other awards for Alaika | My Virtual Corner
Menu
/

Halo sobats maya tercinta....
Akhirnya..., datang juga kesempatan emas ini.... kesempatan apa? apaan sih Al? hehe...

yup, kesempatan untuk memainkan jari-jemari di atas keyboard mungil ini, dan sesuai janjiku kemarin, maka ini adalah saatku untuk memajang awards yang telah berhari-hari kusimpan rapi di bilik indah dunia maya. Niatnya sih awards ini mau langsung aku pajang dihari pertama aku mendapatkannya sobs... tapi karena satu dan lain hal, terpaksa awards ini aku simpan dulu, dan mendahulukan postingan-postingan urgent lainnya...

Oleh karenanya, kumohon pengertian dari ke empat sahabat maya yang telah mempersembahkan awards ini padaku atas penundaan ini ya sobs... mohon maaf dan jangan kapok membingkiskan aku awards lagi yaaa.... #ngarep.com

Well, lalu awards apa saja kah yang aku terima dan dari siapa aja? Hm... baiklah, berhubung azan Ashar telah berkumandang saat diriku membuat postingan ini, dan panggilan shalat yang begitu mendayu-dayu, maka yuk aku selesaikan segera postingan ini ya sobs... agar aku bisa segera menunaikan kewajiban lalu kembali untuk menemui bewe ke rumah sobats semuanya.

Bicara tentang awards, tentu kita sering menemukan aneka awards terpajang indah di halaman maya sobats blogger kala kita bersilaturrahmi. Sepertinya memang sedang musim durian awards nih sobs, selain musim Giveaway juga kan? Dan pastinya, mendapatkan awards, adalah suatu kebahagiaan tersendiri bagi kita semua, ya ga sobs? Walau terkadang awards yang sama juga kita terima dari sobat blogger yang berbeda.

Sama seperti diriku, sebelumnya aku sudah terima award ini dari Mira dan sudah dipajang disini, eh ternyata dapat lagi award yang sama dari sobat lainnya, yaitu Adinda Asep :).



inilah kedua awards yang aku dapatkan dari Asep lengkap dengan uraian mengapa dia mempersembahkan award ini padaku



Tak tanggung-tanggung, untukku, Asep mempersembahkan dua awards sekaligus, terharu deh rasanyaa.... makasih banget ya Sep... what a great brother you are! :)

Dan sobats... selain dari Asep tuh, award the 7 shadow juga aku peroleh dari Ririe Khayan, Mba Pu dan Hana Ester......, tentu sobats mengenal ketiga sobats bloggerku ini kan ya? I do believe that the answer will be "Yes, we know them well!"

Berikut adalah alasan kenapa Ririe membingkiskan award ini padaku, sungguh membuatku terharu.... #ambil tissue lap air mata yang menggenang..


Dan ini adalah alasan mengapa Mba Pu menghibahkan award ini padaku.... duh jadi terharu banget deh....


Dan Hana Ester memberikan award ini untuk memberiku semangat demi kesembuhan ayahandaku...


Hm.... to all my friends yang telah membingkiskan awards ini padaku, trims banget yaa.... awards ini Insyaallah will always stay on the page of my virtual corner to remind your kindness and support to me.. thanks again my lovely friends... :-)

Berhubung awards ini sudah diberikan hampir ke semua sobats blogger, dan mungkin juga sudah rada 'basi' (masak seh?) maka awards ini tidak lagi aku forward secara khusus pada sobats blogger ya... but siapa aja yang berminat untuk memajangnya, awards ini aku persembahkan dengan segenap jiwa dan rasa persahabatan yang mendalam... silahkan diambil ya sobs... Ga ada PR-Pr-an lagi deh, silahkan aja dipajang tanpa ritual dan mantra-mantra... hehe.

Well sobs, hari telah menjelang sore, daku mau shalat ashar dulu yeee...

Have a great rest at nite nantinya sobs!

Saleum,

Alaika


41 comments

selamat atas awards-nya. btw, kutipan tulisan dari pemberi awards kecil-kecil, euy. rada susah membacanya di layar kompi. sukses ya.
salam.

Reply

weleh...gw komentar pertama, dapat award nih kayaknya, hehe...

