Kulit lembut, lembab, dan bersinar berkat Scarlett Body Care!

Kulit lembut, lembab, dan bersinar berkat Scarlett Body Care! 

Hello, readers! How are you doing? Thank you banget loh udah mampir ke sini, dan for you yang baru pertama kali mampir di My Virtual Corner, welcome, ya! 

Hari ini aku pengen sharing tentang pentingnya memiliki kulit tubuh mau pun wajah yang sehat, lembab, dan bersinar a.k.a glowing. Nyadar ga sih teman-teman jika kulit adalah merupakan organ terbesar pada tubuh manusia, bahkan juga hewan?

Jika dibentangkan, kulit tubuh orang dewasa tuh bisa mencapai hingga dua meter, loh! Wow banget ya? Kebayangkan betapa happy-nya tubuh kita jika pembungkusnya ini (baca: kulit) memiliki tekstur yang lembut, lembab, bersih, juga glowing?! 

Tubuh pasti akan merasa sangat nyaman dan bahagia, sehingga dengan sendirinya jiwa kita pun  akan lebih sehat, gembira, dan ceria dalam beraktivitas! True? 😍 

Iya donk, kan tubuh adalah kendaraannya jiwa. Tubuh adalah rumah bagi jiwa, dan tubuh juga adalah soulmate-nya jiwa! Makanya kita harus menjaganya dengan baik dan mengapresiasinya. Sepakat? 

Dan..., bicara tentang kulit tubuh yang lembut, lembab, bersih, dan sehat plus glowing, tentu lah tidak datang dengan sendirinya. Perlu usaha donk untuk menjadikannya demikian khaaan? Atau jika kamu terlahir dengan berkah kulit yang sehat, lembut, lembab, bersih, dan glowing, teteup saja butuh upaya untuk maintenance-nya khaaan?

Nah, dulu..., sebelum pandemi melanda, aku tuh secara rutin suka having spa di beauty salon or house of spa, sebagai salah satu cara memberi apresiasi/reward bagi tubuh, dan juga sebagai salah satu upaya di dalam menjaganya tetap sehat, bersih, nyaman, rileks, dan glowing

Pengennya sih having spa-nya setiap minggu, haha, namun apa daya, antara keinginan dan ketebalan dompet berbanding terbalik alias tidak sinkron! Hehe. Sehingga rutinas having spa di salon hanya sebulan sekali atau terkadang malah 3 bulan sekali, huhu. Selebihnya luluran sendiri di rumah, setiap minggu. Iya, donk, kan lebih friendly di dompet kalo lulurannya di rumah. Haha.

Dan..., bicara tentang body care product, anakku Intan memperkenalkan aku dengan sebuah brand yang hingga saat ini bikin aku ga ingin berpaling, nih! 

Rangkaian product Body Care dari Scarlett yang sedang aku pakai saat ini.

Yup, namanya Scarlett! Pasti banyak yang udah familiar donk? Produk Body Care dari Scarlett ini terdiri dari 𝔹𝕠𝕕𝕪 𝕊𝕔𝕣𝕦𝕓, 𝔹𝕣𝕚𝕘𝕙𝕥𝕖𝕟𝕚𝕟𝕘 𝕊𝕙𝕠𝕨𝕖𝕣 𝕊𝕔𝕣𝕦𝕓, 𝕕𝕒𝕟 𝔽𝕣𝕒𝕘𝕣𝕒𝕟𝕔𝕖 𝔹𝕣𝕚𝕘𝕙𝕥𝕖𝕟𝕚𝕟𝕘 𝔹𝕠𝕕𝕪 𝕃𝕠𝕥𝕚𝕠𝕟.
Dan aku sendiri masih happy banget dengan varian yang saat ini aku pakai, itu tuh, seperti yang terlihat pada gambar di atas! 

𝔹𝕠𝕕𝕪 𝕊𝕔𝕣𝕦𝕓 - 𝕍𝕒𝕣𝕚𝕒𝕟𝕥 ℂ𝕠𝕗𝕗𝕖𝕖

Body Scrub Variant Coffee

Aku suka banget dengan aromanya! Selain aromanya yang asyik, body scrub alias lulur ini juga mengandung Glutathione dan Vitamin E yang tentunya penuh manfaat bagi kulit tubuh kita.  

