Yeayy!!! Dapat Award dari Mira.... :-)


Halo sobats semuanya…. Mudah-mudahan tetap dalam keadaan sehat sempurna ya? Lagi pada ngapain nih? Mudah-mudahan semua juga in a happy mood dunk…. ☺

Hm…. Tak terasa waktu seakan berlari ya sobs…. Sebentar aja udah Minggu sore, rasanya baru aja kemarin happy karena Jumat sore telah tiba, eh sekarang malah udah Minggu sore dan besok pagi, the ‘lovely’ Monday akan segera tiba. Sementara tugas kantor masih menumpuk.. hiks..hiks…..

Okay, ga boleh sedih apalagi suntuk hanya karena urusan pekerjaan, ya ga sobs. Kebahagiaan itu tetap harus diusahakan dan menjadi milik kita semuanya. Ayo semangat dunk (menunjuk diri sendiri sih sebenarnya, hehe).

Baiklah sobs, sesuai janjiku kemarin dan juga sesuai dengan judul di atas….., siang ini aku mau ambil award dari seorang sahabat yang begitu aku kagumi…. Siapa coba? Hehe… bener banget, gampang nebaknya ya sobs, wong namanya udah tercantum di judul postingan. Hehe.

Menerima award dari sahabat adalah suatu hal yang sungguh membahagiakan. Aku yakin sobats semua sependapat denganku akan hal ini. Ya toh? dan ini adalah award keempat yang aku terima sejak mulai blogging beberapa tahun lalu. Masih dikit banget ya sobs? Makanya ayo pada ngasih award donk untuk Alaika. Hehe….

Terus apa donk alasan Mira Sahid memberiku award ini? Dan award apa sih yang diberikannya? Hm…. , aku sendiri tadinya masih membacanya sebagai ‘Vertile’
yang ternyata setelah aku baca lagi dengan seksama, tulisannya adalah ‘Versatile’ blog. Let’s see the award image below dan alasan Mira memberikannya padaku.




Seperti yang telah aku utarakan kemarin sobs, sungguh ku sangat terharu mendapatkan award ini, karena sebenarnya masih banyak lho blogger2 lain yang tulisannya jauh lebih berisi dan keren dibandingkan tulisan-tulisanku di sini dan di sini….

Tapi, tentu donk aku sangat appreciate dan mensyukuri appresiasi yang diberikan sahabatku ini, yang sebenarnya juga sangat aku kagumi. Ra… don’t you aware that I admire you lho! Kamu tuh seorang pebisnis yang hebat juga ibu yang perfect. Salut lho sama kamu… ☺, dan makasih banget ya atas awards ini.

Bicara tentang awards, tentu tak lepas dari ‘ritual’ khusus untuk mengambilnya kan ya? dan baiklah sobats, postingan ini khusus kupersembahkan untuk mengambil award dari Ayank Mira dan menunaikan persyaratan yang melekat pada sang awards. Deal? Okay then. Yuuuks….

1. Thank the person who nominated you and give their blog a shout-out on your blog with a link to their blog;

Makasih banget ya Ra udah berikan award ini padaku….. dan juga telah mengingatkanku untuk mengambilnya. Maaf jika postingannya rada telat yaa… maklum, kejar tayangnya ga selesai-selesai nih. Masih sibuk jadi ‘upik abu’ teruuus….

Secara hirarki di Oriflame bisnis (cieeee……), Mira adalah ‘oma’ku yang sangat aktif dan pantang menyerah dalam menggapai impiannya. Konsisten dalam membina jaringan dibawah koordinasinya, dan proaktif ‘mengejar’ anak cucunya agar berhasil dalam bisnis yang digeluti. Sayangnya cucunya yang satu ini, bandel dan keras kepala. Hihi. Blushing.com deh aku Ra…

As a blogger, Mira juga aktif menulis dan benar seperti kata Suci (yang memberinya award ‘the versatile blogger’), bahwa tulisan-tulisannya sangat menginspirasi. Aku juga sering tuh berlama-lama mengubek-ngubek her pages to seek for inspiration saat diriku sedang blank.

