Menu
/
Lama sudah ga update blog. Bukan cuma di blog ini, namun juga di beberapa blog aku yang lainnya. Aih, sedih juga melihat 'sarang laba-laba' yang mulai bergelantungan di 'langit-langit'nya, juga pajangan ruang 'etalase' yang hanya dia yang berisi. Ah. Tahun 2018 yang baru saja berlalu ini, memang menjadi tahun-tahun yang begitu berwarna. Kedatangan teman-teman baru, kenalan dan kolega baru, juga kepergian sahabat dan beberapa kerabat yang harus mendahului.

Hidup memang tak pernah flat. Berwarna, berirama. Naik turun, tinggi rendah. Yah, namanya juga garis kehidupan kan? Pasti seperti grafik yang naik turun, karena jika dia sudah lurus dan datar saja, maka itu artinya bukan lagi kehidupan, namun sang pelakon telah menemui garis kematian. Ya kan? 😀

Well, postingan ini, adalah postingan pembuka, awali tahun 2019. Sebuah tulisan ringan, yang bukan hendak mengupas/review tahun terdahulu (2018) atau menggantung resolusi 2019. Hanya sebuah postingan ringan, pembuka tahun yang harapanku akan menjadi sebuah tahun yang ease, joy and glory for me, and my family, and of course, will be for you as well!

All of life comes to us with ease, joy and glory, yaa! Bismillah


Btw, ngomong-ngomong tentang new year. Pergantian tahun baru saja berlalu, dan per saat ini, maka kita sudah harus dengan happily membubuhkan angka 2019 di setiap tanggalan yang kita tulis. Yes, I started with 1 January 2019 in creating this post. Yeay!!


Good bye 2018, Welcome 2019. I hope that our life will be full of surprise and joy in the new year that’s about to begin. May Us be blessed with everything we want in life. Aameen. 

Selamat tahun baru, mantemans! 


Al, Bandung, 1 Januari 2019

3 comments:

  1. Aamiin....hope this year better n God bless us with happiness

    ReplyDelete
  2. Salam kenal mbak, semoga tahun baru membawa semangat baru juga :)

    ReplyDelete
  3. Wah so easy and inspiratif. Bikin ah...

    ReplyDelete