Indonesia is Me | My Virtual Corner
Menu
/
Synthesis Development
Indonesia Is Me
Indonesia is Me! Ngerasa ga sih, Sobs, jika ada getaran kebanggaan menguap kentara di balik ketiga untai kata itu? Indonesia is Me, and Indonesia is my lovely country. Kuyakin dua kalimat ini mampu banget mendongkrak jiwa nasionalisme kita selaku anak negeri tercinta. Dan apakah gaung ini menjadi begitu menggema karena kita sedang berada di Agustus yang membara? Di mana perjuangan para pejuang membuahkan hasil MERDEKA tepat di 17 Agustus 71 tahun silam?

Yup, tak terasa, waktu memang seakan berlari. Agustus telah memperlihatkan diri, hari kemerdekaan tinggal menghitung hari. 17 Agustus sebentar lagi. Maka tak heran jika sang dwi warna, merah putih pun mulai semarak berkibar dan akan penuhi setiap sudut negeri. Perkantoran, perumahan, pusat-pusat pendidikan/sekolah, pusat perbelanjaan hingga ke rumah-rumah ibadah pun semarak memasang sang dwi warna, bersiap sambut dirgahayu ibu pertiwi. Sungguh sebuah aksi yang getarkan sanubari banget, ya, Sobs?

Dan seperti biasanya, dalam rangka semarakkan hari ulang tahun kemerdekaan negeri, aneka kegiatan pun berlangsung meriah mulai dari ibukota negara hingga ke pelosok-pelosok nusantara. Mulai dari upacara bendera hingga ke perlombaan khas 17 Agustusan mulai digelar bahkan sebelum hari kemerdekaan itu sendiri tiba. Biasanya, para panitia kegiatan 17 Agustusan memang sudah mengukur dan menakar, agar kemeriahan ini tak berhenti langsung usai hari kemerdekaan, melainkan berkesinambungan hingga Agustus berakhir. Gempita yang tercipta tentu hadirkan happy dan semangat diri. Baik di hati kawula muda, dewasa hingga para sepuh di seluruh negeri.

Indonesia is Me, Synthesis Development punya gawe

Tak ketinggalan, nih, Sobs, Synthesis Development, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang properti di Indonesia juga turut semarakkan hari kemerdekaan negeri melalui serangkaian acara keren yang diberi tajuk Indonesia Is Me, nih, Sobs! Dilaksanakan di 4 lokasi apartemen dan mal di bawah pengembangan Syinthesis Development, mulai dari Syinthesis Kemang Residence, Basurra City, Syinthesis Square, dan Prajawangsa.

Tak tanggung-tanggung, nih, Sobs. Synthesis akan menggelar rangkaian acara kerennya ini dengan menggandeng blogger untuk menyemarakkannya dan sudah menyiapkan aneka hadiah kece yang bikin mupeng level dewa, lho! Penasaran? Lihat aja nih rangkaian kompetisi ini, Sobs!
Rangkaian Kompetisi
Bikin mupeng level dewa khaaan? iPhone 6 nya itu, lho! Aih, pengen ikutan, deh, ih!

Cara ikutannya gampang banget, lho. Cukup hadir di salah satu eventnya Indonesia is Me agar ada bahan tulisan yang akan diikutsertakan di dalam lomba. Kita bisa memilih event mana saja yang ingin kita ikuti, atau mau ikut semuanya juga boleh banget, llho! Untuk blogger,  ada jadwal khususnya yang diorganize oleh Blogger Perempuan Network. Catet, nih, Sobs!

  • 6 Agustus 2016 - Sythesis Residence Kemang - "Traditional Culinary", pukul 10.00 wib
  • 13 Agusutus 2016 - Samara Suites @Syinthesis Square Gatot Soebroto - "The Art of Living", pukul 13.00 wib.
  • 20 Agustus 2016 - Prajawangsa - Mall@Bassura, pukul 13.00 wib
  • 21 Agustus 2016 - Syinthesis Merdeka Ride - Start & Finish @Syinthesis Square Gatot Soebroto, pukul 06.00 wib.
Nah, di antara jadwal ini, ada live tweet dan IG Photo competitionnya, yang hadiahnya gile banget, Sobs! Ada voucher MAP untuk 3 pemenang senilai 1 jt, 500 ribu dan 250 ribu di setiap 4 eventnya ituh. Jadi bakalan ada total 12 orang pemenang untuk kontes live tweet dan IG photo competitionnya. Asyik banget, yak? Beneran ga mupeng? Hihi.
Dan yang paling seru, nih, Sobs, untuk Indonesia Is Me live tweet yang tanggal 21 Agustus itu, kita tetap bisa ikutan walaupun ga hadir di TKP. Catet, yak! 