𝕄𝕒𝕟𝕗𝕒𝕒𝕥 𝕕𝕒𝕣𝕚 𝕡𝕖𝕟𝕘𝕘𝕦𝕟𝕒𝕒𝕟 𝕓𝕠𝕕𝕪 𝕤𝕔𝕣𝕦𝕓 𝕊𝕔𝕒𝕣𝕝𝕖𝕥𝕥;
  • Membantu mengangkat sel-sel kulit mati pada tubuh
  • Mampu mengembalikan kelembaban kulit tubuh
  • Membantu mencerahkan kulit
  • Membantu melancarkan peredaran darah
  • Sebagai sarana untuk rileksasi tubuh
  • Membantu meregenerasi kulit setelah eksfoliasi
  • Meningkatkan kadar hidrasi yang dibutuhkan oleh kulit tubuh

Oya, produk ini juga aman untuk bumil, loh! Tapi teteup ya, temans, karena terkadang bumil ada yang sangat sensitif kulitnya, maka ada baiknya konsul dulu sih ke dokternya, untuk jaga-jaga gicuuu. 😁

Selain yang beraroma kopi, Body Scrub ini juga memiliki dua varian lainnya seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini, nih, temans. 

Varian Body Scrub Scarlett


𝔹𝕣𝕚𝕘𝕙𝕥𝕖𝕟𝕚𝕟𝕘 𝕊𝕙𝕠𝕨𝕖𝕣 𝕊𝕔𝕣𝕦𝕓

Rasanya setelah luluran ga asyik donk kalo ga sabunan, ye kan? Nah, aku tuh sukak banget dengan shower scrub milik  Scarlett ini. Ini mah bukan sabun mandi biasa, kandungan Glutathione, Vitamin E, dan beads/butiran scrub di dalam liquidnya itu, menjadikan kulit jadi lembut, lembab, bersih (karena kotoran yang terangkat sempurna), dan glowing! Jelas donk ini bikin kulit jadi sumringah bahagia! 

Brightening Shower Scrub varian Coffee yang saat ini aku gunakan.

𝕄𝕒𝕟𝕗𝕒𝕒𝕥 𝕕𝕒𝕣𝕚 𝔹𝕣𝕚𝕘𝕙𝕥𝕖𝕟𝕚𝕟𝕘 𝕊𝕙𝕠𝕨𝕖𝕣 𝕊𝕔𝕣𝕦𝕓

  • Membantu memaksimalkan pada saat membersihkan tubuh
  • Membantu mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit tubuh
  • Membuat kulit jadi lebih halus setelah eksfoliasi
  • Membantu mengembalilkan kelembaban kulit
  • Membantu mencerahkan kulit

Dari segi variant-nya, Scarlett menghadirkan 4 variasi Brightening Shower Scrub nih, teman-teman. Ada Cucumber, Mango, Pomegrante, dan Coffee. 

Varian dari Brightening Shower Scrub

Pilihanku sendiri masih tetap yang senada dengan Body Scrubnya, sih, yaitu COFFEE. Soalnya sebagai penikmat kopi, aku tuh selalu suka dengan aroma kopi yang hadir di dalam berbagai sendi-sendi aktivitasku. Hehe.

Etapi, bukan berarti varian lainnya tidak menarik, loh, ya! Aku yakin, varian lainnya pun pasti diminati, karena selera masing-masing orang berbeda khaaan? 

Jadi untuk kamu yang suka aroma buah, bisa cek and ricek nih varian Cucumber yang memiliki deskripsi wewangian green watery fruity, atau varian Mango, yang memiliki deskripsi wewangian Citrus Fruity Floral, atau varian Pomegrante yang memiliki deskripsi wewangian floral fruity gourmand

𝔽𝕣𝕒𝕘𝕣𝕒𝕟𝕔𝕖 𝕎𝕙𝕚𝕥𝕖𝕟𝕚𝕟𝕘 𝔹𝕠𝕕𝕪 𝕃𝕠𝕥𝕚𝕠𝕟

Dan rangkaian pelengkap dari series body care ini adalah body lotion! And..., I am a fan of body lotion! Senengnya menemukan Fragrance Whitening Body Lotion dari Scarlett ini. Ada banyak varian yang tersedia, loh! 

