Menu
/
Di era kemajuan teknologi IT yang kian berkembang pesat, dunia online menjadi sebuah dunia baru yang menciptakan peluang tersendiri. Pemilik usaha dagang (toko-toko), perusahaan-perusahan, pemerintah, majalah dan surat kabar hingga ke penyedia jasa lainnya pun, telah memperluas kepak sayap mereka ke dunia maya. Ya, tentu saja dengan tetap mempertahankan 'lapak' offline (kantor, toko atau rumah produksi) di dunia nyata, maka kini mereka pun telah memiliki alamat maya/virtual. 

Alasannya tentu telah kita pahami bersama, yaitu terkait kebiasaan orang-orang masa kini yang sedikit-sedikit go googling, jadi memiliki alamat virtual adalah sebuah keharusan. 



Nah, bicara tentang perpindahan/pengembangan usaha ke dunia maya yang semakin tinggi, tentu erat hubungannya donk dengan yang namanya web hosting dan domain? Sama halnya dengan membeli produk lainnya, di mana kita pasti mempertimbangkan kelebihan dan kekurangan yang akan kita dapatkan dari produk tersebut, maka dalam membeli hosting dan domain, tentu juga berlaku hal yang sama.

Apalagi dengan semakin berkembang dan banyaknya jasa layanan penyedia web hosting dan domain di negeri ini yang semakin variatif, tentu kita harus memilih yang dapat memberikan kelebihan/keuntungan terbanyak, donk?

Dan salah satu perusahaan penyedia layanan web hosting dan domain di Indonesia adalah Niagahoster. Familiar donk dengan nama ini? Niagahoster memang terhitung sebagai pemain baru di Indonesia karena baru berdiri pada tahun 2013, namun perusahaan ini berhasil mendapatkan kepercayaan dari konsumen Indonesia untuk menyediakan layanan web hosting dan domain sampai sekarang, lho! Kok bisa sih, mendapatkan kepercayaan dari para konsumennya? Kan baru? Pada kepo kan?

Nah, daripada kepo, coba deh, sobs, baca alasan-alasan berikut kenapa Niagahoster menjadi perusahaan penyedia layanan web hosting dan domain terpercaya:

1. Berani memberikan garansi harga termurah dan garansi uang kembali.
Yup. Jadi, selain memberikan jaminan harga termurah, Niagahoster juga berani banget untuk memberikan jaminan uang kembali, lho! 


Oya? Maksudnya gimana, Al? 

Maksudnya gini, sobs. 

Pembeli tidak perlu khawatir dengan harga yang ditawarkan Niagahoster karena dijamin harganya adalah harga yang termurah. Kalau bisa menemukan layanan dengan spesifikasi yang sama dengan harga yang sama, pembeli dapat mengajukan klaim ke Niagahoster. Niagahoster akan memberikan penawaran harga yang lebih murah.

Kemudian jika sudah membeli salah satu produk Niagahoster dan merasa tidak puas dengan layanannya, pembeli juga dapat mengajukan klaim dan Niagahoster akan mengembalikan biaya yang telah dibayarkan. 


Sip banget, ya, sobs? 😊

2. Menggunakan teknologi mutakhir

Pembeli juga tidak perlu khawatir dengan teknologi yang digunakan Niagahoster. Niagahoster memastikan teknologi yang dipakainya adalah teknologi terbaik di bidangnya. Niagahoster memiliki server di Indonesia dengan teknologi terbaik. Niagahoster menggunakan Green Data Center Tier-4 DCI Indonesia berstandar Internasional. Data Center Niagahoster merupakan bagian dari Equinix, penyedia data center berkualitas tinggi terbaik di dunia


3. Technical support handal yang aktif 24/7


Paling sebel itu adalah ketika kita mengalami kendala dari layanan web hosting, dan kita ga bisa langsung dapat response dari technical supportnya. Ya enggak, sobs? 


Nah, tehcnical support di Niagahoster selalu siap sedia, tuh. Aktif 24/7 (24 jam dalam seminggu) sepanjang tahun. Jadi ga usah kuatir, begitu ada kendala, tinggal hubungi technical support handal mereka yang akan segera membantu mengatasi masalah/error yang sedang terjadi.  