Terus yang lomba blognya piye, Al? Hadiahnya apa ajah? 

Nah, yang namanya blog competition, tentu perlu effort yang lebih dibanding live tweet or IG photo contest, donk? Dan hadiahnya tentunya jauuuuuuh lebih kece daripada yang keduanya itu. Pengen tau apaan aja hadiahnya? Hihi. 
Ini, lho! iPhone 6! Hayooo, pada mupeng khaaan? 
Makanya, datang dulu ke acaranya, ikuti dan simak dengan cermat, lalu review di dalam artikel dengan sebaik mungkin, karena pastinya hanya blogger dengan review terbaik lah yang akan tampil sebagai pemenangnya. Hayuk, Sobs, siapkan diri agar bisa dapatkan si iPhone 6 ini, ya!

Terus selain iPhone 6 ada apaan lagi? 
Ada Laptop Asus dan OPPO F1s yang siap menanti untuk dibawa pulang, lho! Terus ada banyak voucher untuk pemenang hiburan. Gimana, Sobs? Pada mupeng dan ingin tau cara ikutannya? Yuk, daftarkan segera diri Sobats di http://bloggerperempuan.com/indonesia-is-me/, deh! Take action, yuk! 
info lomba,
Al, Margonda Residence, 6 Agustus 2016
25 comments

Mupeng kakak....😊 tapi ya jauh..jadi good luck aja deh buat yang ikutan...

Reply

wihii,, Indonesia is Me. Berasa gimana ya mba pas ngucapinnya. Apalagi kalau dengan suara lantang. Merdeka! Merdeka! Merdeka! Indonesia is Me. Eh asal jangan jadi Indonesiaisme aja ya.. :-)

Mau ah ikut acaranya. trims mba infonya.

Reply

Ya ampun banyak banget lombanya, pengen ikutan semua.
Hadiahnya keren-keren :D
17 Agustus sebentar lagi.
Semangat!

Reply

Menarik banget nih mbak, sayang kudu hadir di lokasi salah satu acara ya.

Reply

banyak banget lombanyaa :O
pengen ikut acaranya tapi kok pada dijakarta semuaa

Reply

Acaranya kece..hadiahnya jg kece

Reply

Liat hadiahnya langsung pengeen...apa daya tempatnya di ibu kota...huhuhu :( :(

Reply

Ikutan lombanya...pengen iphone hehe

Reply

Udah lama ga ikutan lomba. Jadi kepingin ikutan lagi (meski belum pernah menang) ahahaha malah curcol....

Tandain ah siapa tau bisa tanggal 20

Reply

Bisa ikut live tweet competition yang tanggal 21 Agustus mba, tidak wajib hadir di event ^_^

Reply

Live Tweet Competition yg tgl 21 ga wajib hadir di event ko mbak ^^

Reply

Darikemaren lihat poster acara ini pengen banget ikutan. sayang domisili di luar jakarta :D

Reply

Auranya 17 Agustusan banget ya, kak. Indonesia is me! Merdeka!
Semoga sukses acaranya. Lebih seru kalo bisa datang langsung tuh. ^^

Reply

Rasanya enak banget mbak waktu ngucapinnya, saya juga pernah mengucapkannya tapi waktu kemarin kemarin, ahi hi hi.

Reply

Malam mbak,lama tak bersua di blog!. moga sukses ikut lombanya ya

Reply

Waaah rangkaian acaranya keren-kereen bangeeet. Semoga bisa ikutan salah satunya yaaa....

Reply

wahh pengen tapi nggak bisa hadir acaranya :(

Reply

yaaah sayang banget udah balik tanah rantau, ga bisa ikutan T_T

Reply

Mau ikutaaaannnn pengen hapeee

Reply

Wah..ditunggu event berikutnya dari "Indonesia Is Me"

Reply

Hiks, aku cediiiih nggak bisa ikutan Mba Al :')
Yang gini-gini nih nyeseknya jadi blogger daerah, haha. Pengen cepet-cepet pindah Jakarta atau Bandung deh. Biar ketemu Mba Al, hehehe

Reply

Ya ampunnn... Hadiahnya.... Mupeng, Mbak Al... Tapi gak bisa dateng ke eventnya nih...

Reply

keren banget rangkaian acara Indonesia is me ini ya mba Al. Pengen banget ikut sepedahannya tapi masih belum bisa kayaknya, kecapean gara2 tiga anak berturut2 sakit :(

Reply

Aduh udah kelewat :( Sayang banget, padahal keren ini acara.

Reply

hadiahnya mantaaap pisaaan!!

event sperti ini kedepan harapannya diadakan di kota kota besar lain juga

Reply