Proionic (Lagi) di DF Clinic | My Virtual Corner
Menu
/
Proionic (Lagi) di DF Clinic. Undangan untuk menghadiri launching-nya ZenFone 3 Max ID by ASUS yang dihelat di Skye Bar & Restaurant sudah di tangan. Euforia kemeriahan party-nya bahkan auranya sudah terasa jauh-jauh hari. Lini masa instagram, twitter land maupun FB luar bisa membahana. Semakin bikin hati mupeng dan ga sabar untuk hadir langsung menyaksikan pesta meriah ini.


Dan hari yang dinantikan itu pun tiba. Selasa, 7 Februari 2017 sudah di ambang pintu. Kemeriahan dunia maya pun semakin gegap gempita, sampai-sampai aku berfikir, wow, gimana pula kemeriahan di dunia nyata saat party dimulai nanti, ya?

Proionic (Lagi) di DF Clinic.

Sebenarnya bukanlah kebiasaanku untuk mempersiapkan diri sampai harus ke salon segala dalam setiap menghadiri undangan atau pesta. Etapi, kali ini, aku kok ingin tampil dengan wajah yang lebih kinclong gitu, deh. Apalagi menyadari bahwa beberapa minggu ini, tidurku bener-bener kurang yang efeknya tuh terlihat jelas di mata dan wajah. Kulit wajah terlihat kusam, jerawatan dan mata kuyu. Hiks... engga banget, deh, ini!

Maka iseng, aku chat si dokter kece dari DF Clinic, deh.
"Dok, aku mau ke acaranya ASUS besok, di Jakarta. Launching ZenFone 3 Max ID. Tapi aku lagi ga pede, nih. Wajah kusam, mata kuyu dan kulit wajah kayaknya ga seger, deh!' Curhatku. 

Yang kemudian dibalas olehnya. "Sini, atuh. Di MD (Microdermabrasi) dan nutrisi, yuk!"

Iseng, aku balas lagi. 'Dok, boleh enggak wajahku di proionic lagi? Biar kenceng dan jadi jauh lebih muda, hehe.'

Dan, langsung bikin aku ingin berjingkrak. 'Nanti aku lihat dulu, ya, tapi kayaknya BOLEH'.

Bukan apa-apa, Sobs. DF Clinic, tuh, seperti singkatan namanya, Doctor First, maka artinya adalah, kita ga bisa asal minta perawatan, tapi si dokter lah yang akan melihat dulu kondisi wajah kita, treatment apa yang dibutuhkan oleh wajah kita. Hal ini adalah untuk memastikan agar wajah atau tubuh kita, mendapatkan layanan atau perawatan yang sesuai dengan kebutuhan, sehingga mal treatment atau hasil yang tidak diinginkan dapat dihindari.

Jadi, begitu si dokter kece approved untuk proionic, aku langsung happy, donk!

Apa sih PROIONIC itu sebenarnya? 

Sebenarnya aku sudah pernah mengulas tentang Proionic pada postingan beberapa masa yang lalu, deh. Yang ingin membacanya kembali, boleh banget baca di 'Proionic dari DF Clinic' ini, ya! Tapi itu udah lama banget. Sekitar bulan Juni 2015, hampir setahun lalu deh, ya?

Nah, proionic itu sebenarnya adalah sebuah proses/tindakan untuk menstabilkan ion-ion yang berada pada lapisan bawah kulit maupun di dalam tubuh, yang dikarenakan oleh aktivitas serta faktor usia kita yang terus bertambah, menjadikannya tak lagi berada dalam keadaan seimbang. Ketidakseimbangan ini, menyebabkan wajah menua, berkerut, terlihat bengkak/sembab bahkan membesar, diiringi pula oleh terbentuknya garis senyum yang kian terlihat jelas.

Hayo, pada ngerasa demikian enggak, Sobs, setiap melihat wajah sendiri di cermin? Hehe. Nah, jika iya, berarti tindakan proionic boleh banget deh dicoba, etapi, konsul dulu ke dokternya, ya!

Tindakan proionic ini, akan sangat membantu menjadikan wajah kembali kencang, terlihat jauh lebih muda, lho! Dan yang luar biasanya lagi, hasil dari Proionic ini langsung terlihat begitu treatment selesai dilakukan, lho! Jadi emang instant, gitu, deh! Bikin wajah langsung terlihat muda 5 tahun ke atas, lho! Hehe. Sayangnya, aku lupa minta difotoin pada nursenya, saat akan menjalani proionic. Ada sih, tapi di kamera DF Clinic, lupa minta fotokan pake smartphoneku. Yang ada adalah foto AFTER the treatment, nih, Sobs! Lihat, deh!




See? Terlihat jauh lebih kencang kaaan? Ga keliatan kalo wanita di foto itu telah berusia 46 tahun kan? Hehe.

Wanita, disadari atau tidak, tentu ingin terlihat selalu cantik dan kinclong. Cantik dan kinclong dalam artian berkulit wajah yang bersih, terawat tanpa peduli apa pun warna kulitnya, bagaimana pun paras wajahnya. Karena cantik itu adalah relatif, namun yang namanya kinclong, tentu pada sepakat jika itu diartikan berkulit wajah bersih, kencang dan terawat kan?