Penasaran yang mana orangnya? Well, readers…. Let me introduce you to a friend of mine …..
Ini dia, Mira Ayank…….



2. Share 7 random facts about yourself.

Nah lho! Ini permintaan udah sering banget deh kayaknya…. Tapi teteup aja bikin bingung mengerjakannya. Kalo diminta menilai orang lain kok rasanya lebih gampang ya? giliran menilai diri sendiri rasanya susaaaah banget… ☹

Oke..oke… akan dikerjakan kok… tenang……, inilah 7 facts about me….

a. Alaika itu orangnya baik hati, menarik dan tidak sombong. Hueks……..hueks…. hahahahhahahaa…. Ada yang lebih pede dari ini? Hihi. becanda kok sobs, dicoret aja ya jika kurang berkenan. Hehe.

b. Alaika itu an easy learning person. Gampang beradaptasi terhadap lingkungan dan pekerjaan yang baru. (ini mah kata beberapa supervisor saya lho).

c. Temperamental (cepat naik darah apalagi terhadap orang yang nyeleneh), tapi sangat pemaaf. Gampang iba….sehingga pernah beberapa kali dimanfaatkan orang untuk mengambil keuntungan.

d. Pemimpi kelas kakap dan konsisten dalam mengejar impian itu.

e. Sangat tertarik menulis cerita fiksi.

f. Sering dijadikan tempat curhat/counselor oleh teman-teman yang sedang dirundung permasalahan.

g. Chemical engineer yang sudah lama alih profesi dan bahagia dengan bidang pekerjaan yang digelutinya saat ini.


Oke ya…segitu aja, kalo dibahas semua ntar Alaika ga punya rahasia lagi dunk…..

3. Send the award to 15 bloggers whose blogs you appreciate and then let them know that the have won the award.

Nah… tiba juga akhirnya kita pada penghujung ‘acara’… hehe. Saatnya melempar menganugerahkan award sobs….. *Lirik kiri lirik kanan….

Dikasih ke siapa aja ya? Hm…. baiklah, sebenarnya ingin ngasih ke semua sobats tercinta sih, tapi masak awards dikasih ke seluruh blogger yang menjadi sobatku? Jemariku pasti tak akan mampu menari lebih lama lagi di keyboard jika harus menyebutkan satu persatu nih sobs. Jadi, mohon tidak berkecil hati bagi yang namanya tidak tersebut dibawah ini, tapi percayalah, you all always inspiring me. ☺ thanks for being my true/virtual friends. Yuk makin pererat silaturrahmi kita yaa….

Dan award ini aku bebankan persembahkan kepada para sahabat;

1. Ririe Khayan, yang dalam tulisan-tulisannya tersemat untaian kalimat indah penuh makna. Salut dengan hasil book review yang ditulisnya, cermat dan mampu menarik pembaca untuk ikut tertarik membaca buku yang telah direviewnya. Pemilik rumah maya kidung kinanthi ini juga rajin berpartisipasi dalam kontes yang diadakan para bloggers dan kerap tampil sebagai pemenangnya. ☺ Walau belum mengenalnya in person, persahabatan through the virtual world yang hangat dan akrab telah terjalin diantara kami. Indah dan menyenangkan. Oh ya, sahabatku ini juga baru saja mereview sebuah cerbung karyaku.

2. Mba Reni, pemilik rumah maya ‘catatan kecilku’ dan juga ‘the others’ ini, adalah seorang PNS cerdas yang rajin sekali menulis. Berwawasan luas dan hangat dalam persahabatan. Aku mengenalnya masih sebatas sahabat maya, belum pernah kopdar namun persahabatan yang terjalin di antara kita sudah begitu hangat dan akrab. Sahabatku satu ini juga rajin sekali berpartisipasi dalam giveaway/kontes dan pastinya sering keluar sebagai pemenangnya pula.

3. Mba Ketty Husnia, pemilik rumah maya ‘Ketty Husnia’, yang tulisan-tulisannya selalu menginspirasi, juga jagoan bikin cerita fiksi, yang bikin aku tak sabar menunggu lanjutan dari ‘No Heart’ yang sedang digarapnya bersama mba Pu….

