Menu
/
Sudut layar kanan Macsy kedap kedip, membuat mataku melirik kesana dan Tara....


dan sesuai janji, segera deh aku ubek-ubek koleksi foto yang seabrek-abrek, dan menurutku sih cukup artistik. Tapi pilihanku selalu dan selalu saja jatuh pada beberapa foto berbackground senja dengan semburat jingganya yang begitu menawan.

Misalnya yang ini nih sobs....

atau yang ini nih sobs...

atau yang ini


langit Simeulu yang biru, kapas putih yang bersih
terang benderang yang jadi temaram
Semburat Jingga yang tumpah ruah....

Duhai.... sungguh sebuah lukisan yang indah
tercipta agung, artistik tanpa perlu di utak atik!

Subhanallah, Maha Besar Engkau ya Allah.

"Postingan ini diikutsertakan di Narsisis-Artistik Giveaway."


34 comments:

  1. Suitt suitt ini foto naksir mbak bagus bagnet deh :D

    ReplyDelete
  2. Cakap fotonya jeng
    Semoga berjaya
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  3. wow fotonya keren banget... wah tapi saya ga bakalan ikut.. ga bisa narsis..

    ReplyDelete
  4. Senja dengan semburat jingganya memang selalu menawan. Apalagi di pantai dengan mata kita bisa jauh memandang. Betapa indah kuasa-Nya.

    Semoga berjaya dalam kontes ini, Mbak Al.

    ReplyDelete
  5. huaawww keren banget fotonya..
    Langitnya subhanallah :)

    ReplyDelete
  6. hohohoo...aku jg di sms sama Una, tap blm bikin neh. kebanyakan foto narsis jd bingung mw posting yg mana #Plakkk

    ReplyDelete
  7. langitnya ... suka deh, pas banget dengan warna baju mbak al.

    ReplyDelete
  8. Hihihihi. .
    Akhirnya foto ini dikiutkan GA juga, Mba. ;)

    Aku suka sama foto2 ini, cantik semuaanyaa.

    kecuali yang bawah, ada agan2. :D
    sukses ngontesnya ya, Mba. :)

    ReplyDelete
  9. Photo yang indah adalah photo yang dapat menggambarkan hati dan suasana si photographernya. He...x9

    Sukses selalu
    Salam Wisata

    ReplyDelete
  10. Subhanallah indah banget, kak :)
    Saat senja ya itu? Aku suka banget sama senja soalnya.

    ReplyDelete
  11. woaaa langitnyaa... caantiiik. termasuk objek mbaknya hehehe

    ReplyDelete
  12. Cocok banget, serasi, matching, paaaass...
    Langitnya indah, obyeknya cantik....
    #peluk mbak Al... Miss u too...

    ReplyDelete
  13. Sunset itu memang sesuatu banget

    ReplyDelete
  14. Jiah dipasang lagi skrinsutnya, semoga yang lain gak gitu, tar ketauan GA ku GA pemaksaan kakakak...
    Asik thanks ya mbak dah ikutan ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku sik golek foto tonggoku sing apik ki un hahahha

      Mbak Al, bagus banget fotonya. Moga menang mbak :)

      Delete
    2. @ untje : huuuu jangan jangan semuanya lo paksa gitu ... #salah satu korban juga neh

      Delete
  15. subhanallah.. langitnya keren bgt..
    smoga menang ya mbk.. jd pengen ikutan :D

    ReplyDelete
  16. hihihi diancem Una. untung aku gak ada ancaman jadi gak ikutan .ooops moga2 una gak baca

    ReplyDelete
  17. Wah Una ngadain GA lagi ya mbak... goodluck deh mbak.
    Foto2nya keren tuh :)

    ReplyDelete
  18. cantik! warna bajunya sama kayak indahnya mega :)

    Salam kenal dari saya :)
    Bolehlah sekiranya ikutan intip foto narsis saya di acara wisuda 'seseorang' :p di http://argalitha.blogspot.com/2013/01/berbatik-menambah-pesona-diri.html

    terima kasih banyak! Semoga fotonya sukses menjerat hati Kak Una ya :)

    ReplyDelete
  19. Bagus Mba fotonya. Ditambah dengan latar belakang yang dahsyat.
    Semoga sukses giveawaynya ya Mba Al.. :D

    ReplyDelete
  20. cantik banget potonya, Mbak.... sumpah dweh.......
    sukses ya GA nya..

    ReplyDelete
  21. narsis dengan latar belakang senja itu hasilnya cantik :)

    ReplyDelete
  22. kalo di lihat dari fotonya seh, ini wajib menang, ntar una diancam balik deh :p

    ReplyDelete
  23. fotonya keren mbak....

    warna baju dan warna langitnya bisa klop gitu ya...sukses GA nya ya mbak...:)

    ReplyDelete
  24. Keren fotonya mbak.. Yakin deh ini menang :)

    ReplyDelete
  25. emang bagus fotonya.... jadi pengen juga lihat senja di pantai

    ReplyDelete
  26. Wow.... senja yang benar2 indah mbak... mana bajunya matching dg lukisan alamnya... semoga sukses di GA Una, mbak...

    ReplyDelete
  27. Subhanallah! keren :)
    eeh una adain GA toh? daku baru tahu *cekidot dulu

    ReplyDelete
  28. Kereeeeen...... Artistik n antik.....

    ReplyDelete