#MasihMencintamu

Yup, #MasihMencintamu! Eits, bagi kamu sang mantan, jangan suuzon ge er dulu atuh! Judul di atas bukan untuk kamu. Bukan! Tapi ini adalah tentang sebuah lagu. Lagu yang link youtube-nya diberikan oleh seorang teman, sebagai rekomendasi untuk aku dengarkan. Mengapa aku harus mendengar lagu ini? Karena menurutnya, dengan mendengarkan lagu #MasihMencintamu, maka aku akan menemukan jawaban dari pertanyaanku selama ini tentang kok ada ya orang yang suka galau berkepanjangan dan sulit untuk move on atau melupakan sang kekasih, walo si kekasih itu telah berlalu? Hm..., baiklah. Maka..., aku pun mendengarkan lagu itu, dan...?

Yess! Aku suka lho, lagunya! Iramanya itu pas banget di telinga dan liriknya itu pas banget di hati! Seriously, walau tidak sedang bersuasana hati seperti senandung lagu itu, tapi menikmatinya bikin hati gimanaaa gitu. Tanpa sadar, aku malah mengulang-ulang lagu itu sampai berapa kali, lho, malah akhirnya aku bawa tidur. Haha.

Emang lagunya siapa, sih Al? 
Mungkin, bagi kebanyakan Sobats, apalagi yang suka nonton Indonesian Idol 2014, pasti familiar donk dengan salah satu dari 7 besar finalis cantik bersuara emas ini? Yang ternyata tak hanya bermodalkan wajah cantik dan suara bening cling-cling, tapi juga didukung oleh pembawaannya yang supel dan easy going, lho!

Aih, kamu kayak yang udah kenal dan pernah ketemuan aja nih, sama Windy, Al! Ga berlebihan, tuh, pujiannya?

Nah, itu Sobs! Tadinya aku ga percaya lho ada artis/singer yang mau berinteraksi dengan penggemarnya secara akrab dan berbaur gituh. Di bayanganku, pastilah mereka kan kelasnya udah lain, gaulnya pasti sesama seleb gitu kan? Apalagi mau balas-balasin twit fans-nya, boro-boro. Eh, beda, lho, sama Windy! Iseng, aku kepoin akun twitternya @Windy_Ghemary, nelusuri timelinenya, wah, nih 'anak' seru banget. Sempat-sempatnya lho berinteraksi akrab dengan follower-followernya. Terus aku coba deh follow dan start berinteraksi. Eh gayung bersambut dibalas sama doi. Bahkan difolbek. Asyik!

Dan ga hanya itu, lho, Sobs! Kebetulan Windy tuh tanggal 29 Mei 2016 kemarin hadir di Bandung dalam rangka tour for promoting her single song-nya, dan aku bersama beberapa teman berkesempatan untuk kopdaran dengannya saat siaran di radio 99er, lho! Sayangnya, waktunya itu singkat banget, dan aku udah telat banget datangnya, jadi ga sempat dengerin suara emasnya yang live on the radio. Tapi ga papa, walo telat, tetap bisa berakrab-akrab sambil ngerangkul pinggang rampingnya saat pepotoan. Hehe. Seriously, this young lady tuh ramah dan supel banget! Mudah-mudahan kepribadian ini tetap bertahan dengan semakin bersinarnya dirimu nanti, ya, Wind! Keep your low profile style! Itu akan membedakan kamu dari artis-artis lainnya nanti, lho!


Alaika Abdullah
Kebanting banget ya pepotoan sama Windy? Cakep banget ini si Neng Geulis!
Alaika Abdullah
Teteup aja Windy yang paling cakep, yak? Haha
Windy Ghemary
Terus, lagunya sendiri gimana, Al? Suka? Kan mendengungkan kegalauan dan sulit move on?

Eits, lagu yang diciptakan oleh Bang Posan Tobing ini emang pas banget dinyanyikan oleh Windy. Liriknya yang mengena dan iramanya asyik banget di telinga, sukses bikin jatuh hati walo kalo ditelaah lagi, emang sih, ini lagu orang yang sedang galau gituh, untuk yang ga bisa pindah ke lain hati, etapi, teteup aja enak untuk dinikmati, apalagi saat-saat mengemudi sendirian, atau mau tidur siang atau malam hari, aih, udah jadi agendaku, nih, sejak kenal Windy dan lagunya inih! Hush, jangan ge er kamu, ya, Wind! Awas lho, sesuai janjiku saat kita pepotoan, kalo kamu nanti jadi sombong dan ga low profile lagi, aku akan datang dan menggunting rambut kamu, lho! Hehe. Bener kan, cyin Nchie Hanie? *Lirik Nchie yang malah beneran diijinkan Windy menjambak lembut rambut panjangnya.

Harusnya kami memang punya agenda yang lebih panjang dengan Windy saat itu, sih. Etapi, jadwal siaran Windy di radio berikutnya dimajuin, sehingga waktu untuk kongkow and ngobrol asyik dengan Windy jadi dipersingkat deh. Ya udah, ga papa, Wind, ketemu kamu dengan segala keramahtamahan kamu itu aja udah cukup bikin kita happy, kok. Kita juga maklum jika kamu tuh sedang sibuk banget, dan semua itu demi kesuksesan kamu. Doa kami yang terbaik untuk kamu, ya! Semoga sukses dengan single perdana ini, dan disusul oleh lagu-lagu berikutnya. Aamiin. Dan..., keep in mind, your low profile and humble are your values, dijaga dengan baik ya, Windy cantik! 