4. Una...... Usianya masih begitu muda, hanya terpaut 2 tahun diatas usia Intan putriku. Tapi kemampuan dan daya imajinasinya dalam mengisi blog yang dikelolanya membuat rumah maya ‘Corat Coret Una’ tampil beda dan mampu menarik pengunjung berjubel dan panen komen yang berlimpah setiap harinya. Salut dengan flush stories dan ide-idenya. Una juga rajin ikut kontes dan sering banget tampil sebagai pemenang.

5. Mba Lydia..., walau sudah diberikan juga oleh Mira, pemilik rumah maya ‘Mama Calvin’ ini tetap ingin kuanugerahkan award ini, hehe. Beliau adalah seorang ibu rumah tangga dengan dua buah hati, yang tetap konsisten menulis dan updating her blogs. Sering tampil sebagai pemenang dalam kontes yang diikutinya dan juga rajin sekali bersilaturrahmi. ☺

6. Mba Elsa..., wanita cantik dengan seorang keponakan yang telah lebih dari anak kandung sendiri bernama Dija, salut dengan besarnya kasih sayang dan perhatiannya terhadap si kecil Dija, terutama inisiatifnya dalam mewariskan sebuah blog khusus untuk Dija to record all the progress of Dija’s life.

7. Awards ini juga aku persembakan untuk para sahabats yang berminat untuk mengambil dan memajang award ini di blognya yaaa… silahkan diambil dan dipasang untuk memperindah blog anda, ok sobs?

Well, waktu berlalu seakan berlari, tak terasa waktu telah semakin sore, padahal baru kemarin rasanya Jumat sore, eh sekarang udah Minggu sore dan besok pagi, the ‘lovely’ Monday akan segera menghadang. Ga sabar deh mau week end lagi……!!! Hehe.

Untuk sobats yang namanya tersebut dengan sengaja diatas, mohon lempiran anugerah ini tidak dijadikan beban lho, monggo dikerjakan when you have time yaaa… tapi jangan kelamaan lho, hehehe….


Salam hangat dari Banda Aceh


39 comments

  1. mba.. OOT, makasih ya tutorial xheadernya.. udah aku coba :)

    ReplyDelete
  2. sering dijadiin tempat curhat ya Mbak?? weeew boleh nih kapan2 termasuk soal galau2 gitu kan Mbak :D

    anyway selamat utk awardnya, saya jg dapat yg kek gini tapi blm dikerjain, xiixix

    ReplyDelete
  3. selamat ya mbak smoga makin smangat ngeblognya....:)

    ReplyDelete
  4. # Present: ngambil Awardnya bawa pick up neh....hehehe..

    # So nice and touching prolognya buatku Mbak ~ tersanjung MODE ON

    # Jumping ke cerbung: kayaknya sih sah-sah saja dalam 1 naskah cerita berganti cara bercerita...karya Dewi lestari juga ada yg seperti itu kan (smoga gak salah ingat)

    ReplyDelete
  5. makasih ya mbak..saya akan coba mengerjakannya dengan baik :)

    ReplyDelete
  6. Selamat..
    makin smangat donk ngeblognya..

    ReplyDelete
  7. selamat ya mba atas terpilih'a tulisan mba jadi salah satu yang terbaik & berhak mendapatkan award yang limited edition itu
    alhamdullilah aku belum pernah dapatin award :(

    ReplyDelete
  8. asyik, award merupakan salah satu tanda kasih teman blogger kepada blogger yg lain yah :)

    ReplyDelete
  9. manteb...semoga ada atau tanpa ada award ini kita bisa terus bersilaturahmi ya mba...cant wait hardly to kopdar bareng mba :D

    ReplyDelete
  10. selamat atas award nya ya mba, sukses selalu baik dikehidupan maya atau realita, ;)

    ReplyDelete
  11. malem mbak, telat dikit gak apa2 ya mampirnya :) thanks awardnya mbak

    ReplyDelete
  12. kayaknya lagi musim bagi2 award hhehe saya juga kebagian satu loh :D

    ReplyDelete
  13. congrats bu....semoga makin semangat ngeblog-nya

    ReplyDelete
  14. selamat untuk awardnya mbak.. memang bulan ini bulannya award, hehe :D