Yuk, jaga kebersihan kulit wajah maupun tubuh kita dengan baik. Mulai dari nutrisi atau asupan gizi makanan yang cukup untuk tubuh dan kulit, perawatan kulit yang sehat dan alami, atau jika memang sudah saatnya, melipir ke klinik kecantikan untuk konsultasi agar kita paham menjaga kesehatan kulit yang benar dan aman adalah sesuatu yang niscaya.

Thanks dr. Dave dan DF Clinic, yang kini menjadi menjadi sahabat setiaku di dalam menjaga kesehatan, tak hanya kulit wajah dan tubuh, tapi juga dalam menerapkan prilaku hidup sehat, aman dan natural.

Cerita tentang proionic, dari DF Clinic
Al, Jakarta, 8 Februari 2017
26 comments

Wah Mba Al,aku kudu coba nih proionic,btw berapa mba range harganya? hehhehe

Reply

Jadi ini alasan mba al tetap awet mudaaaaaa, huooo, mau doooong, hihihi. Klo treatment buat wajah mah emang ga boleh asal yak, kan ga mau kena mal treatment trus wajah jd bopeng,huhu.

Reply

Wajah jadi sehat dan tampak jauh lebih muda ya mb Al. Duh senangnya bisa perawatan di DF Clinic, dokternya ramah ya.

Reply

Hai Mba Ay, iya, proionic emang ngebantu banget, lho! Langsung terlihat hasilnya. Jadi prosesnya wajah kita seperti disetrika sambil memasukkan nutrisi atau apa gitu. Harganya lumayan, Mba. 2 jutaan, sih. Tapi seimbang banget dengan hasilnya yang langsung bikin kulit wajah kencang, kinclong dan awet muda. :)

Reply

Wiiii pantes awet muda, treatmentnya oke punya ternyataaa...

Reply

Betul, Mba LIsna. DF Clinic tuh ketat banget dalam menerapkan Doctor First-nya. Kudu diperiksa dulu, apa memang bener wajah/tubuh pasiennya butuh treatment yang dimaksud. Jika memang iya, baru boleh deh. Jadi emang bikin kita nyaman dan ga takut salah praktek. :)

Reply

Wah beneran mbak al.. langsung kenceng.. hahaha
Kayak baru ibu ibu punya bayi 1.. hahah

keren. Dimana ih DF itu?

Reply

Hasilnya langsung terlihat nyata, kerenn Mbak Al jadi terlihat awet muda teruss.

Reply

huwow mba alaikaa makin kinclong aja :)

Reply

Whaaa ini rahasianya kulit wajah mba Al sehat terawat

Reply

Aaakkk baca ini jadi pengen ikutan perawatan kayak Mbak Al biar bisa awet muda juga.

Reply

Mba Al,
Aku tuh pingin banget perawatan ke DF.

Yaa...kali-kali bisa tsakkeepp kaya mba Al.
^^

Bdw,
Mba Al ga pernah bisikin masalah harga euuii...kisaran berapa yaa, mba..?

*kepokepokepo

Reply

Waww...kenceng booo. Prosesnya ada rasa nyeri gak mba Al...klp kyk disetrika aku ngebayanginnya kyk baju disetrika hihi

Reply

Wah iya mbak...
Hampir semua wanita ingin kinclong..
Termasuk saya hihihi

Reply

Jadi pengen Istri ku terlihat cantik seperti itu

Reply

Hikz! Sedih gak bisa melakukan perawatan apalagi ke klinik dengan biaya jutaan. Buat makan satu bulan sekeluarga harus hangus jika saya memaksakan melakukan ini.

Semoga ada rezeki tidak terduga sehingga apa yg tidak mungkin bagi saya kalau Tuhan merencanakan bisa saja terjadi...

Reply

DF Clinic kapan buka cabang di Depok? hehe

Reply

aduh nabung banget..buat perawatan yg jutaan gitu he2..

apalagi dokter yang nentuin...
yapi hasilnya emng nagus banget..

Reply

Nanti kalau kopdar, Mbak Al makin kelihatan kinclong, nih :)

Reply

walahhh pantaass saja mbak Al cantikk maksimal .. tapi proses perawatannya sakit gak mbak ?

Reply

Wih,kayaknya wajahku yang lelah butuh perawatan ini nih,mb

Reply

Yup, dokternya ramah banget dan seneng mengedukasi ttg how to life healthier gitu, Mba. Jadi asyik deh main ke DF. Ga hanya untuk kontrol kecantikan tapi juga nambah ilmu ttg kesehatan.

Reply

keren bangettt .... rekomended banget nih :)

Reply

Kelihatan bgt kaka AL semakin cantik, klo dekat mau ikutan juga ke DF Clinik sama kaka buat perawatan bareng :)

Reply

Ngiri deh lihat kulit mba Al yang kinclong.

Reply