Galeri Indosat Bandung Electronic Center | My Virtual Corner
Menu
/
Galeri Indosat Bandung
Wajah Baru Galeri Indosat BEC
Bandung
Galeri Indosat Bandung Electronic Center
Awalnya sih ga ada rencana bahkan sama sekali ga tau tentang agenda launching Galeri Indosat yang telah berwajah baru ini sih. Tapi tawaran dari Bang Aswi untuk menggantikan blio dan istri [Ummi Bindya] yang gagal hadir karena sedang berada dalam masa belasungkawa atas kepergian ayah mertua [Bang Aswi] alias Ayah kandung dari Ummi Bindya, maka tepat jam 14.00 wib, aku sudah berada di tekape [Galeri Indosat, BEC. Lt. 3, Food Court Floor].

Terlihat satu dua undangan sudah hadir, dan..., tak satu pun yang aku kenal. Hehe. Kabarnya sih, undangan yang lain adalah dari kalangan Media, seperti dari PR, dan media ternama lainnya. Dan diriku? Dengan bangga kuperkenalkan diri sebagai blogger. Ga tau deh, walo sebagian awak media masih memandang sebelah mata terhadap blogger, but I just felt happy and proud to call my self as a blogger! Yeaayyy!!
Ternyata yang diundang memang awak media sih semuanya, hanya diberi dua space untuk blogger. Anyway it's fine. Thanks for the invitation dan kesempatan untuk menyaksikan dan menanggok informasi terbaru seputar si kuning yang satu ini. J

Sembari menanti awak media lainnya, maka kami pun dipersilakan untuk memasuki galeri Indosat yang tampil charming dengan wajah dan konsep barunya itu. Terlihat cerah dan fresh. Layout dan dekorasi ruang nya pun terkesan elegan, ga monoton seperti sebelumnya. Aku dan beberapa teman media sempat touring ringan melihat-lihat tampilan bagian dalam dari galeri keren ini. Kalo seperti ini tatanannya sih, aku yakin, para customer yang berkunjung akan merasa nyaman dan betah, walo harus antri sedikit panjang. Hehe.

Wajah dan layout baru Galeri Indosat BEC Bandung
Well, acara utama ternyata dihelat di cafe NgopDoel [tak jauh dari BEC] dan langsung dimulai setelah makan siang yang telah disediakan. Lalu ngapain aja sih di acara launching ini?

Galeri Indosat BEC
as Point of Sales Baru dari Indosat

"Kami hadirkan Galeri Indosat Bandung Electronic Center sebagai bentuk komitmen kami untuk memberikan kepuasan pelayanan yang berkualitas kepada pelanggan. Dengan menggunakan konsep baru, kami juga melakukan penjualan produk Indosat untuk lebih dekat kepada pelanggan yang menggunakan layanan telekomunikasi dari kami," begitu yang diucapkan oleh Bapak Joy Wahyudi, Direktur dan Chief Sales & Distribution Officer PT. Indosat, Tbk. 

Jadi Galeri Indosat BEC ini memang dihadirkan dengan konsep yang berbeda jauh dari sebelumnya, agar mampu menghadirkan suasana nyaman menyenangkan bagi para customer mau pun calon customer yang berkunjung. Galeri ini dirancang khusus sebagai salah satu contact point pelayanan dan penjualan exclusive produk Indosat yang pertama kali dengan fokus pada penjualan dan tetap memberikan pelayanan after sales service yang lebih baik dan lebih dekat kepada pelanggan.

Saat ini, jumlah Galeri Indosat secara nasional sebanyak 110 Galeri. Khusus untuk Region Jawa Barat dan Jawa Tengah, terdapat 18 Galeri, dan baru tiga Galeri saja yang berkonsep seperti ini, yaitu Galeri Indosat BEC, Galeri Indosat di Sarinah Jakarta dan Galeri Indosat di Ice Mall Bali. Wuih, keren dunk Bandung! Hehe. Adapun layanan yang tersedia di Galeri Indosat ini meliputi: Penjualan Matrix Super Plan dan Mentari Smart Voucher, informasi produk dan layanan, informasi PIN & PUK kartu pelanggan, ganti kartu, setting parameter & aktivasi fitur Indosat, aktivasi paska bayar, program retensi, penanganan keluhan pelanggan, penjualan kartu perdana dan isi ulang, serta program tematik. Weis, lengkap yak!