    ReplyDelete
  15. Selamat award-nya. Kok saya baca di KIDUNG KINATHI ada review cerbung mbak Alaika. Mau dibuat buku nggak mbak? :-)

    ReplyDelete
  16. Eh aku belum baca cerbung Mbak. ^^
    Asikkk dapet award lagi. Insyallah dipajang. Tapi pertanyaannya udah aku kerjakan di postingan kemarin-kemarin ^^

    Btw, kayaknya kalau umur mungkin 4-6 tahun lebih tua dari Intan kok :p

    ReplyDelete
  17. @.:diah:.

    makasih mba....
    boleh kok kalo mau curhat, hehe... kapan?

    ReplyDelete
  18. @al kahfi
    makasih mas... iya dunk, blogging harus tetap semangat dunk.... hehe

    ReplyDelete
  19. @Ririe Khayan
    ayo Rie, segera diambil lho, ntar basah keburu hujan... hehe

    emang beneran kok prolognya tulus dan tidak mengada-ada, :-)

    sip deh kalo begitu, ga perlu di adjust lagi deh tuh cerbungnya.... :-)

    ReplyDelete
  20. @ketty husnia
    jangan lupa diambil dan dikerjakan ya mbak ku... :-)

    ReplyDelete
  21. @Andy
    makasih mas Andi....

    mas Andi mau award ini? saya masukin di list ya? tapi diambil lho.... :-)

    ReplyDelete
  22. @Sarah
    iya mba... menerima award bikin hati happy dan sumringah, hehe

    ReplyDelete
  23. @Obrolan Blogger.com
    hahaha... makasih, mas satrio gitu lho....
    lho??? kok jadi ikut2an ya? hehe

    ReplyDelete
  24. @@yankmira
    amin... semoga bisa ketemu segera ya Ra..... :-)

    ReplyDelete
  25. @Yayack Faqih

    iya, musim award dan musim rambutan nih sekarang, plus musim durian mas.... #hehehe

    ReplyDelete
  26. @dhenok habibie
    makasih de... iya nih, musim awards, kamu pasti udah dapat banyak juga kan? :-)

    ReplyDelete
  27. @zaki

    makasih mas....
    benar, itu cerbung yang saya tulis sekitar pertengahan 2004 yang lalu....

    inginnya sih bikin buku mas..... amin.

    ReplyDelete
  28. @Una

    iya Na... aku tau kamu udah dpt award ini, ga papa2.... take it easy aja yaaa..... :-)

    berarti kamu bukan 17 dunk?

    ayo sana baca cerbungku, tapi harus kuat lho.... wkwkwk...

    ReplyDelete
  29. @alaika abdullah Wakakaka bukan 17 mbak. Kuat kenapa? Hmmm, insyallah segera kubaca mbak ^^

    ReplyDelete
  30. selamat atas award-nya mbak Alaika... ^_^

    ReplyDelete
  31. barakallahu fiik yaa mbak alaikaaa
    tetap semangat!!! yahuuiiii~

    ReplyDelete
  32. Mbak Alaika... makasih banget utk award yang dibagikan padaku... #peluk mbak Alaika

    Tapi... aku malu deh dg apa yang ditulis mbak Alaika tentang aku.
    >> seorang PNS cerdas yang rajin sekali menulis (tapi kenyataannya sekarang aku malah tak produktif sama sekali, hikss...)
    >> Sahabatku satu ini juga rajin sekali berpartisipasi dalam giveaway/kontes (sekarang malah banyak sekali kontes/givaway yg terlewatkan olehku).

    But, aku terima dg senang hati awardnya ya mbak, tapi kudu sabar menunggu dipajang hehehe.

    Aku seneng sekali bisa mengenal mbak Alaika lebih jauh... Miss you much mbak... Selamat beraktivitas ya..

    ReplyDelete
  33. Wah mantaf dapat Award ya, wah udah telat saya kasih ucapan selamat. Saya aja ngeblog 5 taun baru cuma dapat award satu hiehiheiheiheee

    ReplyDelete