Menu
/

Halo sobats semua, selamat dini hari.... hehe,
Kuyakin banyak dari sobats saat ini sedang terlena dalam buaian, atau tertidur lelap dalam dekapan sang suami nih, duh iridotcom deh ih, atau sedang memeluk sang istri tercinta?, bermimpi indah wisata ke bulan? Hm......Indahnya....

Nah aku? Duh sungguh di luar dugaan sobs, mata ini masih terbuka lebar hingga saat ini, sementara putri terkasih udh sejak jam 10 tadi malam terbang ke alam mimpi. Ga tau deh kenapa malam ini kok sulit banget untuk memejamkan mata. Padahal aktifitas tadi pagi hingga menjelang malam cukup menguras tenaga dan membuahkan kelelahan yang lebih dari cukup.

I just felt an exciting feeling (but don't know what), hingga membuatku sulit untuk tidur. Kucoba menemukan alasannya tapi teteup aja ga ketemu. As usual, chatting dengan suami tercinta telah selesai dengan apik jam 12 tadi, tapi teteup aja ga bisa merem untuk tidur sobs.

Alhasil, aku cari kesibukan dengan reparasi salah satu blogku yang telah cukup lama terlantar, dan Alhamdulillah kini telah siap untuk menerima kunjungan para sahabatsku tercinta.

Yuk mari langsung ke TKP....

19 comments:

  1. Yuuuksss marrriii ke TKP

    Btw salam kenal Mba, mampir dimari setelah dari rumahnya Teh Dey ngeliat nama dikau jadi pengen kenalan deh :-)

    ReplyDelete
  2. Mbakku....makin canggih aja seeh.....nti aku d ajarin y....

    ReplyDelete
  3. Sykurlah ada kesibukan lain jika mata sulit terpejam, apalagi ngotak-ngatik bisa nambah semangat

    salam silaturrahim

    ReplyDelete
  4. blm ada keinginan buat otak atik lagi ^^

    ReplyDelete
  5. mbak lanjut tkp deh, suamimu dmn mbak?

    ReplyDelete
  6. Aku tahu mengapa mbak excited... pasti gara2 dapat SMS dariku hahaha...
    #kabur

    ReplyDelete
  7. aku malah nggak ada waktu untuk utai-atik. klo udh di rumah time to Bev little princessku :)

    ReplyDelete
  8. salut deh buat Mbak Alaika, sregep otak-atik dan mempercantik blognya. Kalau pengen otak-atik temlate saya Mbak? wkwkwkwkkk....

    ReplyDelete
  9. @Zulfadhli's family: makasih banget atas kunjungannya mba.... salam kenal kembali yaa....yuk ubeg2 rumah maya saya.... :-)

    ReplyDelete
  10. @Irien: halo mak.... duh senang deh mendapat kunjunganmu..... makasih ya...

    ReplyDelete
  11. @Djangan Pakies: yup, bener banget mas, utak atik bikin semangat euy.

    ReplyDelete
  12. @Jiah: kalo belum ada keinginan ya jangan donk say...

    ReplyDelete
  13. @Mba Pu: silahkan lanjut mba, suamiku bekerja di negeri jiran, KL.

    ReplyDelete
  14. @Mba Reni: hahahahahaa.... bisa ajaaaa deh...

    ReplyDelete
  15. @Rika: hehehe.. waktumu akan tiba, sabar aja. Kan masa2 Intanku kecil udah belasan tahun berlalu... jd skrg emaknya bisa nyantai dunk...

    ReplyDelete
  16. @Mba Ririe: hahahaha... mau dibantuin? boleh, nanti kalo ada waktu yaaa.... :-)

    ReplyDelete
  17. welaah dalaaaahhh,,, sekarang makin hebat dalam mengulas blog, mantab banget !

    ReplyDelete
  18. meluncur keTKP ah.maaf mbak aku baru BW lagi nih, aku rapel ya baca postingannya mbak Alaika

    ReplyDelete