Menu
/
Hayyah.... Lagi menikmati long wiken nih pastinya? Kalo saya sih baru pulang dari Launching KOMIMBA nih, Sobs! KOMIMBA? Apa itu KOMIMBA?
Hm, KOMIMBA adalah Komunitas Internet Marketing Bandung, yang baru dibentuk dan diresmikan oleh pak Ketua, Kang Argun. Itu lho, si bosnya Dewa SEO! Pada kenal enggak? Nah, KOMIMBA ini adalah sebuah Komunitas Imers [Internet Marketing] berbasis premium membership, yang didirikan untuk memfasilitasi para peminat Imers Bandung meningkatkan wawasan dan pengetahuannya tentang Imers. Info detail tentang hal ini, ntar aja deh ya, karena tujuan utama postingan malam ini adalah untuk pamer chitchat tentang gambar header My Virtual Corner yang baru. Halah! Itu aja diposting, hihi. 

Ternyata, setelah bertahan sekian lama dengan header yangselfie banget, penuh dengan foto dan aktifitas diri, sampai juga pada rasa bosan/jenuh keinginan untuk memberi tampilan baru pada template si My Virtual Corner tercinta ini. Bukan, bukan tak setia lho. Tapi apa pun itu, tentu jika monoton terus, akan menimbulkan kebosanan alias jenuh, kan? Nah, begitu juga eikeh, nih, Sobs! Kok lama-lama, jenuh juga ingin ganti gaya yaaa. Jadinya browsing gambar yang agak-agak selow gitu deh, sambil mikir, asyiknya diapain biar mata eikeh mau pun Sobats yang berkunjung jadi soft gituh.

Header Lama
Akhirnya, setelah browsing dan utak atik, header berwarna biru lembut inilah yang menawan hati.

Gambar Header yang Baru
Tapi..., kok rasaanya ada yang kurang yaaa? Belum apa-apa udah kangen dengan gambar header yang lama yang baru saja di-removed. Hadeuh! 
Menurut Sobats, bagusan gambar header yang lama apa yang baru sih? Monggo, ditunggu masukannya yaaa, trims! :)

catatan malam,
Al, Bandung, 29 Maret 2014






36 comments:

  1. Hallo mba Alaika, salam hangat..

    Sepertinya ada yang baru nih.. bagus mba, sebuah blog memang harus melakukan perubahan pada bagian-bagian vital seperti header. semoga tambah sukses yaah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo mas Fikri, trims inputnya yaa. Tapi sy kok rasanya msh kurang sreg dg header yg baru ini. :D

      Delete
  2. yang baru kurang berwarna mak hehe...lbh suka yg lama ^^

    ReplyDelete
  3. lebih suka yang lama , karena penuh warna dan menggambarkan pemilik blognya yang aktif :)


    salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ho oh, Bunda sayang. Al jg ngerasa begitu, msh cinta header yg lama. Blm bisa pindah ke lain hati, hehe.
      Makasih penguatannya, Bund! :)

      Delete
  4. Header baru website alaikaabdullah nya keren Mba, lebih smooth. he,, he, he,,

    Salam

    ReplyDelete
  5. idem sama bunda lily. Walopun suka/nggak suka tergantung selera. tapi, menurut saya hider yg dulu udah mbak Al banget. ^_^

    ReplyDelete
  6. Idem sama bunda Lily. Walaupun suka/nggak suka tergantung selera, kalau menurut saya cocok header yg dulu. Kayak udah mbak Al banget gityu. :)

    ReplyDelete
  7. Yang ini lebih profesional dan anggun.
    Kata para pakar, header sebaiknya sederhana, tak banyak image/gambar
    I like this new header.
    Salam sayang selalu dari Surabaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, makasih masukannya, Dhe. Tapi kok sy udh kangen dg header lama yaaa? Hihi.

      Delete
  8. ini selera pribadi saya ya Kak ...
    saya lebih suka yang pertama
    lebih menggambarkan sosok Kak Al

    salam saya Kak
    (30/3 : 1)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Om, sy jg sependapat dg oom. Walo udh membiasajan diri menatap header baru, kok msh teteup suka yg lama. Hehe.
      Makasih sdh menguatkan, Om! :D

      Delete
  9. Yg lama udah gambarin karakter Alaika banget. Aktif dan mobilitas tinggi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe begitu ya, Mak? Makasih inputnya lho. Jadi makin yakin utk balik ke header yg lama.... hehe.

      Delete
  10. Lebih menggambarkan mba Al header yang dulu. Lebih aktif dan mobile

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih, Fi. Masukanmu semakin menguatkanku utk balik ke header lama dweh. Hehe.

      Delete
  11. haloo mak Al.. aku suka yang lama mak. yang ini terlalu lembut. menurutku sih :)

    ReplyDelete
  12. Lebih suka yang lama, kesannya Mak Al banget deh !

    ReplyDelete
  13. menurut saya bagus untuk melakukan refresh, terserah kepada pemilik blog untuk merefresh atau tidak.. coba Mak ke blognya Mak shinta ries untuk melihat panduannya Mak.. hehehe maaf tidak membantu..
    Saya belajar banyak dari blognya Mak Shinta.. :)

    ReplyDelete
  14. Aku malah senang header yang lama, lebih eye catching :)

    ReplyDelete
  15. Yang ini headernya gambarnya seperti agak pecah ya, Mak? :) Kalo header, aku senang foto-foto kegiatan. :)

    ReplyDelete
  16. kalau bicara selera, aku suka header yg baru. lembut... hehee...tp menurutku bukan mba alaika banget, header yg lama lbh menggambarkan dirimu yg aktif, dinamis dgn segudang kesibukan mu mak :)

    ReplyDelete
  17. sepertinya mak al ngga tahan dengar komentar teman-teman hihi akhirnya kembali ke wujud semula.. :)

    ReplyDelete
  18. Yeee yang baru.. Selamat ya mba semoga akan lebih baik dari sebelumnya ^_^

    ReplyDelete
  19. great... sangat menarik... saran senada dan sewarna agar inline dengan bawahnya...

    ReplyDelete
  20. wow..keren mas headernya, moga semakin maju ya ..

    ReplyDelete
  21. wah ini di bandung ya? kebetulan saya juga di bandung, kalo mau ikutan komiba g mana caranya, saya minat juga bisnis online, saya lebih minatnya ke SEO...

    ReplyDelete
  22. keren banget mbak...semoga sukses ya

    ReplyDelete
  23. wah tampilan barunya keren nih, mba alaika itu bikin sendiri atau gimana?

    ReplyDelete
  24. bagus mba tampilan header baru nya....

    ReplyDelete