Apa Aja Sih Penampilan Barunya? 

Seperti yang kukatakan di atas, bahwa Galeri Indosat punya wajah baru yang manglingin. Mulai dari  Galeri Outlooks yang tak lagi kelihatan monoton - ngebosenin, melainkan telah tampil kece, charming dan elegan, sehingga membuat kita betah dan nyaman saat berkunjung untuk mendapatkan pelayanan. Hingga ke  Galeri Team Empower dan Galeri Comfort Plan yang telah disetting sedemikian rupa. Ringkasnya, sih, kini main ke Galeri Indosat ituh, mengasyikkan lho! 

Berlangganan Pulsa Bulanan
 eh Dapat Gadget GRATIS 

Udah pernah dengar donk promosi paket spektakuler ini? "Mau Smartphone Gratis + Pulsa Bulanan"? Tapi beneran ga sih ini? Jangan-jangan jebakan! *Begitu kan yang terlintas di benak beberapa dari kita?
Nah, pada kesempatan ini, si Bapak menjelaskan bahwa berita ini beneran lho! Bukan boongan apalagi jebakan. Bahwa, smartphone atau gadget keren seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini bisa didapatkan dengan gratis lho! Etapi, ada syaratnya donk pastinya. 

Syaratnya piye? Gampang, bagi pengguna layanan paska bayar Matrix, maka smartphone [mulai dari merek Samsung, iPhone, Nokia, Lenovo, Sony Xperia, Blackberry dan tablet] bisa didapatkan dengan cara berlangganan paket Matrix Super Plan, mulai dari Rp. 100 ribu per bulan hingga Rp. 1.200.000/bulan selama 12 bulan atau 24 bulan.
Sementara bagi pengguna layanan prabayar bisa menggunakan Mentari Smart Voucher secara beraturan setiap bulannya, untuk mendapatkan smartphone gratis sesuai dengan minat, yang tentu saja juga mengikuti peraturan yang berlaku. [untuk informasi detil bisa langsung ditanyakan pada Galeri Indosat atau menuju situs resmi mereka di www.indosatmentari.com].

Pulsa tersebut bisa dipakai untuk apa saja?

Misalnya nih, kita berlangganan pulsa sejumlah 250 ribu per bulan, nah, penasaran kan tentang penggunaannya? Apakah hanya untuk menelefon dan smsan saja, atau bisa juga untuk penggunaan lain, misalnya untuk penggunakan data [internetan]?

Ternyata, nih, Sobs, pulsa ini bisa digunakan untuk semua keperluan itu lho, jadi bukan hanya untuk telefonan dan smsan doank, tapi juga bisa untuk internetan [penggunaan data]. Asyik khaaan? Yuk, main ke Galeri Indosat dan hunting smartphone keren GRATIS!* J
Sekedar sharing,
Al, Bandung, 19 Desember 2014 

10 comments

Berpindah ke Indosat aah... nice share mak Al!

Reply

Asyik nih berlangganan pulsa bisa dapat gajet gratis :).Terima kasih Mak Alaika reportasenya.bermanfaat banget...

Reply

Jadi pulsa langsung otomatis jadi paket data ? Saya pake indosat juga sih tapi untuk data menggunakan telkomsel karena jaringan 3G indosat dilokasi kerja tidak bagus

Reply

wajah barunya keren abiz ya Mak Al, untungnya aku pake provider ini jadi semisal ada semacam bonus gitu aku tak colek2 aja deh,,,hehehehe pissss

Reply

Bagus galerinya
Semoga diikuti dengan pelayanan yang baik
Terima kasih infonya
Salam sayang dari Surabaya

Reply

wah bagus yaa acaranya tertarik dapet henpon gratis tuh ..hahaha

Reply

Hihi, hayuk Mak Tanti, pindah ke yg satu ini yuk!

Reply

Iya, Mak. Belanja pulsa malah dapat hape keren yak? :D

Reply

Blogger itu makin hari makin berpengaruh. Semangat :))

Reply