Terus produk dari Niagahoster tuh apaan aja, Al?

1. Paket Bayi.


Ha? Ada paket bayi? Ada donk! Dan ini adalah merupakan paket yang paling murah dengan fasilitas paling sedikit dibanding paket lainnya. Dengan membeli Paket Bayi, pelanggan mendapatkan disk space sebesar 500MB, unlimited bandwidth, dan satu domain. Bagi yang sedang memulai blogging paket ini sangat disarankan, apalagi dengan harga per bulannya yang hanya 19.800 rupiah.

2. Paket Paket Pelajar. 


Harganya tentu di atas harga Paket Bayi. Dibanderol dengan harga 44.800 rupiah, maka pelanggan tidak hanya mendapatkan disk space 500MB, tetapi unlimited atau tak terhingga. Jadi pelanggan tidak perlu lagi khawatir kehabisan disk space di websitenya. Selain unlimited disk space, pelanggan juga dapat menikmati unlimited POP3 e-mail, 10 addon domains, dan domain gratis selamanya.

3. Paket Personal. 


Paket Personal ini dijual dengan harga 67.800 rupiah. Dapat apa aja, nih? Lebih banyak dari kedua paket sebelumnya, donk! Jika Paket Pelajar hanya menyediakan 10 addon domains, Paket Personal menyediakan unlimited addon domains dan SpamAssassin Mail Protection. Paket ini adalah paket favorit di Niagahoster dengan 15.786 pelanggan terdaftar.

4. Paket Bisnis. 


Nah, kalo yang ini, udah masuk kelas bisnis donk, sesuai dengan namanya! 
Dengan harga 91.800 rupiah per bulan, pelanggan udah dapat menikmati prioritas layanan support. Jadi ketika pelanggan menghadapi masalah dengan web hosting-nya, pengguna Paket Bisnis akan didahulukan dalam penyelesaiannya. Selain itu, berbeda dari paket-paket sebelumnya yang hanya menyediakan instant backup, Paket Bisnis menyediakan magic auto backup and restore. Wow!!

Nah, sobs! Banyak juga layanan yang tersedia ya? Jadi lebih mudah deh bagi kita untuk menyesuaikan dengan kebutuhan. Yuk, yang sedang butuh web hosting dan domain, bisa banget nih melipir ke Niagahoster. Oh iya, Niagahoster juga selalu menyediakan panduan dan tutorial secara yang diterbitkan melalui blog dan e-book. Asyik banget, yak?

Well, mudah-mudahan tulisan ini bisa jadi pencerahan dalam memilih layanan web hosting dan domain yang kini semakin banyak dan beragam, ya! Dengan harga murah, produk beragam, fasilitas mumpuni, dan kualitas tinggi Niagahoster bisa jadi pertimbangan yang layak banget untuk dijadikan pilihan, nih. Cuz ke sana deh, dan lihat-lihat sendiri keuntungan-
keuntungan dari Niagahoster ini. Selamat mencoba, ya! 


Sekedar sharing,
Al, Bandung, 13 April 2018







13 comments

Asik kalau ada pilihan paket hosting ya mba. Sehingga kita bisa memilih paket hosting yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan kita :)
Asik nih kalau udah standar internasional :)

Reply

Murah ya MbakAl...
Btw itu yang paket pelajar, apa untuk pelajar saja? Misal syarat harus listrik kartu pelajar?
Atau buat kita blogger dewasa juga bisa?

Reply

belum pernah nyobain hosting di niagahoster, ntar kalau butuh hosting bisa nih cobain.

Reply

Dengar-dengar Niagahoster ini emang recomended, Mbak. Baru kmaren aku ngobrol sama teman buat mungkin akan menggunakan Niagahoster kalau sudah waktunya perpanjang lagi.

Reply

Aku beli domain di sini, tpi krn pake blogspot jdi gak pake hosting hehe.

Reply

Aku pengen beli domain lagi nih coba ah di Niagahoster.

Reply

Iya, jadi kita bisa sesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan ya, Mba? :)

Reply

saya sudah lama langganan hosting di niagahoster, pelayanan dan kualitas tidak mengecewakan.

Reply