Ada varian ℝ𝕠𝕞𝕒𝕟𝕤𝕒, yang memiliki deskripsi wewangian 𝔽𝕣𝕦𝕚𝕥𝕪-𝔽𝕝𝕠𝕣𝕒𝕝 𝔾𝕠𝕦𝕣𝕞𝕒𝕟𝕕, ada 𝔽𝕒𝕟𝕥𝕒𝕤𝕚𝕒, yang memiliki deskripsi wewangian 𝔽𝕝𝕠𝕣𝕒𝕝-𝔸𝕞𝕓𝕖𝕣𝕪 𝕎𝕠𝕠𝕕𝕪, ada ℂ𝕙𝕒𝕣𝕞𝕚𝕟𝕘, yang terinpirasi dari wewangian 𝔹𝕒𝕔𝕔𝕒𝕣𝕒𝕥 ℝ𝕠𝕦𝕘𝕖 𝟝𝟜𝟘 𝔼𝕒𝕦 𝔻𝕖, ada 𝔽𝕣𝕖𝕤𝕙𝕪, yang memiliki deskripsi wewangian ℂ𝕚𝕥𝕣𝕦𝕤-𝔽𝕝𝕠𝕣𝕒𝕝 𝔽𝕣𝕦𝕚𝕥𝕪, dan 𝕁𝕠𝕝𝕝𝕪, yang terinspirasi dari wewangian 𝕐𝕊𝕃𝔹𝕝𝕒𝕔𝕜 𝕆𝕡𝕚𝕦𝕞.

Varian dari aroma Scarlett Fragrance Whitening Body Lotion

𝕄𝕪 ℂ𝕙𝕠𝕚𝕔𝕖: 𝕊𝕔𝕒𝕣𝕝𝕖𝕥𝕥 𝔽𝕣𝕒𝕘𝕣𝕒𝕟𝕔𝕖 𝕎𝕙𝕚𝕥𝕖𝕟𝕚𝕟𝕘 𝔹𝕠𝕕𝕪 𝕃𝕠𝕥𝕚𝕠𝕟 𝕍𝕒𝕣𝕚𝕒𝕟𝕥 𝕁𝕆𝕃𝕃𝕐.

Yup, aku sebenarnya ga milih, sih, karena perkenalanku pertama kalinya dengan Scarlett Body Care adalah pemberian alias hadiah dari Intan, yang berarti dia yang memilihnya untukku, dan ternyata memang pilihannya tuh tepat banget untuk akyuu. 

Untuk body lotion, pilihannya adalah Fragrance Whitening Body Lotion variant JOLLY. Dan ternyata emang match di penciumanku, dan pastinya di kulit tubuhku. I can feel that my body love it. My body is happy! Karenanya, begitu kemasan pertama selesai alias habis, maka aku pun beli lagi dengan varian yang sama, nih! 

Ini dia nih, Scarlett Fragrance Whitening Body Lotion pilihanku. 

Bagiku, body lotion adalah kebutuhan yang ga boleh dikesampingkan bagi kulit tubuh, apalagi dengan aktivitas 'nomaden' seperti yang aku jalani. Sebentar di Bandung, sebentar di Aceh, which is perubahan udaranya ekstrim banget kan? Hidup dan berkegiatan di Bandung, dalam udaranya yang sejuk jelas bikin kulit happy. Nah, begitu sampai dan tinggal beberapa lama di Aceh, kulit pun kaget karena perubahan temperatur yang drastis, dan bikin kulit kekeringan. Makanya, body lotion adalah sahabat setia dan menjadi salah satu unsur penting di dalam aktivitas body care yang aku lakukan!

𝕄𝕒𝕟𝕗𝕒𝕒𝕥 𝕕𝕒𝕣𝕚 𝔽𝕣𝕒𝕘𝕣𝕒𝕟𝕔𝕖 𝕎𝕙𝕚𝕥𝕖𝕟𝕚𝕟𝕘 𝔹𝕠𝕕𝕪 𝕃𝕠𝕥𝕚𝕠𝕟.

