Festik 2015 - Hayuk Urang NgeTIK! | My Virtual Corner
Menu
/
Hayuk Urang Nge-TIK! Tagline ini semakin bikin gregret dan penasaran? Ada apa sih di Bandung pada tanggal 28-29 Mei 2015 nanti? Kok begitu banyak hashtag 'Hayuk Urang Nge-TIK' berseliweran di lini masa twitter, Facebook dan Instagram serta sosmed lainnya? Tak hanya itu, banyak blogger yang juga seakan tertular untuk menuliskan info tentang agenda unggulan ini?

Sebenarnya ada apa toh? What's up, Al? Makin gebyar aja nih info Festival TIK 2015 ini?

Well, jika Sobats belum membaca postinganku tentang Festival TIK 2015, sini aku kasih bocoran singkatnya tentang agenda tahunan persembahan Relawan TIK Indonesia, bekerjasama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika dan Pemerintah Kota Bandung, yang bertujuan untuk mempertemukan kebutuhan masyarakat akan perlunya penerapan TIK dengan stakeholder lainnya, seperti pemerintah, perguruan tinggi, pegiat TIK, komunitas dan perusahaan-perusahaan yang memiliki kepedulian terhadap perkembangan dan penggunaan TIK di Indonesia.

Kenapa sih acara ini begitu istimewa?

Ya istimewa donk, karena di acara ini akan hadir pemateri-pemateri keren dan mumpuni, yang siap sharing informasi menarik seputar TIK dan pemanfaatannya bagi kemajuan masyarakat, serta juga menghadirkan aneka workshop dan pameran serta hiburan, yang dijamin akan bikin kita tambah wawasan dan terhibur lho.

Pemateri FesTIK 2015


Makin penasaran? Hihi. Coba deh pantengin video di bawah ini, Sobs, dijamin makin mupeng deh untuk hadir, apalagi acaranya gratis tis tis, lho! Dan..., untuk peserta yang dari luar kota, panitia menyediakan penginapan, lho! Asyik khaaan?

video

Gimana, Sobs? Ini belum selesai lho, masih ada acara santai di hari ketiganya lho untuk peserta dari luar kota. Apa itu? Lihat ke bawah deh, Sobs!
Yup, akan ada city tour naik Bandros ini lho! Asyik kan? Hayuk atuh, kapan lagi, Sobs? Segera melipir ke sini deh untuk registrasi maupun informasi detil lainnya, ya! Don't miss it!

Tentang Festival TIK 2015
Al, Bandung, 14 Mei 2015
1 comments:

semoga lancara acaranya ya mbak Al

Reply