Menu
/
Halo sobats....
Udah pada tidur yaaa? Udah saatnya mata mengantuk sih... Sama seperti yang sedang kurasakan nih sobs...

Baru pulang dari dokter. Duh..dimana-mana kok orang sakit berjejer gitu yaaa? Malam ini juga, penuh banget tuh Klinik Cempaka Lima tempatku berobat... Dan giliranku sobs? Wah... Jam 9.30 wib tadi... Rasanya udah ingin balik kanan dan pulang deh tadi sobs.. Males nunggu giliran.. Tapi mengingat ingin sembuh, yo wes, terpaksa nunggu dengan sabar deh...

Ok sobs... berhubung udah ngantuk berat, ga usah panjang-panjang deh intronya yaaa... Hehe.

Kali ini ingin share sebuah cerita misterius yang kuyakin banyak sobat telah membacanya, tapi ga ada salahnya dunk baca lagi... :)

Yuuuk...

Sebuah Rumah Sakit Ternama di
Bilangan Jakarta Pusat, bagian Unit Perawatan Intensif (ICU)nya mengalami kejadian aneh bin ajaib. Ditemukan indikasi bahwa para pasien yang memerlukan
bantuan pernafasan selalu meninggal di tempat tidur yang sama pada kamar yang sama dan selalu pada waktu yang sama yaitu Jumat Pk. 08.00 pagi, tanpa peduli umur, kelamin, kondisi atau latar belakang penyakit.

Hal ini sangat membingungkan para dokter dan beberapa ahli bahkan berpikir bahwa hal ini ada hubungannya dengan supranatural, mengapa selalu pada hari Jumat dan pada tempat tidur yang sama?

Lalu para dokter memutuskan untuk menuntaskan kasus ini dengan menyelidiki penyebab dari beberapa kejadian tersebut.

Maka begitu tiba hari Jumat, semua orang di rumah sakit tersebut menunggu dengan
tegang dan was was, apakah kejadian buruk itu akan terulang kembali ? Lalu dibaringkanlah pasien baru rumah sakit itu di sana. Beberapa dokter sudah
memegang tasbih, quran, alkitab bahkan sebagian lagi memegang bawang putih, salib kayu dan benda-benda suci lainnya sesuai kepercayaan masing-masing, untuk menangkal iblis.

Sementara sang pasien tetap terbaring di sana, dengan puluhan pasang mata mengawasi dari tempat persembunyian masing-masing. Waktu terus bergulir.... Dan tepat pada pukul 07:30….07.45.. tepat sebelum waktu keramat itu tiba ……Pintu
kamar tersebut terbuka. Kemudian masuklah Tukimin…part timer cleaning service untuk hari Jumat…

Tukimin langsung mencabut kabel alat bantu pernafasan
pasien dari stop kontaknya...
lalu menggantinya dengan vacuum cleaner dan mulai membersihkan ruangan.

Dokter dan para ahli lainnya terpana... Inilah 'iblis'nya..

Hehe...Serius amat sih sobs bacanya! Hehe

Sumber: Alaika's BBGroup

Good Nite Sobs,
Good Rest Nice dream.

Saleum,

Alaika
Powered by Alaika's SmartBerry®

17 comments:

  1. pagi mbak. sakit apa mbak?
    walah aku udah deg2an bacany takut cerita horor hihihi

    ReplyDelete
  2. ahahaa menipu nih tante :D
    jahat ya doi udah bunuh banyak orang.
    tante sakit apa?

    ReplyDelete
  3. kena deh....

    slmt pagi mbak Ika.. :)

    ReplyDelete
  4. pengalaman pribadi waktu jadi ob ya..?
    haha

    verifikasi katanya buang dong
    ribet banget

    ReplyDelete
  5. *gubrak!
    aduuuuhhhh mbak Al.... tadi udah serius tingkat tinggi loh :o ternyata---

    ReplyDelete
  6. Xixixi...., tukimin2, yu tukiyem pa nggak ngajarin caranya bersih2 haha...

    ReplyDelete
  7. Ahhhaaa Mbak Al menjebak ya, dah seriooosss lho aku :)

    Dah sehat kan Mbak?

    ReplyDelete
  8. semalam sempat baca judulnya,,,tp krn udah jam 1 mlm, mimi tunda baca, takuuuuuuuuuuuut hihihi

    tryt....wkwwk

    ReplyDelete
  9. keren triknya membuat kita membacanya sampai habis... seru juga nih dibuat seperti ini... ikut ahhh....

    ReplyDelete
  10. dasar stres .. .. . mbak alaika streeesss. . .. bikin orang jantungan aja nih. . . awas ya. . ntar gantian pokoknya. . .

    ReplyDelete
  11. yaa..mbak alaika,udah serius bacanya ehh,endingnya bikin ngakak dehh..

    ReplyDelete
  12. oalah pak tukimin to penyebabnya hahaha

    ReplyDelete
  13. Wkwkwk... banyak yg terkena jebakan mbak Alaika nih, termasuk aku... :p

    Belum sehat ya mbak? Semoga segera sehat kembali.. #pelukerat

    ReplyDelete
  14. wkwkwkwkw...pernah denger sekilas dari bb grup, tapi baca ini lagi jadi ngakak lagi deh :)

    ReplyDelete
  15. hahahaha...dasar si Tukimin tukang 'asal' cabut saja deh..

    ReplyDelete
  16. sudah merinding di awalnya. malah ngajak ketawa di akhirnya. hahahaha... TUkimin tukimin

    ReplyDelete