Kandungan Glutathione, Vitamin E, Kojic Acid, dan Niacinamide di dalam Fragrance Whitening Body Lotion Scarlett ini jelas berkontribusi besar di dalam: 

  • Membantu mengembalikan kelembaban kulit tubuh
  • Membantu mencerahkan kulit tubuh
  • Menutrisi kulit tubuh dengan kandungan terbaiknya
  • Menyegarkan dan memberi keharuman tahan lama.
Seperti produk body care Scarlett yang sudah aku ulas di atas, Fragrance Whitening Body Lotion ini juga aman nih bagi bumil. Etapi...., bagi bumil yang kulitnya sangat sensitif, maka ada baiknya untuk konsul dulu ke obgin-nya jika hendak menggunakan produk-produk ini, oke?


ℍ𝕠𝕨 𝕥𝕠 𝕌𝕤𝕖/ℂ𝕒𝕣𝕒 𝕄𝕖𝕟𝕘𝕘𝕦𝕟𝕒𝕜𝕒𝕟 ℝ𝕒𝕟𝕘𝕜𝕒𝕚𝕒𝕟 𝔹𝕠𝕕𝕪 ℂ𝕒𝕣𝕖 𝕊𝕔𝕒𝕣𝕝𝕖𝕥𝕥

Sebenarnya ga ada panduan tertentu sih bagi kita-kita yang sudah terbiasa menggunakan produk-produk body care seperti lulur, shower gel/shower scrub, dan lotion. Namun..., agar lebih optimal, berikut aku tulis ulang ya..., atau teman-teman punya cara berbeda dalam mengaplikasikan produk2 body care yang teman-teman pakai? 
Boleh banget tinggalkan tipsnya di kolom komentar, ya!


ℂ𝕒𝕣𝕒 ℙ𝕖𝕞𝕒𝕜𝕒𝕚𝕒𝕟 𝕊𝕔𝕒𝕣𝕝𝕖𝕥𝕥 𝔹𝕠𝕕𝕪 ℂ𝕒𝕣𝕖

𝕊𝕔𝕒𝕣𝕝𝕖𝕥𝕥 𝔹𝕠𝕕𝕪 𝕊𝕔𝕣𝕦𝕓

Cara Pakai Scarlett Body Scrub


𝕊𝕔𝕒𝕣𝕝𝕖𝕥𝕥 𝔹𝕣𝕚𝕘𝕙𝕥𝕖𝕟𝕚𝕟𝕘 𝕊𝕙𝕠𝕨𝕖𝕣 𝕊𝕔𝕣𝕦𝕓

Cara Pakai Scarlett Brightening Shower Scrub


𝕊𝕔𝕒𝕣𝕝𝕖𝕥𝕥 𝔽𝕣𝕒𝕘𝕣𝕒𝕟𝕔𝕖 𝔹𝕣𝕚𝕘𝕙𝕥𝕖𝕟𝕚𝕟𝕘 𝔹𝕠𝕕𝕪 𝕃𝕠𝕥𝕚𝕠𝕟

Cara Pakai Fragrance Brightening Body Lotion

Wow, ga kerasa tulisan ini udah panjang aja, nih, teman-teman! Emang ya, kalo menuliskan sesuatu yang kita sukai tuh, bisa lupa waktu..., saking asyiknya, si tulisan udah panjaaaang. Yuk, aku sudahi dulu deh ya, agar teman2 juga bisa beralih ke hal lainnya, hehe. 

Btw, semoga tulisan ini bisa menjadi inspirasi bagi teman-teman yang juga sedang mencari produk body care yang sip nih, untuk teman-teman. Yang pasti, ask your body, and make your choice, oke? 

Have a great me time! 

Salam,
Alaika - Aceh, 24 November 2021

2 comments

  1. Scarlett memang selalu menyediakan yang terbaik, gak tanggung tanggung ada varian lengkapnya.

    ReplyDelete
  2. Jadi inget dah lama juga ga pake body scrub hihihi. Yang varian kopi ini paling menarik juga buatku, Mbak. Awal bulan nanti masukin body scrub Scarlettya ke keranjang belanjaanku, ah

    ReplyDelete