Menu
/

Selamat Tahun Baru

Happy New Year, dear Friends! Apa kabar hari ini? Pasti lelah atau masih ngantuk lah ya, setelah begadang tadi malam menyambut tahun baru? Ikutan di dalam semaraknya kembang api dan petasan kah? Atau hanya sekedar having fun, barbeque-an atau makan-makan bersama keluarga sambil nunggu peralihan tahun? Atau malah menghabiskan akhir tahun di pantai yang syahdu bersama orang-orang terkasih?

Kalo aku, sih, hanya jalan bersama orang-orang terkasih ke Margocity, itu pun ga lama, cuma sekedar window shopping, lihat-lihat keramaian, terus balik lagi deh ke apartemen. Bukan apa-apa, sih, Sobs, aku tuh termasuk orang yang cepat pusing kalo berada di dalam hingar bingar musik [live show] gitu. Gelegar musicnya kerasa banget, bikin telinga jadi gimanaaa, gitu. Plus, suka pusing juga kalo orang terlalu rame, desak-desakan. 

Sesampai di apartemen, kami duduk-duduk sebentar di lobby, chit chat dengan beberapa teman se apartemen, baru lah kemudian kami balik ke unit, dan dari jendela kamar, bisa melihat langit yang penuh dengan tebaran kembang api cantik yang berwarna warni. Wow, indah banget! 

Namun, di dalam hati, kok tiba-tiba ada rasa sedih yang menyeruak, menyadari tahun 2015 telah berlalu, dan hari ini, kita telah berhadapan dengan lembaran baru 2016. 
Yup, hari ini, kita mulai pada pijakan pertama, 1 January 2016.  Waktu memang tak pernah berhenti. Yang terasa malah seperti berlari. Ini kah karena rotasi dan evolusi bumi yang semakin cepat karena bumi dan seisi tata surya semakin tua? Entahlah, yang kurasakan adalah bahwa perputaran sang waktu memang kian cepat. Baru saja hari Senin, eh sudah Senin lagi. Ngerasa begitu juga kan, Sobs?

Anyway, sekencang apa pun sang waktu berlari, sudah sepantasnya lah jika kita pun menyiapkan diri. Namun, walau pun kita komit untuk menyiapkan diri, adaaaaa aja kendala yang membuat komitmen ini terkendala. Sehingga, beberapa commit list to do pun, terpaksa tak bisa check list, karena masih pending, dan terpaksa dibawa ke tahun berikutnya. I have some pending commit list to do, nih, Sobs, yang harapanku, mudah-mudahan bisa dieksekusi pada tahun ini. Insyaallah, dengan ijin-Mu ya, Allah. Aamiin.

Sobats juga punya pending list to do? No worries, sebagai manusia, kita memang bisa merencanakan dengan sebaik-baiknya, namun tak perlu kecewa ketika eksekusinya malah terkendala, karena pastinya, ada HIKMAH di balik setiap peristiwa, khaaan? 

Well, seperti tahun-tahun lalu, tahun ini, aku juga ga mau terlalu ngoyo ah, ga mau gembar gembor memamerkan resolusi ini dan itu, cuma ingin bisa menuntaskan beberapa draft novel yang udah duduk sendu di dalam draft, di sela-sela pekerjaan harian, serta mengurus beberapa pekerjaan lainnya [online sector] yang dipercayakan kepadaku. Semoga bisa terlaksana dengan baik, ya Allah. Wish me a luck, ya, Sobs! 

Happy New Year Card

Margonda Raya,
Al, 1 January 2016

24 comments:

  1. Aminn ya robbal alaminnn...
    semoga resolusi yang teteh rencanakan di tahun yang baru ini bisa tercapai ya...
    Trmasuk planning yang ke.cancel di tahun 2015. Trlksana d thun ini. Amiinn

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin. Trims untuk kunjungan dan doanya, yaaa. Doa yang sama untukmu juga, Rohma. :)

      Delete
  2. Ya ampuuun, mba Al, kita tuh ternyata dah lama ketemu ya,xixi... Karena aku aja yg vakum, jd berasa baru kena :D
    Paragrap terakhir tos mba, samaa yuk ah kita langsung action aja, yes! Kapan2 bolehlah kita kopdaran di Margonda ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, iya ya? Hayuk atuh kita kopdaran, kapan? Harus segera nih!

      Delete
  3. aku tidur aja semalam mbak, karena pagi ini kudu tugas pagi, gak libur euy... hehehhe...Sealamat tahun baru ya mbak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaaa, sayang banget ga libur, Mba. Anyway, dinikmati aja dengan happy, yaaa. Met tahun baru, Mba Eka. :)

      Delete
  4. pending list: ke bromo, nikah, beli mobil.
    semoga terlaksanaa..amiin

    ReplyDelete
  5. Sama mbak, saya juga kurang suka dalam kehingar bingaran musik yang terlalu keras, hehe. Semoga tahun 2016 ini menjadi tahun yang lebih baik lagi ya mbak AL

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup, Aamiin, semoga apa yang kita inginkan dpt tercapai dengan baik ya, Tian. :)

      Delete
  6. Aku juga nggak mau gembor-gembor resolusiku apa, mbak. Malu ah, beberapa resolusi tahun kemarin nggak jalan. Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, iya, dijalankan aja sesuai rencana yaaa. :)

      Delete
  7. saya juga punya pending to do list, mbaaa... tp bismillah pelan2 aja hehe
    selamat tahun baru ya mba, Al, semoga novel sekuelnya segera terwujud :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup, Bismillah dan jalankan perlahan dan smoothly. :)

      Delete
  8. Saya malam tahun barunya tidur Mbak, nenenin Si Bayi daaan blaaass Emakee juga ikutan tidur deh..

    Saya jg udh malas Mbak pajang2 resolusi, wlo banyal yg bilang resolusi buat jd pengingat, makin banyak yg tahu banyak pula yg ingetin tp yasudlah saya lbh milih kayak gini ajah.

    Semangat utk novel2nya yah Mbak.;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, emang gitu efek dari nenenin si bayi, kita jd keasyikan juga tidur blas di sampingnya.
      Thanks untuk doanya ya, Mba DIah. :)

      Delete
  9. Saya sekeluarga di Pontianak, Kalimantan Barat) mengucapkan Selamat Tahun Baru 2016 ya. Semoga di tahun 2016 ini kita semuanya diberikan kemudahan, keberkahan, kemakmuran, keselamatan dan kebahagiaan dari Allah SWT. Amin Amin Amin Ya Robbal Alaminn. Tetaplah terus menulis. Tetaplah terus menjalin Silaturahmi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat tahun baru juga Kang Asep. Trims untuk doa dan kunjungannya. Doa yang sama mengalir untukmu sekeluarga, yaaa.

      Delete
  10. Aammin. :) Semoga bisa tercapai di tahun 2016.

    ReplyDelete