Reply

bagus2 banget awardnya...congrat yah Al

Reply

wah mbak di panggil dipanggil kaka sama si hana hehe
terima kasih mbak sudah di terima awardnya ^^

Reply

Kunjungan malam mbak
Wah dapat awardnya banyak sekali mbak
tetap semangat untuk ngeblognya
semoga sukses ^^

Reply

wow wow wow
barakallahu fiik mbak alaikaaaaa
aseeek niih
traktir dong
ahahahahaha ketemu aja susah =P

Reply

aku baru nyasar kesini Tante :D

Reply

wah selamat ya mbak..makin banyak aja nih awardnya, ntar beliin lemari khusus buat dipajang hehehe semoga award ini buat semakin semangat nulis :)

Reply

ternyata waktu membuktikan bahwa kamu banyak disuka orang, moga dengan award yang mereka berikan ini, kamu lebih semangat lagi, sukses buatmu ya Al... - salam

Reply

@Alris

Makasih atas kunjungan dan komennya ya....
yeaaayy, pertamax nih ye?

silahkan diambil awardsnya ya mas.... :)

Reply

@Bintang
Halo mba Bintang... pa kabar, udah lama banget ga saling menyapa ya? sehatkan?

Reply

@Asep Saepurohman
hehe... hana manggil saya kakak, nah Asep kan manggil saya mba... adil kan? hehe

Reply

@rizki_ris
makasih kunjungannya mba.... Alhamdulillah, dianugerahi awards oleh sobats blogger nih...

Reply

@Nurmayanti Zain

Alhamdulillah May.... :), yuk makan2... sesudah main petak umpetnya selesai yaaaa

Reply

@Syifa Azz
mudah2an ga nyesal setelah nyasar kesini ya nak.. :)

Reply

@Seagate
hehhee, makasih mas Seagate, iya nih, sedang nempa etalase khusus untuk pajang awards, hihihi

Amin...moga makin semangat nih nulisnya... :)

Reply

@Obrolan Blogger.com

Mas Satrio... makasih atas kunjungan dan komennya... amin...mudah2an penilaian mas benar yaa... semoga bisa nambah banyak teman, bisa saling bersilaturrahmi walau mungkin hanya via dunia maya.... trims atas doanya ya mas...

Saleum,

Reply

Saleum,
Wah... sangat bagus itu kak karena telah mendapat approve dari teman2 blogger lainnya. itu tandanya blog kakak memang bagus. Selamat atas award2 nya ya kak.

Reply

Hadiir untuk mengahantar sapu tangan neh, biar bisa digunakan teruusss...

Panen Award ya Mbak, makin seru dan happy blogging tentunya. Awarad yg sama namun di berikan dr beberapa orang tetap merupakan sesuatu yg hemmmm...so touching, make feel so colour like rainbow...

Tengkyuuu ya Mbak AL, sdh memajang award dariku.....#peluk cium ikutan kayak teletubies deh

Reply

Selamat mbak Al, awardnya. :)
Banyaknya yang kasih award.

Aduh ada Ririe juga yang ngasih award mbak dan komen di atasku, maaf, Rie, awardnya belum sempat dikerjakan. T_T

Reply

borong awards nihh Mbak.. selamat yaa. ;)

Reply

your post is nice.. :)
keep share yaa, ^^
di tunggu postingan-postingan yang lainnya..

jangan lupa juga kunjungi website dunia bola kami..
terima kasih.. :)

Reply

@dmilano

Alhamdulillah... Makasih...... semoga demikian ya bang. :)

Reply

@Honeylizious Rohani Syawaliah

Makasih mba Hani.. :) ingin sepertimu juga yang selalu semangat... hehe

Reply

@Ririe Khayan
hahaha... makasih saputangannya Rie... bener... prinsip re-use harus ditegakkan... sip.

bener, happy bener deh dpt award, *ayo kasih lagi... hihi... *nyengir sambil kedip-kedip.
Peluk2 juga ah kayak teletubies.... :)

Reply

@namarappuccino

hahahaha... ayo mas, ambil award yang diberi Ririe tuh... jangan malas... atau lemari antik untuk tempat pajang awards nya belum selesai?

hehe

Reply

@.:diah:.

hehe... lagi rejeki mba... hihi...makasih yaaa

Reply

@ongisnade
makasih atas kunjungan dan perhatiannya ... pasti akan berkunjung ke tempatmu juga... segera... :)

salam kenal yaa....

Reply

selamat utk awardnya yah mbak Alaika ^_^

Reply

mantab ya mba... award itu sepertinya ritual blogger yang tak pernah habis. akan selalu ada sebagai bentuk apresiasi dan tali silaturahmi juga. Culamedh atas awardnnya

Reply

Selamat utk awardnya ya mbak.. dan selamat juga atas perhatian dan cinta dari sahabat2 dunia maya untukmu. Karena mbak Alaika memang istimewa.. :)

Oya, award dari mbak Alaika sudah bisa aku pajang.. Alhamdulillah, kebetulan Shasa tidur agak sore hari ini dan inet sdg baik hati sehingga tak berulang kali ngadat spt biasa #sorak2bergembira

Reply

selamat .. selamat .. koleksi awardnya banyak ya, :)

Reply