Hayuk ah, kita dengerin lagunya Windy lagi yuk!





Kesan indah ketemu Windy Ghemary,
AL, Margonda Residence, 31 May 2016

31 comments

  1. Wihhh asikkk pada ketemu langsung sama Windy. Kemarin pas baca di postingannya mbak Efi baru tahu nih saya kalau Windy ini jebolannya Indonesian Idol.

    ReplyDelete
  2. Aahh..emang bentaar banget ketemunyaa...
    Masih pengen banyak ngobrol2 cantiik yaaa, tapi beneran meski bentar kerasa deketnya, ramah..
    Sukses ya windy..

    Yuk ahh dengerin lagi lagunya n pideonya, menemani bocan..

    ReplyDelete
  3. Waaah jarang2 ada arteis membumi gini ya mba al. Semoga ga berubah. Sepakat sama mba al..
    Btw, dc belum pernah tau lagunyaaa. Kudeet. Cek yutub ah :)

    ReplyDelete
  4. Huaaaa kirain bisa lebih lama barengan Windy, apa daya jadwal padatnya Windy tidak mengijinkan. Hiks hiks... Coba Intan bisa ikut ya, mbak. Mereka kan sebayaan, ya. Seneng kalau ketemu orang yang humble dan hangat kayak Windy ini.

    ReplyDelete
  5. Ngiri loh mbak, pengen juga jambak rambutnya #Loh
    Aku suka juga dengerin suara Windy yang asik. Apalagi kalo dengerin pas gerimis gitu, weewww, berasa banget romantis, hihii

    ReplyDelete
  6. Terus terang saya belum pernah melihat aksi panggungnya dan juga belum pernah mendengarkan lagunya. Tapi memang cantik ya.
    Semoga sukses dalam berkarya
    Salam sayang dari Jombang

    ReplyDelete
  7. aku malah baru tahu lagu ini dan penyanyinya.:D
    Gak suka dengerin musik sih.

    ReplyDelete
  8. Bening euy mbak windy. Kalau ketemu lagi titip salam ya kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, beningnya pake banget! Nanti kalo ketemu lagi tak sampaikan salamnya yaaa. :)

      Delete
  9. Jadi penasaran sama lagubya kepoin twitternya juga ahh.. posan itu yg mantan drummer kotak ya..

    ReplyDelete
  10. Asyik banget kita bisa ketemuan sama Windy yah mbak, mana orangnya ramah & humble pulak :)

    Akuuui dapet kaos dooong hehehe...
    *mau difoto ah buat pajang di blog :)

    ReplyDelete
  11. Huaaa.. aku malah belum ngedengerin lagunya... duh kudet tingkat dewa nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk atuh, langsung klik youtubenya yang di bawah postinganku ini. :)

      Delete
  12. Huaaah... senengnya bisa foto2 bareng sama penyanyi yg kece ini. Lagunya memang oke, Mbak Al... tapi aku jadi baper, eh.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, lagunya jika dihayati banget emang bikin baper yaaa? Hihi

      Delete
  13. Sama-sama cantik kok, mba Al. Hihii. Senang ya kalau ada seleb tapi yang tetap ramah sama fans-nya. Suaranya pun merdu yaaa :)

    ReplyDelete
  14. Akrab gitu ya, jadi asyik ngobrol dan foto2nya :)

    ReplyDelete
  15. Seru ya keliatannya widy inih...
    Akupun masih mencintaimu #eh

    ReplyDelete
  16. kyaahh... baru denger dan kenal sama yg namanya mba Windy Ghemary ini, Mbak Al.. hhhee
    cantik nian, hhhee
    pasti ser itu ya mbak bincang2 di radionya weheheee

    ReplyDelete
  17. Suka ama low profilnya si eneng geulis ini. Coba ntar aku kepoin twitternya y Mbk☺☺

    ReplyDelete
  18. Windy memang keliatan cantiknya ya mbak. Perawatannya pasti top markotop,deh..hi..hi..
    Semoga saja sifatnya yang hangat dan humble, tidak pernah berubah.

    ReplyDelete
  19. Seru banget Windy tuh ya. Malah kalau kepoin IG-nya suka upload video gokil juga :D.
    Sayang ya kemarin ketemuannya sebentar...

    ReplyDelete
  20. Lagunya bener - bener bikin baper ya mbak Al. Hehehehe :D

    ReplyDelete
  21. thanks for sharing and I watched its video

    ReplyDelete
  22. Ayi juga suka mi sama lagunyaa <3<3

    ReplyDelete
  23. masih agak inget siih ama artis ini, tapi sekarang udah agak lupa

    ReplyDelete
  24. Windy ini yg sering digodain ahmad dhani ya? Emang cantik ya aslinya.. kirain tadi masih mencintaimu itu lagunya krisdayanti, hehehe

    ReplyDelete
  25. Seru bgt y mba Al acaranya. Seneng bgt pastinya ketemu sama seleb yg low profile. Didenger2 lagunya jg enak, hehe...

    ReplyDelete
  26. Yayaaa mba. Aku juga masih mencintaimu.. mencintai tulisanmu mbak... hihi... mba windy nya cakep bingit ya mba al. Keliatan smartnya..

    ReplyDelete
  27. seruuu banget kayanya acaranya :)
    kunjungan pertama di hari ketiga puasa hihi, ditunggu jejaknya diberanda rumahku : www.faridaryany.com :)

    ReplyDelete