Menu
/

Aih, ga terasa January telah berlalu, berakhir dengan sempurna. Tiga puluh satu artikel publish sempurna walau isi artikelnya tidaklah selalu harus yang ber-b-o-b-o-t. Bagiku, menulis dan mengisi rumah maya tercinta ini adalah penyegaran jiwa. A kind of soul therapy, jadi dalam mengisinya pun, aku ga selalu mematokkan diri untuk selalu menghadirkan postingan/artikel yang harus ditelaah sempurna dan menyiratkan pesan moral yang gimanaaaa gitu. Menulis, dan isi tulisan yang disampaikan, seharusnya adalah yang benar-benar keluar dari hati kita sendiri. Write anything you like and that make you happy. Jangan merasa dibebani. 
Aku menganut prinsip itu dalam menulis dan mengisi My Virtual Corner ini. Tentu dengan catatan, bahwa apa pun yang kita tuliskan, seringan apa pun itu, tentu masih berpijak pada patokan etika dan tata krama lah. Setuju, Sobs?

Rasanya happy banget melihat arsip blog, melihat ada 31 artikel publish di bulan January, dan artinya aku berhasil mengalahkan tantangan terhadap diri sendiri, yaitu tantangan #1Day1Post! Yeaaay! Lalu hadiahnya apa? GA ADA dan GA PERLU atuh! Ini kan hanya penyemangat diri sendiri, penggugah selera untuk tetap memainkan jemari di atas tuts Macsy dan menghasilkan entry. Jadi ga perlu hadiah lah. Masak dikit-dikit minta hadiah sih? :)

Well, February telah hadir, dan yuk kita isi dengan kegiatan bermanfaat bagi kita sendiri, juga untuk sesama donk pastinya. Dan sebagai blogger yang bertanggung jawab, yuk kita beri nutrisi bagi blog kita yuk! Semangat blogging, Mantemans!

Note:
Sobats tercinta, mohon maaf ya belum sempat berkunjung balik ke rumah maya Sobats nih, maklum, masih wara-wiri tak menentu di kehidupan nyata. Mudah-mudahan bisa segera BW dan bersilaturrahmi kembali secepatnya yaaa. Aamiin.

Welcoming February,
Al, Bandung, 1 February 2014

16 comments:

  1. Sebuah motivasi menarik dari Kak Alaika. Saya baru saja mau menanyakannya dan menuliskan tentang menulis setiap hari ini di blog. Hanya tulisannya masih belum tuntas.

    ReplyDelete
  2. Semangat Mba Al! Semoga konsisten untuk selalu mengisi rumah virtualnya ya! :)

    ReplyDelete
  3. trims motivasinya mak alaika..peluuuk :)

    ReplyDelete
  4. uwahh,,selamat ya mbk..sukses 1day1postnya...happy blogging^^

    ReplyDelete
  5. Hebatnya nulis tiap hari aku juga akan mengikuti

    ReplyDelete
  6. Salam kenal mak. Wah hebat ya bisa menulis satu artikel setiap hari. Jadi pengin belajar ngeblog dan isi blog baruku yg masih banyak kosong mak.

    ReplyDelete
  7. WIh hebat euy mba Al. Aku cuma berhasil posting 23 aja (3 posting di blogdetik, 20 di blogspot). Ada bolong 8. But anyway, ini rekor banget dibanding bulan-bulan sebelumnya hehehe *ngibur diri*
    Setuju mbak, tulis apa yang kita pikirkan soal mutu skip aja dulu. Mikirin mutu gak kan jadi-jadi. Lagian soal mutu kadang sifatnya subjektif. (bela diri lagi a.k.a pledoi) hehehe

    ReplyDelete
  8. Waw, harus meneladani Mak nih... rajin ngeblognya. Aku mulai bulan kemarin ajah berhasil menuh2in blog sama postingan. Asyik juga memang, bahkn biar isinya seriuspun tapi tetep bisa gaya santai :D.
    Salam kenal ya... Dari Bandung juga ^^...

    ReplyDelete
  9. Keren euy, akhirnya lulus 1post/day
    Mengalahkan diri sendiri itu gak gampang.

    ReplyDelete
  10. Waahh.. motivasi keren ya. Jadi dapat ide.

    ReplyDelete
  11. Ada apa dengan bulan februari ?
    Semoga sehat,sejahtera da bahagia selalu
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  12. wah, keren nih mbak berhasil melewati tantangan.

    ReplyDelete
  13. iya kak, bener banget. melewati tantangan one day one post itu nyaman banget u jiwa...

    ReplyDelete
  14. wah ide keren niiih.... aku jg sedang menggalakkan ONOP di diri sendiri :D

    ReplyDelete
  15. Tulisan kak Alaika semuanya keren2, ingin belajar dari kakak lah terutama one day one postnya, kok bisa ya dapat ide menulis setiap hari. Kereeen

    ReplyDelete