pagi hari.

Yup. Hari kedua, dimulai dengan berzumba ria di halaman depan Trizara Resorts. Rerumputan hijaunya yang cantik, ternyata tak hanya diperuntukkan untuk spot berfoto ria, bersepeda, tapi juga ber-zumba ria. Wow! Zumba seru ini jangan ditanya gimana, deh. Yang jelas, kece badai dan sukses bikin kita sumringah menyambut pagi hari dengan aktivitas yang pastinya akan semakin seru!


A post shared by Alaika Abdullah (@alaikaabdullah) on


Off Road Seru By Trizara Resorts.

Nah, ini nih, yang paling dinanti. Kapan lagi mau off road seru jika bukan bersama teman-teman kan yak? Iya lah, off road jika hanya berdua atau bertiga doank kan garing, ya? Hihi.
Nah, sesuai dengan janji, kami pun siap sedia donk untuk ber-off road ria, dengan Landies (Land Rovers) yang siap membawa kami bertualang menelusuri jalanan yang pastinya bikin kami terlompat-lompat di dalam Landies. Woohoo! Ga sabar deh.


Dan ternyata, menelusuri jalanan yang memang telah dibentuk sedemikian rupa mengantarkan kami bertualang, memang bener-bener bikin suara tak mampu diredam, lho! Terlompat ke kiri ke kanan di dalam Landies yang kami tumpangi adalah hal biasa, bahkan menjadi hal yang dinanti. Suara keras mulai dari jeritan hingga gelak tawa adalah penyemarak suasana dan bikin gairah dan happy meluap sempurna. Ah, Trizara emang tau banget ya bikin happy pengunjungnya? Thanks Trizara untuk aktivitas outdoornya yang luar biasa. Dua hari bersamamu, sukses bikin pikiran dan jiwa refreshed and ready to face the routine activities kembali, deh! Gimana ga refreshed coba, Sobs, jika kebersamaan yang kami jalani selama dua hari itu, penuh dengan canda tawa dan bahagia, seperti yang terlihat pada video berikut ini, nih!


Sobats juga butuh suasana nyaman dan seru untuk refreshing? Coba deh ke Trizara Resorts


Trizara Resorts
Jl. Pasirwangi Wetan, Gudangkahuripan, Lembang, Gudangkahuripan, Lembang, 
Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391, Indonesia

Glamping seru di Trizara Resorts
Al, Bandung, 10 Maret 2017


25 comments

Wahh seruuu ya mba Al.
Pengen ikutan deh aktivitas panahannya. Kayaknya seruu bangeet.

Reply

Seru-seru aktivitas outdoornya, ya. Apalagi kalau rame-rame kayak gitu :)

Reply

Seruu mbaa. Pengen juga bisa merasakan kegiatan outdoor di Trizara Resort. Ya ampun itu tangan bengkak dan biru banget mba

Reply

mantap deh, seru banget permainan di luar ruangan

Reply

seru yaa tembak tembakan peke panah ..

Reply

Seru bisa belajar memanah, panahannya aman juga ya mbak, ujungnya gk runcing :D

Reply

Wah keren bgt jln2 seru nih mbak Alaika... sampe lebam2 gitu..mantap deh bisa panahan juga kayak Srikandi Indonesia hehehe 😊

Reply

wiihhh panahan seru..gak pernah cobain...katanya berat ya mba

Reply

Acara di trizara seru2 ya, mb Al. Bikin adrenalin terpacu, terutama main arcery. Semoga ga kapok main panahannya ya, mba Al.

Reply

Heuuu tangan lebam dan kapalan yak kalau berlatih memanah. Waktu aku ke Trizara cuma ada Zumba, belum ada panahan dan off road. Biayanya berapa ya untuk aktivitas ini?

Reply

penasaran banget sama tempat ini ehh malah belum sempet ke sana. aduhh mbaaaakk lebamnya tanganmu

Reply

Iya, Mba Oline, panahan itu asyik banget, lho! Walo bukan mata panah beneran, dan hanya untuk fun, tapi beneran deh, bisa membidik dengan tepat itu, sesuatu banget! You must try! :)

Reply

Iya, asyiknya tuh jika rame-rame having outdoor actitiviesnya. Kalo hanya 2 or 3 orang, kok kayaknya kurang seru yaa? :)

Reply

Emang seru banget, Mba. Apalagi kalo rame2, lho!

Reply

Iya, panahannya aman kok, ujungnya busa. hehe. Seru banget, lho!

Reply

Mba Al..
Mashaallah, sakiitnya sampai berapa hari, mba..?

Zumbaa...
Ini fave akuuh!
Tapi selama ini zumbanya masih jago kandang..belum berani zumba outdoor.

Reply

ngeri lihat tangan bengkaknya itu
pasti sakiiiit banget

Reply

Tangannya sampai lebam gitu ngga berasa saking asiknya main ya mbaa.... ngeri2 sekaligus penasaran sama game nya

Reply

kayaknya seru juga itu, btw bugetnya berpa ya teh kalu outdoor ke stu ??

Reply