Outing? Hayuk atuh! | My Virtual Corner
Menu
/
Ini adalah kali ketiga aku diajak bergabung, melakukan touring ke Pengalengan dan outing bersama teman2 blogger Bandung plus rekan-rekan dari DewaSeo. Kalo ga salah sih, undangan pertama itu terjadi pada tahun lalu deh, dan terpaksa dilewatkan begitu saja, gegara diriku jatuh sakit. Sedih banget, apalagi ketika melihat foto-foto seru mereka saat touring dan ber-arungjeram ria di Sungai Palayangan. Hadeuh, iriiii banget! Tapi, teman-teman dari Dewaseo, terutama Nchie, menyabarkan. Tenang, Mba, masih ada kesempatan lagi nanti kok. Dan hatiku pun lega.... berharap kesempatan itu segera datang lagi.

Dan, kali kedua, kesempatan itu pun terpaksa dilewatkan [lagi] dengan begitu saja, gegera kali kedua itu, diriku harus tugas ke Medan. Hadeuh! Ih, sebel deh! Duh, jangan-jangan, memang aku ga ditakdirkan untuk bisa berarung jeram ya? lebaydotcom. Lagi dan lagi, aku iri menyaksikan foto-foto dan cerita penuh petualangan yang dituturkan teman-teman blogger di blog mereka masing-masing. Hm... giliranku kapan yaaa? :(



Hingga, sebulan lalu, Nchie ngabarin bahwa DewaSeo meng-agendakan untuk outing lagi di Cileunca House Group, sekalian barbeque-an plus rafting, sehari setelah Idul-Adha, yang adalah hari ini. Otomatis aku langsung mendaftarkan diri dunk! Bertekad bahwa kesempatan kali ini ga boleh lewat begitu saja. Harus bisa ikutan. Dan Alhamdulillah, setelah tarik ulur antara jadi dan tidak, gegara satu dan lain hal yang tiba-tiba saja menjadi penghalang, akhirnya, waktu dan kesempatan pun berpihak kepadaku. Asyiiik! Dan perjalananpun dimulai, diawali dengan foto bersama di markasnya Dewaseo tadi jelang siang, sekitaran pukul 11 siangan.



Perjalanan seru, santai dan fun ini memakan waktu sekitaran 1,5 jam [Bandung - Pengalengan] hingga kemudian kami pun sampai di tekapeh, yaitu sebuah area yang bernama Cileunca Group House, berupa villa-villa artistik, yang asri dan cantik! Rumput datar yang bersih, seakan memanggil kami untuk segera take action [berfoto narsis] dengan segala pose. Dan benar saja, sejenak setelah beristirahat, shalat zuhur, duduk-duduk, kami pun bergembira ria di lapangan rumputnya yang luas. Udara dingin dan sejuk Cileunca pun begitu mendukung kegiatan narsis kami. Jadi ga heran kan jika kemudian, beginilah aksi kami siang jelang sore ini....


Aksi narsis ini cukup menghasilkan [banyak foto] sih, tapi ga mungkin dunk dipamerkan semuanya di sini, bisa-bisa ntar Sobats pada iri trauma deh main ke sini, hehe. Jadi biarlah foto collage ini yang mewakili to show you how excited we are having this event yaaa. :)

Selanjutnya, usai Magriban, acara puncak hari ini pun dimulai, yaitu barbeque daging hasil qurban kemarin. Kan ceritanya di hari raya Idul Adha kemarin, anak-anak Dewaseo ber-qurban tuh, nah, sebagian dari jatah mereka tuh di bawa deh ke sini untuk bakar-bakaran sate. Dan, jadilah menu kami malam ini berupa nasi liwet, sate sapi, ikan asin dan si piring terbang jengkol bikinan ibu penjaga villa. Jengkol? Hihi, iya dunk, kan jengkol tuh makanan yang disukai banyak orang. Emang sih, baunya itu amit-amit, tapi rasanya itu lho! Ckckck..., sst!


Acara berikutnya setelah makan malam adalah kongkow-kongkow. Pastinya dunk! Kan tujuan ke sini ini juga untuk having fun kan? Jadi ga heran jika kemudian pada main kartu [jongkok], untungnya aku ga ikutan, hihi, kalo enggak, pasti diriku deh ituh yang akan kena hukum melulu. Soalnya diriku kan paling ga beruntung kalo udah main kartu, baik yang main 'cangkul' mau pun jenis lainnya.

Maka, aku pun melarikan diri ke laptop, kebetulan aku dan Nchie punya sedikit tugas yang harus dikerjakan tepat waktu di malam itu. So, kami pun tenggelam di dalam usaha meraih sinyal, yang herannya begitu malam tiba, si sinyal langsung menghilang. Untungnya ada koneksi dari si Kang Argun yang baik hati. Pak Bos Dewaseo ini pun dengan bijak menawarkan sharing/tethering dari hapenya. Alhamdulillah, akhirnya aku dan Nchie pun berjaya melaksanakan tugas, hingga tugas selesai kami malah tenggelam di dalam belantara dunia maya, sampai lupa untuk segera tidur. Ga nyadar, tau-tau aja waktu sudah bertengger di angka dua. Oh My God, bisa gaswat inih, sementara besok kan mau rafting, di mana dibutuhkan stamina yang segar dan prima. Pantesan si Kang Argun bolak balik mengingatkan untuk segera tidur.

Okd Pak Boss, baiklah, eikeh segera log out dan istirahat, yuk, cyin Nchie Hanie, kita tidur yuk! Well, Sobats tercinta, sekian dulu sharing ringan tentang perjalanan dan touring serta outing ini yaaa, besok lanjut ke acara rafting, yeaaay!! Jangan kuatir atuh, pasti reportasenya menyusul, segera. :)

Catatan perjalanan ke situ Cileunca, #Outing
Al, Bandung, 6 September 2014
7 comments

fotonyaaa heboooh yaaa...jengkol manaaa jengkol hihihi..

Reply

Wah yang dibelakang sepeda motor pakai baju warna HIJAU masih mengenakan HELM ya
Siapakah gerangan. Tak keliatan wajahnya

Reply

Wah asyik sekali ya diajak berkali-kali ama team dewa seo, aku kapan? :)

Pastinya yang namanya narsis tak akan terlewatkan, #eh yang maen kartu siapa tuh paling banyak kena hukuman?

Di tunggu cerita rafting nya ya

Reply

Hihi... jengkolnya habis diserbu, Mak! Iya, heboooh narsis!

Reply

We... Mbak Al jalan2 terus hehehe...

Reply