Beli OPPO Find 5 Mini di blanja.com

Beli OPPO F ind 5 Mini di blanja.com

Kehilangan dua hape sekaligus, jelas bikin hati miris dan galau. Bagaimana tidak, seperti yang pernah aku urai di postingan sebelumnya, baik si Onyx maupun Oppie [OPPO Find 5 mini] sangatlah berarti bagiku. Selain menyimpan begitu banyak contact number, sudah pasti juga menyimpan begitu banyak data penting yang aku benamkan di dalam memori-nya, baik internal mau pun external. Dan, siapa yang ga ingin menangis keras saat kedua hape tersayang itu, lenyap dari pegangan, hanya karena satu faktor, yaitu LUPA. Yup, hanya empat huruf, namun efeknya sungguh luar biasa.

Bayangan rekening tergerus [baca: terkuras] jelas telah berdiri tegak di depan mata. Mau tidak mau, aku harus menyiapkan budget untuk membeli penggantinya. Duh, mana sedang banyak keperluan lagi. *ngintip isi rekening, dan ngelus dada. Perih jenderal! Hanya karena LUPA, hiks. 

Harus segera beli hape pengganti, dan naluriku sulit dibujuk untuk move on ke lain hati smartphone deh! Untuk versi android, hati kecil ini terus menalukan nama OPPO, dengan versi yang persis sama dengan yang sudah pergi hilang. Sementara untuk Onyx, aku tidak mengharuskan pengganti yang sama sih. Cukuplah sebuah hape yang bisa telefon dan sms-an aja, tapi untuk versi smartphone, OPPO Find 5 mini tampaknya tak dapat ditawar apalagi dibujuk lagi. Harus bisa beli OPPO Find 5 mini, lagih. Aih, Al, kenapa sih suka banget dengan OPPO? Dan mengapa harus Find 5 mini? Kan banyak OPPO versi lainnya yang tak kalah keren? 


oppo alaika
beli OPPO di blanja.com ah!
Eits, belum tahu ya kalo OPPO Find 5 mini itu kameranya ciamik banget. Untuk kelas menengah yang pada awalnya dibandrol seharga Rp. 3.799.000,- rasanya kameranya itu udah lebih dari super keren deh. Jernih, bening, dan fokus! Dan kabarnya, nih, Sobs, OPPO sedang ada cashback yang ga tanggung-tanggung lho!

Cashback alias diskon senilai satu jutaan! Ajigile aja khaaan? Maka, tak ingin kulewatkan selentingan itu. Kuharapkan sepenuh hati bahwa kabar angin itu benar adanya. Bahwa beli OPPO Find 5 mini saat ini bisa digaet pada harga 2,799 juta [jika cashback 1 juta].

Dan, tanpa ingin berlama-lama lagi, segera kutarikan jemariku di atas keyboard, mengunjungi sebuah situs e-commerce bernama blanja.com yang namanya sering menjadi buah bibir saking terkenalnya akan kemudahan berbelanja di sana. Langsung kuarahkan pencarian ke opsi gadget -> smartphone -> android. Lalu kuketik kata kunci 'OPPO Find 5 mini' pada kolom search. Dan taraaaa!

Oh My God, benar adanya. OPPO Find 5 idaman turun harga. Signifikan pake bingits, deh! Dari Rp. 3,799 juta [saat aku beli Oppie dulu], kini hape cantik itu cukup ditebus dengan 2,799 juta rupiah. Amboi..., mana boleh kulewatkan kesempatan emas ini. Besok-besok, bisa keburu naik harga deh, sementara benda ini memang sedang teramat sangat aku butuhkan. 

Maka, segeralah aku melakukan proses transaksi seperti lazimnya yang kita lakukan saat melakukan transaksi online. Order, transfer [bisa via rekening BCA, Permata dan Mandiri] dan konfirmasi pembayaran, seraya memastikan alamat pengiriman barang agar tidak nyasar. Mudah, praktis dan tinggal tunggu deh OPPO Find 5 mininya sampai ke tangan. Duh, ga sabar ih ingin segera ngutak atik si OPPO Find 5 mini baru. Aku kasih nama siapa ya nanti kalo udah sampai? Ah, kayaknya Oppie lagi deh namanya. :) Oya, sobats juga sedang cari hape atau ingin belanja online? Coba deh ditilik-tilik online shop yang satu ini.

senangnya belanja di blanja[dot]com
Al, Bandung, 28 Januari 2015

20 comments

  1. makin banyak ya ol shop besar yang bermunculan. semoga customer yang diuntungkan, spt cashback yang gede2 itu

    ReplyDelete
  2. blanja.com nanti kalau dah ramai dibeli juga oleh oxl seperti tokobagus dan berniaga

    ReplyDelete
  3. aku belum punya budget di atas 1,5jt buat gadget tante.. doakan ya tan, moga aku segera punya banyak budget kayak tante al, aamiin :D

    ReplyDelete
  4. aku belum punya budget di atas 1,5jt buat gadget tante.. doakan ya tan, moga aku segera punya banyak budget kayak tante al, aamiin :D

    ReplyDelete
  5. selain kamera, kelebihan OPPO itu apa lagi, Mak?
    andaikan bukan layar sentuh, saya mah suka typo mulu ngetik di layar sentuh teh, hehe...
    maklum gaptek ah...

    ReplyDelete
  6. waaa mudah2an bisa punya budget buat beli OPPO :S
    atau ada yang mau di-endreso oleh saya. Hihihii..

    ReplyDelete
  7. Ah tengok2 blanja.com ah siapa tau kepincut sm Oppo nya hohohoho

    ReplyDelete
  8. Reviewnya oke mbak, tapi kmrn ngecek barangnya mmg masih belum banyak ga mbak? Biar tambah banyak pilihan gitu, fashion masih kosong kayaknya, hihi. Sukses terus mbak.

    ReplyDelete
  9. Tapi Mbak Al, kl Tian masih agak was - was beli gadget atau barang elektronik secara online, disini amankah? kabarin ya kalau udah terima barangnya :D biar meyakinkan aku yang suka was - was :D hihih

    ReplyDelete
  10. asikk dapat pengganti baru nih gegara beli di blanja.com...mau coba juga ah..makasih ya mak

    ReplyDelete
  11. oke mak, makasih infonya, belanja online memang kadang mengasikkan hihi

    ReplyDelete
  12. Oppa saja mak.... mirip panggilan sayang di Korea ituh.... hihi.....
    Tergelitik jawab pertanyaan akhir

    ReplyDelete
  13. seneng dengernya udah ada ganti. Jangan diilangin lagi, ya ... *wanti2

    ReplyDelete
  14. Allhamdulillah sudah ada pengganti hp yang hilang ya mbak Al

    ReplyDelete
  15. Oppo bagus ya katanya kameranya...

    ReplyDelete
  16. Waaah, jadi alternatif baru nih buat belanja online. :D

    ReplyDelete