Break Time! | My Virtual Corner
Menu
/
Break Time! Yeay! Setiap orang pasti akan bahagia banget jika diberikan break time. Termasuk eikeh dunk, ah! Yes. Sejatinya, setiap orang pasti membutuhkan waktu rehat, leyeh-leyeh, nyantai, me time, atau apa pun istilahnya, untuk break sejenak dari rutinitas. Leyeh-leyeh atau breaktime, kalo menurutku sih penting banget, bukan saja setelah melakukan kegiatan panjang berhari-hari nan melelahkan, tapi juga kita butuhkan setelah beraktivitas harian, yang fungsinya adalah menetralisir kembali kejenuhan akibat kita terus menerus fokus pada suatu kegiatan. Misalnya saja, setelah meeting seharian, melakukan presentasi ini itu, atau setelah ngonsep surat atau bahkan memasak di dapur, tentu kita butuh sejenak waktu untuk refreshing. Peregangan. Ya, kan, Sobs?

Nah, kalo aku sih, biasanya nih, setelah tumplek [boso opo iki?] pada suatu pekerjaan, untuk menghilangkan monotonitas [bener ga sih istilah ini?], biasanya aku suka mengalihkan perhatian ke aneka bacaan di ranah maya. Asyik aja gituh, bersantai-santai aka leyeh-leyeh di dunia virtual. Ya, berinteraksi di facebook atau mantengin twitter land kek, atau mantengin instagram, atau bahkan baca-baca berita ringan di halaman-halamannya mbah Google.

Dan, taukah Sobats, jika kini ada sebuah portal asyik yang bisa kita jadiin tempat untuk hangout setelah lelah fokuskan diri pada pekerjaan atau rutinitas harian? Nah, aku sedang getol-getolnya nih, bermain-main di portal yang satu ini, lho! BreakTime. Yup, portal ini cukup jelas menggambarkan apa yang mereka tawarkan dari kehadirannya di blantika ranah maya. Sesuai dengan apa yang tertulis di halaman facebook fanpage mereka, bahwa kehadiran mereka adalah sebagai website lifestyle portal yang membawa pengalaman baru membaca artikel yang lebih dekat dengan pembacanya. Wow.

Dan ternyata, Sobs, emang asyik banget deh hangout di sini. Banyak informasi menarik yang bikin kita asoy geboy happy plus nambah wawasan, lho.

breaktime.co.id
Beranda Website BreakTime

Fitur-fitur yang tersedia di sana tuh beneran, tak hanya bikin mata fresh, lho, tapi juga bikin wawasan kita bertambah! Ada spot untuk travel, cullinary, health, fashion, entertainment dan banyak lagi.

spot breaktime

Sobats penasaran akan portal keren yang satu ini? Yuk, intip langsung di tekape, atau nantikan postingan lanjutan tentang Breaktime pada postingan lanjutan, ya! Seru abis, lho!

Berbagi informasi,
tempat asyik untuk hangout di ranah maya
Al, Bandung, 23 April 2015
12 comments

Waah. Makasih infonya mbak Al. Meluncuur..

Reply

Yup, ayo hangout di BreakTime, Dan! Seru dan asyik, lho!

Reply

Waaah baru tau ada tempat hangout digital begini! Makasih, Maaak. :)))

Reply

Yup, hayuk atuh hangout di sana, Mak. Seru dan asyik sambil perluas wawasan dan nemu ide. :)

Reply

Semakin banyak situs akan semaki bagus untuk menimba ilmu
Terima kasih infonya
Salam hangat dari Surabaya

Reply

Bener, Pakdhe. Akan semakin banyak pula pilihan kita untuk memilih, yaaa. :)
Dan BreakTime emang salah satu opsi asyik dan seru untuk hangout deh.

Reply

Oooh ada ya. Bener2 jadi kayak hangout beneran ya.

Reply

Wah info baru buat saya nih mbak :) yang asik gratis yah hehehe

Reply

Baru tau ada tempat beginian mbak.. seru :)

Reply

Ada, Mbak Oline. Cb deh main ke tkp. :)

Reply

Kayaknya memang asyiiik ya mak...pengen coba aaah...

Reply